CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Miris! Kasus Nth Room Makan Satu Korban Jiwa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7da0438d9b1737ce399ce6/miris-kasus-nth-room-makan-satu-korban-jiwa

Miris! Kasus Nth Room Makan Satu Korban Jiwa

Miris! Kasus Nth Room Makan Satu Korban Jiwa
sumber : Koreaboo

Selain pandemi virus corona atau covid-19, Korea Selatan kini tengah dihebohkan dengan kasus chatroom Telegram Nth Room. Chat room tersebut dilaporkan membagikan video aktivitas seksual dari para korban yang kebanyakan remaja hingga anak di bawah umur. Tersangka utama kasus ini adalah Cho Joo Bin selaku pemilik akun Telegram tersebut. Namun, Kasus chatroom seksual ini rupanya menyeret banyak nama dari mulai kalangan biasa hingga publik figur.

Tak cuma menyeret banyak nama, kasus ini rupanya sudah memakan korban jiwa. Seorang pria berusia 40 tahun yang menjadi salah satu member chatroom tersebut dilaporkan telah meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Menurut laporan kepolisian Gangnam, Seoul pada 27 Maret 2020, seorang pria memilih melompat ke sungai Han dari jembatan Yeongdong setelah mendengar jika penyelidikan kasus Nth Room akan ditingkatkan. Pria tersebut tampaknya takut dengan penyidikan polisi. Pasalnya, ia meninggalkan sebuah catatan kematian yang mengatakan ia tidak menyangka jika kasus tersebut akan sebesar ini.

"Aku mendepositkan uangku untuk Doctor Nth Room, tapi aku tidak tahu (situasinya) akan menjadi sangat besar," tulis pria itu di catatan kematiannya.

Meski telah dipastikan meninggal dengan melompat dari jemabatan, polisi masih melanjutkan investigasi terkait kematian pria itu dengan memeriksa CCTV dan pernyataan dari beberapa saksi.


Sumber : Koreaboo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di