CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d6ddc0577a901db2fe460/rasuk-zombie

Rasuk Zombie

Capter 1
Chapter 2 halaman 1
Chapter 3 halaman 1                                                               
                                                                   Rasuk Zombie


                                                                    Chapter 1
               Kota Yonzo 16 September terjadi kekacauan dimana-mana melebihi perang. Orang-orang berlari menyelamatkan diri. Media Tv meliput serangan ganas para zombie. Mobil ambulan, polisi, bantuan bencana alam, berhamburan dan penuh percikan darah. Di jalan Anumerta 20 polisi khusus membuat barikade dan menembak ratusan zombie yang brutal.
               .
                Peluru terus dihamburkan, bebrapa granat dilempar ke ratusan zombie. Para polisi khusus dikomandoi Mayor Beny terus menembak ratusan zombie. Tetapi hanya beberapa yang mati. Sehingga Polisi pun digigit zombie dan beberapa polisi khusus melarikan diri termasuk Mayor Beny Karena Pasukan kalah banyak.
.
                 Di jalan Benigno kemacetan kendaraan parah terjadi. Masyarakat yang terjebak macet pun diserang zombie dan menjadi zombie. Seorang Polisi Menembak zombie di kepala 3 kali hingga tewas, Tetapi ia pun tewas diserang 3 zombie di belakangnya.
.
                 Darah berceceran di Jalanan maupun di kendaraan . Terlihat seorang nenek digigit puluhan zombie di leher dan diperut hingga mengeluarkan usus, ginjal, raungan nenek tak menghentikan kebrutalan zombie.
.
                3 Helikopter Militer dengan tentara Pasukan Khusus Teror(PKT) dengan 50 orang turun rapling tali dari helikopter dengan senjata laras panjang, granat, bazoka.
Mereka pun menembak puluhan zombie di jalanan taman kota.
.
               Jurnalis TV Yonzo di helikopter memvideokan aksi para tentara pasukan khusus teror(PKT). Para tentara PKT menembak puluhan zombie yang bisa berlari. Beberapa zombie tewas, akan tetapi para zombie yang jumlahnya ratusan terus menyerang tentara PKT.
.
                Seorang Sersan Tentara PKT melempar granat ke puluhan zombie. Ledakan granat menghancurkan badan zombie. Puluhan tentara PKT diserbu puluhan zombie hingga tewas. Hanya 10 tentara PKT yang berhasil meloloskan diri termasuk Komandannya Mayor Ezra.
.
                  Kota Yonzo Pun akhirnya dipasang Barikade baja tinggi besar sehingga zombie tidak bisa keluar Kota Yonzo. Selain itu 24 jam tentara dan polisi menjaga barikade perbatasan kota yang terbuat dari baja tinggi besar dengan senjata lengkap, tank, jet serta drone militer.
.
                 Barikade Baja Perbatasan pun dipasangi Kawat tinggi tajam dan Ranjau Bom Darat. Perbatasan Kota pun keamanannya maksimal tingkat tinggi. Presiden dan beberapa pejabat penting pun sudah dievakuasi.
.
                 Hanya Masyarakat biasa saja yang tidak dievakuasi. Sekitar 50 Ribu orang terperangkap di kota Yonzo . Berita ini pun akhirnya ditutup pemerintah. Video jurnalistik tv dihancurkan beberapa jurnalis yang selamat ditangkap pasukan khusus pemerintah.
.
                  Internet pun dimatikan untuk provinsi diluar Yonzo. Sehingga tidak ada berita mengerikan tentang serangan zombie di kota yonzo khususnya di luar provinsi yonzo. Akan tetapi warga yang terjebak di kota Yonzo, seorang hacker memberitakannya melalui instagram anonim dan menelpon darurat ke warga diluar provinsi yonzo.
.
                  Warga yang diluar provinsi yonzo akhirnya mengunakan vpn untuk mencari berita mengerikan di instagram anonim . Puluhan Warga Provinsi lain terkejut akan video berita yang ditutupi oleh Pemerintah. Akan tetapi masyarakat lain tidak percaya akan berita di Yonzo.
.
                  Banyak masyarakat di luar provinsi yonzo menganggap berita di instagram anonim adalah berita hoax dan ingin punya banyak follower dengan video drama palsu. Polisi diluar provinsi yonzo pun membuat pemberitahuan bahwa jangan percaya hoax video di internet, padahal nyatanya berita di kota yonzo benar adanya.
.
                 Beberapa jurnalis indepen di luar provinsi ingin mendatangi kota yonzo secara diam-diam mencari tahu berita yang sebenarnya.
.
                 Andi merupakan survivor yang terjebak dikota yonzo yang juga seorang pemburu hewan berusaha bertahan hidup dirumahnya. Jendela rumahnya dipasang besi dan kayu besar untuk barikade rumah.
.
                Diluar rumah andi puluhan zombie berjalan mencari mangsa. DIjendela barikadenya terdapat lubang kecil sekali untuk mengintip.Di dalam rumah ada 1 buah pistol rakitan ilegal yang ia beli di sebuah desa para kriminal  dengan 25 peluru. Desa tersebut memproduksi senjata api  rakitan ilegal yang biasa dibeli para begal, perampok dan pemburu.
.
                 Selain itu dirumahnya adan 60 mie instan , 2 galon air,susu,daging sapi,kornet,5 sarden instan, ayam potong dan 1 karung beras. listrik dan air di kota yonzo tetap hidup meski jutaan zombie berkeliaran. Andi pun menonton Tv, ia lihat ruangan penyiar berita berantakan dengan darah bercucuran.
.
                 Tiba-tiba seorang penyiar berita yang telah jadi zombie dengan muka hancur menampakan diri di kamera. Andi pun mematikan TV. Andi bingung bagaiamana cara keluar dari kota yonzo.
                                                   Bersambung

