CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mudah dan Cepat, Ini Syarat-syarat Menjadi Vendor Halo Jas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d85fec9518b21600c0cef/mudah-dan-cepat-ini-syarat-syarat-menjadi-vendor-halo-jas

Mudah dan Cepat, Ini Syarat-syarat Menjadi Vendor Halo Jas

Mudah dan Cepat, Ini Syarat-syarat Menjadi Vendor Halo Jas

Apa syarat-syarat untuk dapat menjadi vendor & bergabung dengan halo jasa.

Sebelum menjadi mitra atau vendor halo jasa, pertanyaan pertama yang ada di benak kamu ialah apa syarat-syaratnya dan bagaimana cara bergabungnya. Dalam artikel kali ini penulis akan membeberkan secara gamblang dan sejelas-jelasnya tentang hal tersebut.

Sebelum beranjak dari sana, ada baiknya kamu mengenal terlebih dulu apa itu Halo jasa. Halo jasa merupakan aplikasi Service On-Demand yang meliputi empat layanan utama yaitu Halo Massage, Halo Clean, Halo Fix dan Halo Auto. Halo Jasa dapat ditemui dalam bentuk aplikasi yang tersedia di android dan Ios, serta website.

Pertama penulis akan menjelaskan dari empat layanan dari Halo jasa. Halo Massage adalah layanan massage panggilan ke rumah atau kantor, Halo Clean adalah cleaning service online yang selalu siap siaga, Halo Fix ialah jasa servis AC yang siap memperbaiki AC di tempatmu, terakhir Halo Auto yakni layanan jasa cuci mobil yang siap buat kendaraan kesayanganmu kinclong. Nah, nantinya vendor halo jasa akan menawarkan jasa meliputi empat layanan tersebut.

Nah sudah terbayangkan, apa itu halo jasa dan apa saja layanan yang disediakan?

Kalau sudah terbayang, sekarang kita beranjak tentang bagaimana cara mendaftar menjadi vendor halo jasa. Namun alangkah baiknya mempersiapkan dulu berkas-berkas yang diperlukan seperti scan ktp dan data identitas kamu, yaps. 

Halo jasa membuka dua kemitraan, pertama vendor yang bersifat perusahaan, kedua vendor yang bersifat individual. Dalam artikel kali ini penulis akan membahas cara pendaftaran vendor individual. Jadi siap-siap yah gais.  

Langkah pertama buka website halojasa.com, arahkan ke sisi kiri halaman lalu pilih registrasi individual. Setelah itu, kamu isi biodata yang diminta seperti nama lengkap, kota domisili, no handphone dan email, klik selanjutnya. Kemudian kamu harus mengisi informasi lainnya, klik selanjutnya, maka di tampilan berikutnya akan ada pilih layanan apa yang hendak digeluti (halo massage, halo fix, halo clean dan halo auto). Setelah memilih layanan yang dihendaki, kamu akan disuruh untuk upload data diri berupa KTP, lalu tahap terakhir tekan submit.

Setelah form pendaftaran diisi dengan data yang sesuai ktp, kamu akan mendapatkan undangan info session dan training dari tim halo jasa. Tahapan ini harus dilalui setiap vendor guna menjaga layanan yang tersedia di halo jasa. Setelah tahapan ini selesai dilalui, kamu sudah resmi menjadi vendor halo jasa.

Halo jasa pun selalu memperhatikan setiap vendornya. Ini dibuktikan dengan tim halo jasa secara berkala akan melakukan training guna terus mengasah keterampilan dari setiap vendor dalam memberikan layanan. Sehingga setiap layanan yang diorder oleh customer selalu terjaga kualitas layanannya. 

Oleh karena itu, selain keuntungan material yang akan didapat oleh setiap vendor, mereka akan senantiasa untuk meningkatkan kualitas dari keterampilannya. Halo jasa pun menerima calon vendor yang telah terdaftar di aplikasi lain, syaratnya tak kalah mudah. Kamu cukup menyerahkan SKCK asli, fotokopi KTP, dan fotokopi KK. Jika kamu ber-KTP luar Jakarta, kamu wajib menyerahkan surat keterangan tempat tinggal kamu di Jakarta. Jadi bagi siapa saja yang berdomisili di Jakarta bisa menjadi vendor halo jasa.  

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat video cara mendaftar vendor halo jasa di bawah ini. Bersiaplah mendapatkan orderan pertamamu!



Sumber Halo Jasa


Diubah oleh deanmarcia
apa itu halo jasa?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di