CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Beli Apartemen Murah, Malah Dapat Bonus 'PENAMPAKAN HANTU'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d657010d2957d024847b2/ngeri-beli-apartemen-murah-malah-dapat-bonus-penampakan-hantu

Ngeri, Beli Apartemen Murah, Malah Dapat Bonus 'PENAMPAKAN HANTU'

Ngeri, Beli Apartemen Murah, Malah Dapat Bonus 'PENAMPAKAN HANTU'


Ngeri, Beli Apartemen Murah, Malah Dapat Bonus 'PENAMPAKAN HANTU'

Siapapun tentunya bakal merasa bahagia banget ya jika bisa membeli rumah besar atau apartemen yang luas dengan harga yang sangat murah meriah,
apalagi jika rumah atau apartemen yang kita beli dengan harga murah tersebut selain luas dan bagus, ternyata juga mendapatkan bonus lengkap dengan seluruh isinya, artinya tak hanya mendapatkan rumah atau kamar apartemen saja, tapi juga sudah termasuk dengan perabotan dari mulai tempat tidur, kulkas, lemari baju dan segala macamnya, pokoknya lengkap banget, siapa tuh yang ngga mau?

Tapi bagaimana jika kita mendapatkan semua itu tapi ternyata rumah atau apartemen tersebut memiliki sosok 'Penghuni' yang kerap menampakan diri dan mengganggu penghuninya? nah loh...

Ngeri, Beli Apartemen Murah, Malah Dapat Bonus 'PENAMPAKAN HANTU'

Ya, inilah yang dialami oleh seorang bernama Don Paramo yang berasal dari kolombia, awalnya dirinya curhat di twitter dan merasa bahagia mendapatkan satu unit apartemen yang cukup bagus dengan harga yang sangat murah, bahkan tak hanya itu, segala isi perabotan didalam apartemen itupun diberikan kepadanya secara gratis oleh pemilik lamanya, sampai Don Paramo ini berfikir kalau pemilik lamanya seperti buru-buru ingin segera pergi dari apartemen tersebut.

Don Paramo mulai mencoba menempati apartemen barunya tersebut, tetapi perlahan dirinya mulai menemukan ada sesuatu yang tidak beres dengan apartemen barunya itu, banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi di apartemen tersebut, dari mulai pintu yang sering terbuka dengan sendirinya, binatang peliharaannya yang merasa resah dan tak nyaman ketika berada di apartemen, hingga banyak kejadian aneh lainnya yang akhirnya membuat Don Paramo mulai mendokumentasi segala aktifitas 'tak biasa' yang terjadi di apartemen tersebut dan dia share di media sosialnya.

Ngeri, Beli Apartemen Murah, Malah Dapat Bonus 'PENAMPAKAN HANTU'

Ngeri, Beli Apartemen Murah, Malah Dapat Bonus 'PENAMPAKAN HANTU'

Salah satu video yang dia rekam didalam apartemennya itu kemudian ramai menjadi pembicaraan di dunia maya, yaitu saat dirinya memperlihatkan sebuah kamar dan berjalan-jalan di kamar tersebut, ternyata tanpa diduga ada sebuah penampakan sosok hitam berada diatas kasur,
saat melakukan rekaman tersebut Don Paramo merasa tidak melihat apapun diatas kasur tersebut sampai akhirnya ketika video tersebut di upload, barulah Don Paramo menyadari jika sosok tersebut memang berada disana.



Langsung ke menit 15 aja gan.

Tak lama setelah itu Don Paramo bertanya ke tetangga apartemennya tersebut, dan tetangganya mengatakan jika dahulu apartemen tersebut pernah dihuni oleh seseorang dengan keterbelakangan mental bernama Tito, hingga suatu saat tercium bau busuk selama seminggu dari dalam apartemen tersebut, kemudian tetangga memanggil pihak petugas pengelola apartemen tentang hal tersebut, kemudian setelah didobrak, petugas menemukan Tito telah tewas membusuk di dalam kamarnya.

Nah, gimana gan? serem banget ya kalau kita membeli rumah atau apartemen tanpa mengetahui sejarah atau kejadian masa lalunya,
jangan sampai nantinya malah punya pengalaman mengerikan seperti yang dialami oleh Don Paramo ini ya emoticon-Takut


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Refensi : Don paramo twitter
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ramsicoeg dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Halaman 1 dari 7
wadoh serem juga tuh apartemen dulunya bekas ada orang membusuk di kasur emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 5 lainnya memberi reputasi
itu aura apartemennya aja diliat dari video udah ga enak bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ummusaliha dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
membusuk wkwwkwkw... emoticon-Wakaka
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
liat di channel ewing, si don paramo ini beli apartemen bonus smua isinya, yg jual kyanya buru2 bgt pngen prgi dr tuh aprtemen
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Yang penting murah emoticon-Big Grin
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
Quote:


beli hp murah, kalo rusak ya oke..., tapi beli apartemen murah lisinya sosok mahluk beginian? nah ini yg ngga oke emoticon-Mewek emoticon-Big Grin
profile-picture
ummusaliha memberi reputasi
dia ngomong apa breey???

emoticon-Cape d...
profile-picture
fiaperm memberi reputasi
sama makhluk gituan aja takut sih..
gimana ini manusia..
Quote:


nah ini ghostnya dateng emoticon-Big Grin
Dapet Bonusemoticon-Coblos
Quote:


bonusnya dedemit njaaayy emoticon-Takut
profile-picture
coolmaxx memberi reputasi
pantes di jual murah.
ternyata di balik itu ada sesuatu.
mending panggil ghostbuster lah bray
ebuset disana ada juga kisah mistis kek gini emoticon-Takut
serem dapet 'bonus' emoticon-Hammer (S)
itam2 gitu,ntar anjing dy aj lg ngeringkuk
hiiiiiiiiiiiiiii sereeeeeeeeeeeeem
kalau sayah pasti langsung minggat tuh
emoticon-Takut
Terlepas benar atau enggak kalo sampe beneran takut euyyyyyyyy
beuh lumayan ngeriihh
Lihat 1 balasan
pernah liat nih di youtube siapa gitu, ngeri juga sih kalo ada penampakan sejelas itu, tidur di kasur lagi ckck
If there's something weird And it don't look good Who you gonna call? Ghostbusters!

Yang ane bold itu solusinya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di