                

Quote:


Quote:
Diubah oleh fadlinugrahaban
Terus terang dulu. Ini cerita bakalan dilanjutin sampe selesai atau dikentangin habis itu dijadiin buku? Kalau iya berapa harga bukunya?
Lihat 1 balasan
Oh nanti dilanjutin ceritanya ,ngak jual buku, kalo animo warga besar insyaallah jadi buku
Chapter 2
Andi Hanya punya pilihan yaitu, melewati gorong-gorong got yang cukup muat dengan badannya, dengan air kotor setinggi pinggang atau pilihan kedua hanya dirumah saja dengan mie instan cukup 1 setengah bulan lalu mati kelaparan.
.
Andi berkata dalam hati"Apa harus seberat ini aku harus jalani"ujar Andi

lalu ia berpikir, untuk masuk ke gorong got, aku harus lewat belakang rumah lalu masuk gang sempit dan berhasil masuk gorong got. Akhirnya dengan berat hati ia memilih keluar kota dengan langkah kecil yaitu lewat gorong got. Sebelum berangkat Andi atur makanan dan senjata yang dibawa.
.
Andi " Ini mie ditas cukupnya 5 aja, Pisang hunter di pinggang, senter,hp android di tas, tang mobil ditaruh ditas juga, pistol kecepek rakitan dipinggang. Sisa 14 peluru di kantong celana. lalu Andi ke dapur dan membawa parang beserta sarungnya. Lalu Andi ikat parang dengan tali di badan.

.
Akhirnya perlengkapan sudah diatur. Andi memakai tas punggung berisi makanan dan senjata. Ia pun saat keluar pintu belakang rumah jantungnya berdebar-debar. akhirnya keluar dari rumah, dari kejauhan di lorong ada 2 zombie membelakangi andi.
.
Andi pun pelan-pelan ke gang sempit sambil mengarahkan pistol dari jarak jauh, kalau kalau zombie menyerang. Akhirnya ia masuk melewati gang sempit. Andi pun teringat kenangan masa kecil saat bermain petak umpet di gang sempit ini. Andi pun teringat di gang ini pernah ada 2 maling yang dikroyok massa.
.
Andi terus berjalan ditengah sempitnya gang dan hampir sampai ke gorong got. Tiba-tiba andi tak sengaja menginjak kaleng coca-cola. Dua zombie yang membelakangi andi mendengar suara injakan andi dan menuju sumber suara.

