CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sultan Minta Jokowi Buka Data Zona Merah Corona: Pemerintah Tak Mau Jawab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82cd21b41d3043f655c371/sultan-minta-jokowi-buka-data-zona-merah-corona-pemerintah-tak-mau-jawab

Sultan Minta Jokowi Buka Data Zona Merah Corona: Pemerintah Tak Mau Jawab

Quote:





seandainya bisa menghired Madam Foreign Minister nya korsel


&feature=emb_logo







ah sudahlah

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
Diubah oleh isengajah02
Halaman 1 dari 2
buzzer RP nastaik monggo bulli sultan kayak bulli anis, blani2nya nynyilin junjungan kitak2



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan almara96 memberi reputasi
Pemerintah indo? Disuruh jujur ama transparan? emoticon-Wakaka

Mimpi siang bolong emoticon-Ngakak (S)

Politikus indo ama pemerintah itu rata rata denial, gak akan mau jujur

Setau gw, cuman ahok yang masih mau jujur ama transparan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hopeless lah liat kinerja pempus...

pakde...pakde..emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan galuhsuda memberi reputasi
Ada yg jujur dan transparan dimasukin bui
Tapi lucunya minta transparan
Kelakuan kadrun +62
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan 8 lainnya memberi reputasi
Mungkin memang dari awal tak punya data pastinya. Jadi ya gak bisa menjawab permintaan sultan.
profile-picture
clcyep memberi reputasi
Ane kecewa untuk kasus covid-19 ini...
Terkesan lamban
era modern, rakyat jelata jadi majikan sultan darah biru

gak perlu minta pusat. buat aja sendiri..
toh datanya gak transparan
gak guna.
profile-picture
clcyep memberi reputasi
Sultan pengen rasain di bully buzeRp 😁
Hoax bukan nih? Ke turn back hoax dulu ah emoticon-Traveller
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
D tempat gw, sekelas kecamatan udah ada data daerah penyebatany, di fb juga ad yg pajang...

Dan yesss daerah gw resmi masuk red zone d banding kecamatan yg lain...

Surat berkop resmi yg nyebar di watsapp, tapi kalo d jogja, ga tau juga yaa...

Lain daerah lain kebijakan dan konsentrasinya mungkin...

emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tuh, sultan saja ikut kata goodbener...
Quote:


Disuruh cek lagi ama harvard aja langsung ngegas menkesnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mungkin tugasnya menkes.. tapi emang negara kita punya menkes ya?

kok cuma liat di awal aja.... hmmm
profile-picture
profile-picture
ladies.hunter01 dan clcyep memberi reputasi
Bikin sendiri sultan
Apalagi skrg banyak mudikers dr jkt yg pulkam ke yogya sampai 70k orang
profile-picture
profile-picture
chisaa dan Abc..Z memberi reputasi
FIX Sultan Ngayogyakarta Hadiningrat KADRUN
profile-picture
almara96 memberi reputasi
Seharusnya permintaan Gubernur DIY ditanggapi, dijawab sama pihak Pempus, sebab penting juga buat menyusun kebijakan kedepannya. Yang dikhawatirkan pempus, pemda juga tau kok...apasi ? Soal ekonomi kan.

Tapi udahlah, surat dari Gubernur DKI Jakarta aja ditolak, apalagi cuman sekedar bertanya soal zona merah.

Cuman mau bilang aja, bahwa di Jogja pas pilpres 2019 kemarin, Jokowi menang mutlak dan di Jakarta juga menang, jadi jangan kecewakan rakyat yang telah memilih Anda Tuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novembermann dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mana brani sama sultan
Dia minta pisah dr indo.presiden jg ga bisa apa2
Wong yg plg berjasa wkt indo merdeka tu bapaknya
Ga ada bapaknya sampe skrg indo blm merdeka bung emoticon-Cool
Elo2 ini masih suru nyuci kaki bule belanda.sampe nyebokin emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
semua zona merah.
yg penting selalu waspada & antisipasi aja...
& jgn lupa selalu stay@home...

profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kok ditutup tutupi?

mau pake strategi herd immunity? emoticon-Takut

yang mati bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan loh pak + yang sembuh parunya ada kemungkinan cacad 20-30% emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di