CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d89d9b41d302c8c598b3d/10-meme-kocak-nagihin-hutang-ke-temen

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen

Namanya juga teman harus ada ketika yang lainnya lagi susah. Makanya kadang di antara hubungan pertemanan pasti ada hutang piutang. Ya masak teman lagi susah butuh duit gak dihutangin? 
Tapi, kadang ada teman yang nyebelin juga sih. Pas hutang ngemis-ngemis giliran ditagih pura-pura lupa punya hutang. Eits, tapi harus tetap sabar ya mungkin dia cuma butuh diingatkan. Nah, daripada emosi mending baca-baca meme kocak seputar teman hutang berikut ini.

1. Sampai bikin surat buat Pak Presiden nih saking gemesnya sama temen yang ngutang.

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
instagram.com/idloltv


2. Gemes banget nih sama temen kayak gini, hih!

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
instagram.com/babang.nanda


3. Hahaha, tendangan super dulu baru bayar nih. 

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
instagram.com/tvllankz


4. Benarkah riset di bawah?

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
instagram.com/ZRA


5. Harus nih ngemis-ngemis dulu? 

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
Lucu.ME



6. Ah elah kok malah ngajak berantem sih?

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
Humor.babe


7. Hahaha sampai dibikinin lagu nih, parah deh. 

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
MRCI


8. Bener banget nih, bikin gemes sendiri!

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
Picmix


9. Nih perhatikan ya? Biar temenmu langsung bayar utang kirimin meme ini aja hehe. 

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
instagram.com/ummu.musyari


10. Bener-bener gregetan deh kalau dapat teman model begini.

10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
Lucu.me






profile-picture
profile-picture
ucupthea dan servesiwi memberi reputasi
bawah ane tukang ngutang emoticon-Cool
laaaa kok tau...emoticon-Mad
profile-picture
shabira.elnafla memberi reputasi
Quote:


Quote:


Selamat Datang Sepuh

Quote:




10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
Quote:


10 Meme Kocak Nagihin Hutang Ke Temen
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Wkwkwkwkwkkw kocak beneeeer, soalnya kadang yang ditagih lebih galaaaak hmmmmmm
memang kenyataannya begitu
pas ditagih hutang banyak ngeles, lupa lah, ada ini lah, itu lah...
emoticon-Cape d...
jangan di tagih biar bayar sendiri, kalau beruntung emoticon-Ngakak
sebel sih sama orang yang punya utang tapi pura pura lupa sama utangnya ,kalo ditagih entar2 pas gajian, pas uda gajian orangnya punya jurus ilang
parah emang
udah minjam, harus ditagih lagi


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Makanya jangan asal ngutangin temen sriii..emoticon-Ngakak (S)

Lebih baik dikatain pelit daripada uang kau nggak balik.. emoticon-Ngakak (S)
Stop minjemin utang ke temen yg ga tau diri.
gemass sama yang seperti ini kaga ingettt pas jaman ngemis ngemis pinjem duitt pas ditagihh hilang ditelan neraka jahanam
Kocak gan, bikin ngakak,. pas nih buat hiburan di tengah kekhawatiran akibat virus corona.. hehehe... nomor 9 ane alami banget nih gan,, mau ngomong/nagih nggak enak.. ditahan bikin nyesek.. akhirnya ditunggu dulu, entah sampai kapan emoticon-Frown
Milih nolak alus aja deh kl dipinjemin
bisa kebolak-balik gitu ya.. yang ngutangin malah sampe berasa dirinya yang salah emoticon-Hammer2
kayanya harus di share ini biar pada sadar temen-temen ane yang ngutang ke ane
nyebelin sih temen yg susah ditagih utang huhuu,alhamdulillah ane spesies yg kalo ada utang dikit pun pasti gaenakan jd langsung dibayar deh selama ada uang
hutang itu wajib di bayar, bener-bener kebangetan kalo ada orang yg ngutang pas di tagih malah galakan dia emoticon-Ngakak
ada2 aja dah manusia wkwkwk tapi emang nagih utang tuh susah sih, antara ga enak tapi butuh gimana donggg


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di