Andi akhirnya masuk got gorong air sebatas pinggang" ihhh jijik banget, kotor ". lalu andi menutup terali besi gorong got. 2 Zombie melihat andi lalu mengejarnya. Andi pun terkejut setengah mati. 2 zombie hampir mencengkram andi tapi terhalang terali besi got.
.
Andi ketakutan melihat wajah penuh darah 2 zombie tersebut dengan badan berdarah pula. Zombie yang dibatasi terali besi got, terus meraung keras dan mendorong terali besi got. tetapi karena 2 zombie hanya mendorong tanpa membuka knot pintu yang bisa dibuka manusia normal, usaha 2 zombie untuk memangsa andi sia-sia.
.
Andi pun mengambil pistol dipinggang dan diarah ke salah satu zombie didadanya tepatnya tembakan dipicu dor. zombie tidak mati, ditembak lagi ternyata tidak mati" apa ini,tidak mati, kutembak di leher saja" dor tidak mati. lalu andi menembak ke arah kepala zombie, dor akhirnya 1 zombie tewas.
.
Andi pun menembak kepala zombie terakhir dan tewas zombienya. Andi pun lari dengan memasuki gorong got. Andi pun stop lari dan dari atas got berterali besi , ia lihat puluhan zombie berjalan. untung karena ada terali besi got ia bisa aman. pemandangan diluar terali got amat seram.
.
Mobil sipil, mobil tentara, mobil bantuan bencana dan pmi bercucuran darah , pistol polisi tergeletak bahkan tangan mayat putus tergeletak dan boneka beruang tergeletatak. lalu andi berjalan menyusuri got. di luar got sebuah koran media tergeletak di jalan , dengan headline depan bertajuk"Mayat hidup memangsa manusia" disertai foto zombie dari arah jauh.
.
Ditempat lain tepatnya di sebuah bank swasta, Ada 30 pasukan polisi khusus bersenjata laras panjang dipimpin kolonel Yanto. Lalu datang Kapten Riko dan 6 anak buahnya berpangkat sersan . Kapten Riko berkata" Komandan, diluar mengerikan, kami tidak bisa melawan mereka, bawahan saya banyak yang tewas, situasi sangat tidak kondusif dan sangat berbahaya".
.
Kolonel Yanto jawab dengan nada pelan" Kutugaskan kau pimpin 25 anggota, sekarang tinggal 7 orang beserta kau kapten riko ,lainnya mati, murah sekali nyawanya".
.
Kolonel Yanto berkata" Kapten riko dan bawahanmu baris, sekarang". lalu kapten riko dan 6 bawahnya berbaris disaksikan 30 anak buah kolonel yanto.
.
Kolonel Yanto menendang bawahan dan meninju perut beserta dada anak buah kapten riko hingga terjatuh kesakitan. Kolonel Yanto juga meninju, menedang perut dada, kaki Kapten riko hingga tergeletak jatuh, saat tergeletak jatuh pun muka Kapten Riko ditinju berulang kali hingga berdarah.
.
30 Anak buah kolonel Yanto terdiam dan terkejut melihat aksi kolonel Yanto. Lalu Kolonel Yanto menginjak muka Kapten Riko dan memperingatkan 30 bawahnnya" Hei kalian semua, jangan sampai jadi perwira pengecut dan bodoh seperti Kapten riko, Anak buahmu mati 18 orang, Kau riko dan bawahanmu lari dari medan perang, pengecut".
.
Kolonel Yanto memperingatkan" Ingat kalian semua, hoiiiii, walaupun kalian dikepung jutaan zombie jangan gentar apalagi lagi, kalau ada yang lari sekali lagi , akan kutembak langsung. lebih baik mati daripada melarikan diri, jelasss kalian".
.
30 Anak buah Kolonel Yanto jawab" Jelas Komadann" dengan nada keras. Lalu kaki kolonel yanto diangkat dari muka kapten riko dan meninggalkannya. Wibawa kapten riko turun . Kapten riko dan 6 bawahnya hanya dilihat 30 anak buah kolonel yanto.
.
Kolonel yanto sebelum kejadian zombie menyerang, di kepolisian khususnya pasukan polisi khusus dikenal tegas dan tempramen serta suka main tangan ke bawahnnya jika terjadi kesalahan berat. jika kesalahan kecil paling dijemur atau direndam tanpa dipukul hanya kesalahan berat Kolonel yanto memukul
.
Pernah suatu kejadian Kolonel Yanto membentak dan mengajak berkelahi Bupati karena suatu kasus keuangan. Kapten riko pun bangun habis tergeletak kena pukul atasannya yaitu kolonel yanto. dalam hati kapten riko ia marah jengkel atas perlakuan komandannya.
Diubah oleh fadlinugrahaban
Novel Rasuk Zombie
Chapter 3
Ditempat lain, masih di gorong got, dengan air kotor setinggi pinggang. Andi terus menyusuri gorong got. Andi” Bau banget, mau muntah gue”. Andi dengan terpaksa berjalan menyusuri got.
.
Andi lalu mengintip di terali got. Puluhan zombie berkeliaran di jalan. Tiba-tiba helikopter melintasi langit. Andi berkata” Wah, Apakah itu penyelamat, tapi gue masih di got sialan ini”. Helikopter lalu melewati saja tanpa menolong.
.
Andi melanjutkan perjalanan di gorong got, tikus tikus pun menjadi pemandangan Andi. Tiba-tiba di tengah perjalanan Andi melihat sesorang pria didepannya agak jauh yang membelakanginya. Lalu Andi mengarahkan pistol ke orang tersebut.
.
Lalu pria tersebut melihat Andi dan berkata” Tunggu, tunggu, saya bukan musuh anda, rumah saya dekat sini”. Andi berkata” wah, syukurlah ternyata masih ada yang selamat ya”. Pria misterius tersebut mendekati Andi sambil menyembunyikan pisau dibelakang pinggangnya.
.
Tiba-tiba pria misterius tersebut menyerang Andi dengan pisau. Andi terkejut langsung menangkis serangan pria aneh tersebut. Pistol Andi terjatuh ke air got. Lalu pria tersebut menyerang Andi lagi.
.
Andi terluka sedikit kena goresan pisau di di lengan. Lalu Andi menahan tangan pria tersebut yang pegang pisau. Andi lalu kelelap ditimpa cengkraman pria tersebut di air got. Pergulatan keras terjadi di air got.
.
Andi dalam keadaan tidak bernafas di air got, terus menahan tangan pria tersebut yang pegang pisau. Pria aneh berkata” Mati kau, senjata dan tasmu miliku sekarang anjeengg hahaha”. Andi terus menahan tangan kanan pria tersebut yang pegang pisau, sambil berusaha bertahan di dalam air got tanpa nafas.
.
Andi pun melemah, dengan sisa tenaga tersisa. Tangan kiri andi meraba-raba dan menyentuh pistol yang tergeletak dibawah air. Andi pun dengan tenaga sedikit mengambil pistol tersebut dengan tangan kiri. Lalu tangan kiri keluar dari air got dan menembak pria aneh tersebut di kepala.
.
Pria tersebut ambruk menimpa andi yang kelelap di air got. Lalu andi mengeser badan pria tersebut dan bangun dari air got karena diserang hingga jatuh. Andi menarik nafas panjang karena tak bernafas dalam air got.
.
Andi lalu melanjutkan perjalanan, Andi berkata” ternyata pembunuh bukan hanya mayat hidup, tetapi juga manusia yang masih hidup”. Lalu Andi melihat sebuah tangga tangan sekitar 2 meter dari jaraknya berjalan.
.
Andi berkata” Oh ini jalan keluarnya”. Andi bergegas menuju tangga tangan tersebut dan menaikinya. Lalu Andi membuka pintu got diatas jalan. Andi pun keluar dari gorong got panjang. Andi berada di sebuah perumahan pada umumnya yang tampak sepi.
