CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bayi yang Sebut Makan Telur Bisa Cegah Covid-19 adalah Informasi Hoax!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7e0583af7e93318570dc92/bayi-yang-sebut-makan-telur-bisa-cegah-covid-19-adalah-informasi-hoax

Bayi yang Sebut Makan Telur Bisa Cegah Covid-19 adalah Informasi Hoax!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
hoax itumah ye gan..
kemungkinan biar pedagang telur laku dan jadi langka dah..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
banyak cari sensasi biar viral di zaman sekarang 😅
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
stupidity level : infinity

emoticon-Cape d...
duh, banyak lagi yang kemakan berita hoax begini
harus hatii-hatii sama penyebaran informasi yang pasti banyak ngaitin tentang wabah virus corona
telur baik buat kesehatan emang sih, bisa mencegah juga kalo dikonsumsi seimbang dengan asupan gizi lain
Hoax bego hanya dipercaya kaum2 Indonesia yang juga bego.
Hoax bego hanya dipercaya kaum2 Indonesia yang juga bego.
marketingnya pinter bgsd ..wkwkwk
Quote:


sorry to say. lo diem di indo. bangsa cina ? yg awal covid ini merebak ?
profile-picture
kuasakaumkafir memberi reputasi
ya jelas hoax lah, belum ada penelitian lebih lanjut yg menyatakan seperti itu. kebiasaan ni banyak orang halu
hoaksnya segala macem tp ya kok pada percaya aja ya gan 😭
yang percaya ini dan nganggep ini hoax sama2 gobloknya

jelas2 video ini tujuannya cuma komedi malah ditanggepin serius sampe dicek hoax apa kagak emoticon-Ngakak
Goblok banget yang percaya emoticon-Gila emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Macem mana bisa gitu hehe
dari awal sudah percaya kalo ini hoax
Quote:


Wkwkwm konten becandaan ya gan maklum pandemi gini susah mikir jernihh
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di