KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hati-hati, Tertangkap saat Keluyuran Ditengah Corona Bisa Dipenjara 4 Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e8830c7349d0f479077d082/hati-hati-tertangkap-saat-keluyuran-ditengah-corona-bisa-dipenjara-4-bulan

Hati-hati, Tertangkap saat Keluyuran Ditengah Corona Bisa Dipenjara 4 Bulan

Hati-hati, Tertangkap saat Keluyuran Ditengah Corona Bisa Dipenjara 4 BulanBelasan orang diamankan polisi seusai terpergok keluyuran di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

PikiranSehat.com - Belasan orang diamankan polisi seusai terpergok keluyuran di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Total ada 18 orang terpaksa diamankan lantaran tak mengindahkan imbauan polisi saat patroli kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) digelar pada Jumat (3/4/2020) malam.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yuri Yunus mengatakan, 18 orang itu berasal dari sejumlah kawasan di Jakarta Pusat. Mulai dari Bendungan Hilir hingga Sabang Jakarta Pusat.

Quote:


"Dari 18 orang itu, 11 orang lokasi di Bendungan Hilir dan 7 orang lokasi di Sabang, Jakarta Pusat," kata Yusri kepada wartawan, Sabtu (4/3/2020).

Selanjutnya, 18 orang itu langsung digiring ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan serta pendataan guna dilanjutkan ke proses penyelidikan.

Nantinya, polisi akan melakukan patroli di malam hari untuk memastikan agar masyarakat tetap berdiam diri di rumah.

"Di karenakan masih banyak anak-anak muda juga orang dewasa yang saat ini masih berkumpul-kumpul malam dan tidak menyentuh atau merangkul orang-orang di sekitar untuk tetap menjaga jarak demi keamanan diri sendiri," papar Yusri.

Para tersangka diancam dengan Pasal 93 juncto Pasal 9 ayat 1 tentang Penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan, Undang-undang nomor 6 tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan atau Pasal 218 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 4 bulan dua minggu atau pidana denda paling banyak sembilan ribu Rupiah.


Sourch:
https://www.pikiransehat.com/2020/04...eluyuran.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
tembakin kakinya biar gak bisa keluyuran lagi
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan yurikaede memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
buat yang ga punya duit lagi silahkan keluyuran dan langsung cari pak polisi , auto bui emoticon-Recommended Seller
tangkep trus suruh cipokan sama yg positif Corona emoticon-Big Grin
profile-picture
jeffm12 memberi reputasi
kalo kluyuran mau hadiri undangan kapolsek kimpoian gpp gak akan ditangkep
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
anda di rumah saja, biar kami yg kondangan
Halah, ya di bina lah, gausah represif pake pidana segala, kapolsek yg kimpoian aja cuma di mutasi kan ga dibui emoticon-Embarrassment
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
good, banyak noh yg keluyuranemoticon-Belgia

BATA!
Klo keluyuran gaje tangkap klo yg cari rejeki jangan kecuali negara sanggup biayai selama masa corona
Dikurung di rumah masing2 saja. Toh katanya mau ngurangin populasi orang dipenjara.
Para tersangka diancam dengan Pasal 93 juncto Pasal 9 ayat 1 tentang Penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan, Undang-undang nomor 6 tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan atau Pasal 218 KUHP dengan ancaman penjara paling lama 4 bulan dua minggu atau pidana denda paling banyak sembilan ribu Rupiah.

Mereka sudah pasti pilih denda 9.000 rupiah mawon. emoticon-Big Grin
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yg di penjara aja pada di bebasin..

ini ngapain malah di penjara...

kapolsek nya di penjara jg ga ya..??

kadang ane gemeesss ama ketidakadilan penguasa si...

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
checkedusername dan clcyep memberi reputasi
aneh pemerintah gak mau pake UU Karantina 2018, polkis mau hukum pake UU karantina 2018 wkkk....wkkk....wkkkk
Para tersangka diancam dengan Pasal 93 juncto Pasal 9 ayat 1 tentang Penyelenggaraan Kekarantinaan Kesehatan, Undang-undang nomor 6 tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan


emang kekarantinaan udah dilaksanakan nih. Atau udah ada karantina wilayah. ane bingung ini pasal mau ditembakkan kemana nih apa
Cuman cuap2 doang, bingung ane lawan orang yg nyemprot wipol+bayclin ke jalan
emoticon-Ngakak

ane masih keluyuran tengah malam, kalo siang rame gk bisa social distancing





profile-picture
clcyep memberi reputasi
Yg dipake uu yg mana sih? Uu karantina kesehatan? Lah kan kagak ada karantina..
Di mandiin aja kaya indihe biar steril

Hati-hati, Tertangkap saat Keluyuran Ditengah Corona Bisa Dipenjara 4 Bulan
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
jadinya uu karantina dipake gak sih emoticon-Bingung (S)

Hati-hati, Tertangkap saat Keluyuran Ditengah Corona Bisa Dipenjara 4 Bulan

emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
bijiplee memberi reputasi
Diubah oleh kureno23q
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yang merit kemaren gimana? emoticon-Ngacir
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
Heh monyong !
Laoli maw bebasin napik, loe malah penjarakan orang bebas keluyuran.
emoticon-Blue Guy Bata (L) kampret babik !
biar orang goblok berkurang, itu terutama dc dan mata elang yang doyan kelayapan nyari motor nunggak leasing di tengah jalan seharusnya dibui aja
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di