CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
5 Penyebab mengapa akun Whatsapp di Banned Permanen atau di Tangguhkan Sementara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d79d3337f937f6d4a94f4/5-penyebab-mengapa-akun-whatsapp-di-banned-permanen-atau-di-tangguhkan-sementara

5 Penyebab mengapa akun Whatsapp di Banned Permanen atau di Tangguhkan Sementara

Untuk tidak menyalahgunakan platform karena dapat menyebabkan akun WhatsApp Anda di banned atau ditangguhkan. Ingat juga. Akun WhatsApp Anda dapat diblokir atau dibatasi tanpa memberi tahu atau memberi tahu Anda tentang hal itu

Menurut syarat dan ketentuan WhatsApp, “Jika kami yakin bahwa aktivitas akun melanggar ketentuan layanan kami, kami dapat mencekal akun tersebut. Sesuai ketentuan layanan kami, kami dapat mempertahankan hak untuk melarang Anda tanpa pemberitahuan.

5 Penyebab mengapa akun Whatsapp di Banned Permanen atau di Tangguhkan Sementara

1. Membuat akun WA palsu untuk tindakan kriminal
Salah satu hal yang melarang Kalian dari WhatsApp ialah “menyamar untuk seseorang. Apalagi jika akun tersebut digunakan untuk tindakan kurang baik seperti penipuan, pencemaran nama baik, dan hal yang negatif lainya sehingga akan sangat besar kemungkinanan bahwa akun whatsapp tersebut di Banned Permanen

2. Meretas Server WA untuk memata - matai seseorang

MenCoba meretas server WhatsApp atau memata-matai seorang dengan cara mengirim link phising atau virus dan lainya akan membuat akun tersebut kena banned. Termasuk dengan aplikasi sadap whatsap sehingga akan semakin mudah untuk di tangguhkan sementara atau bahkan kena banned.

Kalian dapat kehilangan account WhatsApp Kalian bila Kalian coba meretas server WhatsApp atau coba kumpulkan info mengenai pemakai lain dengan cara ilegal.

3. Menggunakan Whatsapp Modifikasi

Ada beberapa whatsapp modifikasi yang beredar di internet, satu diantarnya whatsapp plus. Kalian bisa dikunci dari WhatsApp pakai memakai aplikasi faksi ke-3 WhatsApp Plus. Layaknya yang dipastikan perusahaan di situs websitenya, “WhatsApp Plus ialah aplikasi yang tidak ditingkatkan oleh WhatsApp, pun tidak diperbolehkan oleh WhatsApp.

Pengembang WhatsApp Plus tidak mempunyai koneksi pakai WhatsApp, serta kami tidak memberi dukungan WhatsApp Plus. Perlu untuk diketahui jika WhatsApp Plus berisi code sumber yang tidak bisa ditanggung sebab WhatsApp aman serta info pribadi Kalian mempunyai potensi dilanjutkan ke faksi ke-3 tanpa ada sepengetahuan atau otorisasi Kalian. “ 

4. Akun Banyak yang Ngeblockir

Kalian dapat dihapus dari WhatsApp bila tidak sedikit pemakai memblok Kalian. Ini bermakna jika tidak sedikit pemakai memblok Kalian dalam sekejap, peluang Kalian akan kehilangan account Kalian.

Selain itu Pemakai lain yang memberikan laporan pada akun wa kalian juga bisa kena sanksi banned. WhatsApp sangat mungkin kontak atau group pemakainya untuk memberikan laporan dari info profile mereka. Bila WhatsApp dengan cara hukum temukan pengaduannya, WhatsApp memiliki hak menonaktifkan account Kalian.
Diubah oleh wailung


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di