CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Media Internasional Soroti Cara RI Tangani Corona, Kesiapan Sistem Diragukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d7a40337f934d216ccd16/media-internasional-soroti-cara-ri-tangani-corona-kesiapan-sistem-diragukan

Media Internasional Soroti Cara RI Tangani Corona, Kesiapan Sistem Diragukan

Media Internasional Soroti Cara RI Tangani Corona, Kesiapan Sistem Diragukan

Quote:

https://m.detik.com/health/berita-de...m=wpm_headline
The Guardian sama Reuters siap-siap ditantang ama Pak Menkes!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fairypurpels dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh falesthine.f10
Halaman 1 dari 4
jangan kan system pemimpin aja di ragukan banget kebijakan nya emoticon-Matabelo dia yg buat kebijakan, dia yg bingung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pilotedan
Lihat 1 balasan
cuma buzzerp yang masih ngebelain.
tunggu pada kena corona dulu biar pada nyaho. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kregdevid dan 3 lainnya memberi reputasi
sangat bagus ulusannya
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Aparatkaskus memberi reputasi
Quote:


@ts pegimana cara menyembunyikan penyakit yg gejalanya selama 10 hari? itu dari februari, skg maret tgl 27, ada berapa 10 hari tuh udah?

jadi gejalanya diumpetin gitu atau pegimana?

sekalian posting jidat lo dong di trit ini, thanks emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
samsol... dan gogorancak memberi reputasi
Disini yang penting ekonomi, nyawa rakyat nomer sekian lah, yang penting ekonomi jalan, cukong investor cuan emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masker utk yg sakit + petugas medis emang betul, tp krn pandemic covid org yg terinfeksi dan pertama x tunjukkan gejala batuk/bersin itu auto nular k samping" nya . .krn berbahay khususnya bagi ortu sebaiknya preventif dg masker bagi tiap org . .
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan buncitbubar memberi reputasi
Hahaha..super koplak emang..kalau itu dah jelas, ga usah dibandingin pasti ketahuan. Edyannya lagi kebijakannya tdk berpihak pada pencegahan corona. Contoh ekspor masker dan wisman/tka asing masih bebas s.d akhir februari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Sudah lama sistem kesehatan indonesia rusak,tapi dari pemimpin ke pemimpin tidak ada yang tertarik memperbaiki. Bukan cuma jokowi,sby,mega,bahkan gus dur juga. Kenapa? Karena ini isu mahal dan nggak seksi

Orang indonesia cuma minta pengobatan gratis dan pendidikan gratis. Ada gitu yang minta berkualitas? Namanya berkualitas ya harus keluar modal. Kalau di indo yang pentin gratis. Jadi ya udah,di saat wabah dinikmati saja pengobatan ala kadarnya. Kan yang penting gratis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasian ini Menkesnya, maju kena mundur kena emoticon-Hammer (S)
APD sama keperluan lainnya buat di RS ini yang sangat lambat, semoga cepat teratasi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
longneversee dan samsol... memberi reputasi
Urus negara sendiri2 ajalah..orang2 luar negri ini memang mental kolonial sok2 atur negara orang.
Biarkan satgas penanggulanagan Corona yang dibentuk Presiden Jokowi bekerja..

Media terutama media asing jangan seakan paling mengerti..padahal Amerika Serikat, Inggris, Italy, Spanyol aja lebih banyak korban jiwa dibanding Indonesia.

Kadrun dan barisan sakit hati gagal move on berhentilah nyinyir..

Cukup diam,lihat, dan biarkan Presiden Jokowi bekerja maksimal melawan Corona dengan dibantu Menkes Terawan serta menteri-menteri terbaiknya yg lain.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mupengx dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh saya.kira
Lihat 1 balasan
Menkes memang gajes, diluar negri sudah ketar ketir hadapi corona, sebagai menkes bukannya persiapkan dl untuk hadapi, ini sekarang begitu sudah mulai outbreak baru sibuk APD kurang, baru jemput alkes, alat tes kurang, hellowwww dari kemarin ngapain aja?

tapi masalah beliau pake masker seharusnya tidak perlu dipermasalahkan, sebagai menkes dia kemungkinan besar sudah pernah berdekatan dengan pdp atau odp, jadi memang sewajarnya sekarang pake masker daripada beresiko nularin ke yang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lynx18
Lihat 1 balasan
Berarti Inggris dan Amerika Serikat udah mantab donk dalam menangani Corona....

karena sistem disana lebih bagus dibanding disini...

benarkah??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu media asing gak tau di negara kita ada pancasila dan bhineka tunggal ika, kalau mereka tau pasti beritanya "di Indonesia corona akan sembuh sendiri"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sialan6 dan 3 lainnya memberi reputasi
jangankan media luar, kita warga sendiri aja meragukan pemerintah sendiri

secara penduduk memang sama2 ngeyel ama italy, tapi sistemnya italy yg udah maju aja kewalahan apalagi indonesia?
secara penduduk masih banyak yg kurang mampu macem india, bahkan india kayaknya lebih susah dari kita tapi mereka berani lockdown, nyiapin anggaran 360 trilyun buat jamin kebutuhan warganya selama lockdown.. Indonesia? mehh

kombo warga yg ngeyel, kebijakan yg absurd, plus ga punya duit, perfect
tinggal doa aja yg kenceng, insya Alloh semoga badai cepat berlalu.. aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
suketcell dan 4 lainnya memberi reputasi
Njir, mereka belom kenal mpon mpon.
Diseluruh dunia cuman Indonesia yang punya duta Imunitas Corona.

Apa perlunya jumlah tempat tidur rumah sakit yang banyak,
Dengan menyambut tentara allah, indonesia sudah punya kavling surga.... emoticon-Angkat Beer
Harusnya Indonesia langsung lockdown kayak Korut ya.
Quote:


WHO juga salah donk

Media Internasional Soroti Cara RI Tangani Corona, Kesiapan Sistem Diragukan
Kualitas bangsa kita emang cuman segitu
Termasuk yg nyinyir itu ente kira mereka kalo kerja ada bagus2nya gituuu emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Ya memang faktanya begitu
Justru itu cambuk buat Indonesia buat ningkatin lagi healthcarenya
Mereka pingin kita gak mengulangi kesalahan US, Italia, Spanyol, Prancis, China
Itu negara2 yang healthcarenya bagus aja kewalahan apalagi Indonesia yang kualitas healthcarenya masih kurang
Tapi anehnya kalau dikritik pasti ada yang kejang2 ngatain asing sok tau emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan gunman78 memberi reputasi
Diubah oleh doombringer2211
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di