CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Asik Melumut Dirumah (Karantina Asik)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d730d8d9b1720dd7ddd61/cara-asik-melumut-dirumah-karantina-asik

Cara Asik Melumut Dirumah (Karantina Asik)

Hello agan/sista, bosenkan di rumah aja ada beberapa kegiatan asik nih buat kalian yang seru! cekidot!
Cara Asik Melumut Dirumah (Karantina Asik)
1. Masak Panacota
    Bagi Sista semua bahkan agan juga bisa sih kalau ini mah, buat kue sendiri yuk di rumah. Bisa membantu loh mengurangi jumlah keluar rumah, dengan demikian kita lebih aman dan nyaman dehh. #mumpundirumah
Quote:

   Bahan:
1. Oreo (1 Bungkus)
2. Susu Kental Manis
3. Susu Bubuk (Coklat)
4. Susu Kotak (Susu bubuk putih dikocok air juga boleh)
5. Coklat batangan
6. Maizenna
7. Swallow (ager putih)
8. Keju
9. Regal
nb: takaran untuk penyajian sesuai dengan keinginan manisan masing-masing

Alat:
1. Panci
2. Piring
3. Sendok

Cara Membuat:
1. Oreo dihancurkan terlebih dahulu, abis itu di kukus bagi yang mau lembut oreonya.  Dikukus cukup selama 15-25 menit aja.
2. Tuangkan oreo jadi layer 1
3. Masukkan Susu cair ke panci dan tambah dengan maizenna dan juga dengan swallow.
4. Saat mulai panas stir dengan perlahan tambahkan susu kental manis
5. Saat sudah mulai blebek blebek airnya, masukkan keju biar meleleh dan menyatu. Jika ingin enak pass di angkat atau di potong, keju ditaruh lumayan banyak dengan keju leleh.
6. Tuangkan saat layer 1 sudah mendingin, agar tidak menyatu.
7. Saatnya buat yang coklat, tuangkan susu, susu bubuk, swallow
8. Tunggu sampai belebeb belebeb, jika sudah belebeb masukkan coklat batangan
9. Aduk sampai merata, sambil menunggu layer 2 dingin patahkan regal, dan masukkan di layer 2. Jadi regal akan ada di tengah layer 2 dan 3
10. Saat sudah dingin dan regal sudah patah-patah, masukkkan layer 3
11. Tunggu hingga tidak ada asap yang keluar, masukkan kulkas.

2. Olahraga Ringan
    Kegiatan yang satu ini membuat kalian bugar, dan sehat  untuk ke depannya. Ada beberapa pilihan yang bisa agan/sista lakukan, ane akan kasih saran menurut ane bisa membuat kita sehat.
Quote:


1. Lari di tempat (10Km) dengan alat bantu Nike Running, Running apps, dan lainnya. Inget semua peralatan sama kaya di luar rumah, jadi akan lebih termotivasi emoticon-Smilie
2. Do Push-up 10x, Sit-up 10x, and Mountain Climb 10X ( every 1 hour)
3. Naik turun tangga 10 anak tangga, ambil minum setengah gelas (every 30minutes)
4. Rebahan? BISA SEHAT JUGA KOK!, yaaa yang lagi rebahan bisa lakukan bangun tidur bangun tidur tanpa bantuan tangan (20x) setiap 1 jam. Dan lakukan tangan diatas, kaki diatas seperti mengayuh sepeda (10x) setiap 1 jam.
5. Malas banget banget banget? Berjemur 15-20 menit di jam 9-10 dengan cara lari-lari di tempat dibawah matahari!


3. Olahraga Berat
   Kamu orang gym? lagi corona gini bisa loh, jaga agar ga kendor otot-otot kamu. Pasti dah pernah dengan caranya juga sih, tapi cekidot ane mau kasih tips juga.
Quote:

1. Situp 25x, Pull 10x, Push up 10x Garuda, Push up 10x reguler, Push up 10x diamond, Mountain climb 50x. (5 cycle/puteran, setiap puteran 1x rest dengan waktu 5 menit).
2. Dumbling 25x kiri, 25x kanan -> pakai kiri dulu ya. Pasang tali  rafia di besi, dan ayunkan dengan tangan sebanyak 50x. Dumbling 25x kiri, 25x kanan lagi.


Setelah demikian, lakukan selama 14Hari selama karantina #Mumpungdirumah kalian bugar, dan akan lebih segar saat berangkat kerja lagi emoticon-Toastemoticon-Coolemoticon-Rate 5 Star


profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh ivanfelix17
mantap gan emoticon-Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di