CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Social Distancing, Warga Stok Alat Kontrasepsi dan Masker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d8c36c0cad73f52794a12/social-distancing-warga-stok-alat-kontrasepsi-dan-masker

Social Distancing, Warga Stok Alat Kontrasepsi dan Masker

Social Distancing, Warga Stok Alat Kontrasepsi dan Masker

AKURAT.CO, Pemerintah mengimbau masyarakat menerapkan social distancing atau menjaga jarak dengan cara melakukan segala aktivitas di dalam rumah masing-masing guna mencegah penularan Covid-19.
Berlama-lama di dalam rumah memungkinkan suami istri bakal melakukan hubungan badan. Hal itu bisa dibuktikan dengan banyaknya orang yang mencari Alat Kontrasepsi di apotek maupun di minimarket.
Salah satu pegawai Alfamart di PalmerahJakarta Barat, Desi menuturkan bahwa Alat Kontrasepsi setiap harinya ada yang membeli. Namun, tidak seperti orang mencari Masker.

"Kaga terlalu banyak, biasa saja," ujar Desi Kepada AKURAT.CO, Kamis (26/3/2020).

Desi memastikan stok Alat Kontrasepsi di lokasinya bekerja tersedia banyak. Berbeda dengan Masker yang stoknya terbatas.
"Gak kaya Masker yang banyak dibeli, tapi stok masih banyak kok ini," tutupnya.
Sementara itu, Zidan salah satu pegawai swasta datang ke Alfamart untuk membeli Alat Kontrasepsi dengan malu malu. Dia membeli satu kotak Alat Kontrasepsi. Satu kotak berisi tiga unit.
"Kebetulan kondom di rumah habis," tuturnya.
Zidan menuturkan, Alat Kontrasepsi merupakan salah satu media pencegah penularan berbagai penyakit. Selain memakai Alat Kontrasepsi, ketika berhubungan badan dia menghindari ciuman.
"Karena kan memang penularan itu bisa dari lubang seperti hidung, mulut, telinga dan juga dari kemaluan wanita. Makanya saya beli kondom," terangnya.

sumur

emoticon-Leh Uga ngoahahah
urusan selangkangan memang lebih diutamakan emoticon-Leh Uga


Spoiler for jgn dibuka:


profile-picture
bualanmalam memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets

Social Distancing, Warga Stok Alat Kontrasepsi dan Masker
njir ane gak konsen emoticon-Bingung
tadi mau komeng apa yak? emoticon-Bingung
Obat kuat ga sekalian??emoticon-Bingung
Social Distancing, Warga Stok Alat Kontrasepsi dan Masker


semoga pa 212 dan alumni 212 monas tidak tersinggung keras emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 3 lainnya memberi reputasi
desi kaya gimana
nimbun kondom !! emoticon-Belgia
Quote:


Social Distancing, Warga Stok Alat Kontrasepsi dan Masker
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan 37sanchi memberi reputasi
Masih mending positif hamil daripada positif corona🤣
jaga kesehatan dan kebersihan
Padahal gue pikir ini saat nya produk produk Jepang mainan toys nya bakal laku worldwide ternyata enggak wkwk
Quote:


Junjungan kadrun yang di arab udah bilang tuh jgn ke masjid duluemoticon-Embarrassment
profile-picture
pilotedan memberi reputasi
Diubah oleh clyope
Quote:




Social Distancing, Warga Stok Alat Kontrasepsi dan Masker
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Wajar, sex juga kebutuhan
trit pencerahan emoticon-Big Grin
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
masih mikir hubungan seks saat ribut2 corona? otak selangkangan

BATA!
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Quote:


Mau komeng mulus kurang emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
red.bezos dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
fokus ke mulus emoticon-Genit:
lagi wabah gini kok masi sempet2nya nyari WP emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mantap bang zidan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di