riandayAvatar border
TS
rianday
Indihome tidak melakukan pemasangan, setelah pelanggan membayarkan deposit
Update :

Alhamdulillah, finally pemasangan indihome (MYIR-10162673530001) sudah bisa terealisasi Senin, 13 April 2020.

Keinginan saya selaku customer sudah terpenuhi, dengan itikad penyelesaian yg baik dari PT. Telkom Indonesia.
yg dibantu oleh Sales mba VIRA, Dan Support di guide langsung oleh Bapak ANAS, sebagai perwakilan dari kantor Telkom cabang sukmajaya.

Tidak lupa juga terimakasih kepada para teknisi (mas SURADI, dan mas MANUEL) yg sudah melakukan pemasangan dgn cepat dan rapih.

Sekiranya disurat pembaca ini, ada yg kurang berkenan, saya mohon maaf.
Surat pembaca ini dibuat, dengan tidak ada niatan untuk menjatuhkan atau bahkan menjelekan pihak tertentu, namun semata2 hanya menuntut hak saya sebagai customer yg sudah melakukan request bahkan pembayaran deposit untuk pemasangan service internet indihome

Akhir kata saya nyatakan kasus ini ditutup[CASE CLOSED]

Indihome tidak melakukan pemasangan, setelah pelanggan membayarkan deposit

Spoiler for Kronologi:



Spoiler for Status request MYIR-10152565680001:
Diubah oleh rianday 13-04-2020 15:15
0
3.7K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan