CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Liverpudlian, Berdoalah !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7dd6cdb840884e474a86e1/liverpudlian-berdoalah

Liverpudlian, Berdoalah !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah tim favorit ane nihh semoga aja bisa menang dan selalu sukses nih di setiap musim yang dijalani
infonya menarik banget gan sis menambah pengetahuan juga tentang tim liverpool ini
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
doa itu manjur, hanya saja Tuhan sudah menentukan kapan akan dikabulkan. jika saja memang tidak pernah dikabulkan, Tuhan akan menggantinya dengan yang lebih baik. you may get what u need but not what u want.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
menurut ane tahun ini tahunnya liverpool dan kemungkinan susah disalip tim lain jadi layak mendapat juara sihh
Quote:


Waduh malah jadinya inti dari berdoa kalo ini gan bener sih tapii
Quote:


Wah jangan selalu gan soalnya tim jagoan ane kan juga mau juara wkwk
Quote:


Bener sih gan tapi lapaknya yang mungkin salah gan cmiiw
makasih infonya gan semoga corona ini segera berlaluu
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Dev 01
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di