.
Ia melihat salah satu rumah bertuliskan di kain spanduk besar isinya” tolong kami” disalah satu Atap rumah. Di atap rumah lain bertuliskan kain spanduk” siapapun tolong kami”. Andi sambil memegang pistol menyusuri komplek perumahan.
.
Tampak terlihat sebuah 2 motor bebek tergeletak dijalan penuh bercak darah. Disebuah Papan pengumuman komplek tertempel foto zombie wanita dan disebelahnya tertulis grafiti” Anda Berada Di Kawasan Neraka”.
.
Andi pun melewati papan tersebut, Andi melihats sebelah papan dan memasukinya. Ia melihat tidak ada orang, lalu mengunci pintu. Terlihat Tv dan prabotan lainnya.
.
Lalu di dinding tertempel sebuah kertas bertuliskan” Pesan untuk keluargaku dari Fania. For ayah, bunda dan kakaku Joni. Kudengar diluar berbahaya sekali dan mataku melihat pembunuhan dimana-mana, begitu nyata sekali, tetanggaku hampir membunuhku. Aku tak tahan semua ini, aku sangat takut sekali. Aku kira kalian semua ada di surga sekarang. Aku akan menyusul kalian sekarang. Siapapun yang membaca ini semoga selamat”.
.
Andi melihat keputus-asaan terhadap sang penulis surat yang menempelkan di dinding. Andi lalu menaruh tas di sofa, tapi pistol tetap di pinggang kanan dan pisau di pinggang kiri. Andi meemasuki dapur. Ia melihat kosong makanan di meja.
.
Lalu memeriksa kulkas, ada kue, minuman. Lalu andi makan kue yang ada di kulkas dan minum minuman energy yang ada di kulkas. Andi pun keluar dari dapur. Lalu ia memeriksa kamar. Dibukannya pintu tatpi terkunci.
.
Andi lalu menendang pintu, ia hantam dengan lengan dan badannya. Ia dobrak berkali-kali, akhirnya pintu terbuka. Andi terkejut di depan pintu melihat gadis cantik gantung diri dengan pergelangan tangan penuh darah bercucuran, mukanya pucat.
.
Suasana begitu menyeramkan. Andi membelakangi gadis gantung diri tersebut, karena shock melihatnya. Tiba-tiba gadis yang mati gantung diri tersebut Jatuh dan bangun lagi. Gadis Gantung diri tersebut meraung dan menyerang Andi. Andi Mengelak, hampir kena serangan zombie gantung diri tersebut.
.
Andi yang berhasil menghindar dari zombie tersebut. Lalu menembak kepala zombie gantung diri tersebut hingga tewas. Andi andi melihat gadis gantung diri yang tewas jadi zombie tersebut. Ia melihat wajahnya cantik, tampak pergelangan tangannya penuh sayatan silet penuh darah.
.
Ditempat lain diperbatasan kota yozon 8 wartawan media online provinsi lain. Berusaha menyelinap masuk ke perbatasan kota yang penjaganya lengah. Mereka lalu memasuki sisi kota yozon yang lengah penjagaannya.
.
Seorang Cameramen memvideokan kondisi kota dari arah jauh. Tiba-tiba 4 Tentara penjaga kota merampas kamera wartawan” heii ngapain kalian kesini”. Lalu 4 tentara meerampas seluruh hape, kamera wartawan.
.
Barang wartawan pun dirusak dengan cara diinjak dan ditembak. Para wartawan protes” apa-apaan kalian”. Tentara Jawab” Ini perintah pemerintah, rahasia negara jangan dibongkar, pergi dari perbatasan kota ini, kalau tidak kalian kutembak semua”. Para wartawan pun meninggalkan tempat dengan jengkel dan kecewa hati. Karena kamera dan hp mereka dirusak.



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di