CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Terima Kasih Kemhan, Ribuan APD Sudah Terkirim ke Bogor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e82b0adfacb9519bf630022/terima-kasih-kemhan-ribuan-apd-sudah-terkirim-ke-bogor

Terima Kasih Kemhan, Ribuan APD Sudah Terkirim ke Bogor


Terima Kasih Kemhan, Ribuan APD Sudah Terkirim ke Bogor

Sebagai masyarakat Bogor, kami turut gembira dengan pemberian bantuan Alat Perlindungan Diri (APD). Merujuk berita-berita online, ada sekitar 2000 APD yang disumbangkan ke RSUD Kabupaten Bogor. 

Tentu ini menjadi kabar gembira buat masyarakat Bogor. Terutama bagi para petugas medis yang memang sangat membutuhkan APD untuk tugas mereka sehari-hari.

Bagi mereka, APD bak ‘baju perang’. Wajib hukumnya dikenakan ketika menangani pasien positif Corona. Pasalnya, ketika mereka tak menggunakan APD, potensi tertularnya dipastikan sangat tinggi.

Kabupaten Bogor, Kota Bogor, serta Kota Depok seperti diketahui menjadi zona merah penyebaran Corona. Hal itu dilihat dari banyaknya pasien positif Corona serta jumlah pasien ODP (ordang dalam pemantauan).

Maka dari itu, bantuan dari pemerintah, khususnya Kemhan, Prabowo, dan TNI yang menjemput langsung bantuan dari Shanghai, Cina, amat berarti bagi daerah.

Karena selama ini, semenjak pandemi terjadi, banyak warga dan petugas medis kesulitan membeli barang-barang seperti masker, handsanitizer, dan APD itu sendiri.

Semoga dengan bantuan ini penanganan Covid-19 bisa lebih cepat. Jangan lupa, berikan bantuan wargasekecil apapun amat berarti. Stay At Home, Be Safe! 




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di