CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Netizen Jangan Demo Ke Kawasaki, Agenda Perilisan ZX25R Terpaksa Diundur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d6fe77e3a7212e86b3622/netizen-jangan-demo-ke-kawasaki-agenda-perilisan-zx25r-terpaksa-diundur

Netizen Jangan Demo Ke Kawasaki, Agenda Perilisan ZX25R Terpaksa Diundur

Bikers tanah air kembali dibikin kecewa nih, rumornya agenda perilisan Kawasaki ZX25R kembali diundur yang rencananya akan dipamerkan pada tanggal 4 April 2020.

Sebelumnya Kawasaki telah merencanakan jadwal perilisan ZX25R di Indonesia bersamaan dengan event KWB, tapi sayang karena Negara kita sedang gawat virus corona akhirnya mereka membatalkan event tersebut.

PT KMI telah berjanji sebelumnya, meskipun acara KBW yang bertepatan juga sebagai acara perilisan ZX25R dibatalkan, namun mereka tetap memasukkan motor ini ke Indonesia. Kalian bisa melihatnya di dealer Abdul Muis karena konon motor ini bakal didisplay disana dan indennya pun akan berjalan sesuai dengan rencana.

Netizen Jangan Demo Ke Kawasaki, Agenda Perilisan ZX25R Terpaksa Diundur

Tapi sepertinya jadwal berubah lagi, akibat wabah virus corona yang makin serius PT KMI dikabarkan mengundur agenda perilisan ZX25R di Indonesia.
Mereka sebelumnya sempat memberikan pengumuman seperti ini.

” Terkait dengan adanya wabah global COVID-19 saat ini, maka acara Kawasaki Bike Week 2020 yang Rencananya akan digelar pada tanggal 4 April 2020 di pantai karnaval Ancol terpaksa kami tunda. Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang diambil bersama seluruh pihak terkait di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan Kapan berakhir ..Tapi jangan khawatir…. Kawasaki lover dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX25R pada tanggal 4 April 2020 di showroom Kawasaki Abdul Muis. Untuk yang bertempat tinggal di Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di showroom Kawasaki Abdul Muis. Dan untuk di luar Jabodetabekser dapat melakukan pre-order di dealer setempat. Nomor urut konsumen dimulai tanggal 4 April 2020. Jangan sampai kehabisan !”.

Netizen Jangan Demo Ke Kawasaki, Agenda Perilisan ZX25R Terpaksa Diundur

Sepertinya Kawasaki kembali memikirkan hal ini, karena belakangan virus corona persebarannya makin cepat dan mengkhawatirkan banyak orang. Sehingga kebijakan yang PT KMI ambil adalah mengundurkan jadwal perilisan Kawasaki ZX25R di Indonesia sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Jadi kalian yang sudah tidak sabar harap kembali bersabar lagi…kebijakan ini pun diambil sudah jadi langkah yang terbaik dalam menghadapi virus corona.

Referensi : iwanbanaran.com(24/3/2020).


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di