CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Agamamu Apa" Dan Beberapa Pertanyaan Gak Guna Lainnya Di Muka Bumi Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e91c3f910d29535e3492205/quotagamamu-apaquot-dan-beberapa-pertanyaan-gak-guna-lainnya-di-muka-bumi-ini

"Agamamu Apa" Dan Beberapa Pertanyaan Gak Guna Lainnya Di Muka Bumi Ini

"Agamamu Apa" Dan Beberapa Pertanyaan Gak Guna Lainnya Di Muka Bumi Ini

Gans...
Agamamu apa langsung gue bahas paling atas sebab pertanyaan model begini sering banget muncul ga peduli di manapun, kapanpun dan bagaimanapun situasinya. Buat apa coba? Ga guna banget! Mending lu tanyain ke orang lain itu "dah maem lum?" Ya kan gans...

Setelah "agamamu apa" pertanyaan gak guna berikutnya adalah "gajimu berapa?". Kita sering mendapat pertanyaan seperti ini atau kita sering bertanya seperti ini ke orang lain. Kalo gue sih ga pernah nanya gaji orang sebab takut kalo tau ternyata gaji orang yang gue tanya lebih tinggi gajinya nanti gue malah minder atau kalo yang gue tanya lebih rendah gajinya, gue malah jadi ngeremehin atau ngasihani secara semua orang kan ga suka dibegitukan.

Next ada pertanyaan "umurmu berapa?" yang juga tiada guna. Pertanyaan ini bisa bikin mood orang jadi ga baik lho gans, apalagi kalo ditujukan untuk kaum wanita. Tapi yang tau gak, kaum laki laki pun sebenarnya kebanyakan kurang nyaman dengan pertanyaan ini. Kepo banget sih pengen tau umur, inget ya usia bukan ukuran siapa yang lebih dulu menghadapNya, haha.. paan sih!!

Gans pertanyaan gak guna di atas itu kalo dilist berarti dari yang paling atas sampai yang barusan adalan no. 1, 2 dan 3 ya. Nah untuk mempersingkat berikut ini langsung saja macem macem pertanyaan gak guna nomer berikutnya..

4. Panjangnya berapa?
5. Udah pernah belum?
6. Bapakmu kerja apa?
7. ..
8. ..
dst....

Nah itu gans pertanyaan yang ga guna and ga penting banget ditanyain apalagi buat orang baru, ya kan? Kalau orang lama beda lagi ceritanya.

Segala jawaban dari pertanyaan pertanyaan kek di atas biarlah orang lain itu sendiri yang beri tahu tanpa harus kita tanyakan. Caranya gampang, lu tinggal deket aja, kapan kapan pasti dia cerita kok atau bisa juga dengan cara lu yang cerita duluan.

Sekian gans pembahasan tentang pertanyaan pertanyaan gak guna di thread gak guna ini. No 7,8 dst sengaja gue kosongin buat ngetest kemampuan dan wawasan lu.

Terakhir, gue berharap setelah baca trit ini wawasan kalian makin cemerlang kek gue ini. Dan seperti biasa lu gausah lebay kasi cendol atau rate 5 karena gue ga butuh, gue ikhlas berbagi gans..


Thx.
Megaut keep working.
All right reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nunu403 dan 50 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
member of KTC
Kaskuser Ter Cakep....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh megaut
udah pake pempers belum ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nasrul.putra
Quote:


Cemerlang gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Udah nikah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah cerai?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
7. Masih hidup Lo?
8. Waras?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
udah dapet belum?
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan ciptawan memberi reputasi
Quote:

Kapan nikah haha...

Quote:

Ga penting banget haha

Quote:

Ini pertanyaan sobat lama nih biasanya..

Quote:

Buakakaka... Kalo belum pusing dah lu kepikiran terus tapi kalo udah beuh leganya minta ampun wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 3 lainnya memberi reputasi
"Agamamu Apa" Dan Beberapa Pertanyaan Gak Guna Lainnya Di Muka Bumi Ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalau yang lain si enggak masalah..

Tapi mana ada kerja gaji 2juta sanggup beli rumah mobil punya istri punya 3 anak? Tiap hari kemana mana pakai mobil? Logikanya dimana gan? Ngepet/pesugihan? Korupsi? Bandar narkoba?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 13 balasan
Kapan lu mati ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kerja di mana? pen gua pites
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Agama kamu apa ? emoticon-Bingung (S)
Kalo kavir jangan deket2 ! gua ga mau deket2 sama calon penghuni neraka emoticon-Mad

Itu alasannya, dan itu berguna emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh berylucu
Lihat 5 balasan
berguna kok bahkan sangat menentukan disaat kritis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jenis kelamin kamu apa? emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
aslinya cuman kepikiran 3 pertanyaan kan? emoticon-Ngakak (S)
Udah makan belum?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudah sunat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Agamamu apa
Umurmu berapa
Asal darimana

3 pertanyaan yang paling malas untuk dijawab ketika bertemu orang baru.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ada puasa ngk?


Uda sholat ngk?


Pertanyaan sampah yg seolah surga di tangan nya...emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Walo gak penting....skedar basa basi buat idupkan suasana berbicara (penting juga seh)🤨

Basabasi kan budaya warga +62😁...sprtiny ts seorang introver🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
megaut dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di