CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Ojol Bikin Panik Petugas di Lebak Bulus, Tergeletak di Motor dan Ternyata Tidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d50b2c9518b34720a3fa5/kisah-ojol-bikin-panik-petugas-di-lebak-bulus-tergeletak-di-motor-dan-ternyata-tidur

Kisah Ojol Bikin Panik Petugas di Lebak Bulus

Kisah Ojol Bikin Panik Petugas di Lebak Bulus, Tergeletak di Motor dan Ternyata Tertidur Pulas

Jumat, 27 Maret 2020 03:22 WIB

Kisah Ojol Bikin Panik Petugas di Lebak Bulus, Tergeletak di Motor dan Ternyata Tidur
Dokumentasi Satpol PP Lebak Bulus
Seorang pengendara ojek online tengah tertidur pulas di Jalan Karang Tengah Raya. Warga pun banyak yang menaruh curiga pengendara tersebut terpapar virus pada Kamis (26/3/2020).
Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wabah pandemi virus Covid-19 tengah merebak di Ibu Kota, Jakarta sehingga warga dilanda kepanikan lantaran keberadaan virus corona yang mewabah cepat dalam senyap.
Mereka menjadi serba sensitif terhadap lingkungan akibat ulah virus corona tersebut.
Seperti yang dialami seorang pengendara ojek dalam jaringan (daring) yang tengah tertidur pulas di tepi Jalan Raya Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Sedang asyik berada di alam mimpi, warga sekitar yang melihatnya pun menaruh curiga terhadap pengendara itu.
Namun tidak ada yang berani mendekat ke arah pengendara ojek daring yang tidur terlentang itu.
Anggota satpol PP yang melintas pun juga tak berani mendekat, lantaran belum memakai alat pelindung diri (APD).
Baca: PN Jakarta Pusat Berlakukan Sidang Melalui Video Conference

Baca: Perketat Protokol Kesehatan dan Keselamatan di Masa Pandemi

"Waktu anggota Satpol PP tengah patroli, melihat warga teriak-teriak ada pengendara ojol yang pingsan di motor, warga pun teriak corona," jelas Kasatgas Satpol PP Lebak Bulus, Hamdhan saat dikonfirmasi TribunJakarta.com pada Kamis (26/3/2020).
Hamdhan menambahkan warga awalnya curiga pengendara tersebut terpapar virus Covid-19.
Anggota Satpol PP pun berinisiatif membunyikan sirine untuk membangunkan pengendara motor berjaket hijau khas ojek daring.

Berkali-kali dibunyikan, ia pun tak kunjung terbangun dari alam mimpi.
"Anggota berinisiatif membunyikan sirine kendaraan agar bangun, ternyata beberapa kali dinyalakan tidak bangun-bangun. Baru setelah 15 menit kemudian bangun," tambahnya.

Bahkan, anggota Pol PP sampai menghubungi mobil ambulans gawat darurat.
Namun, pengendara berkemeja biru itu akhirnya pun kaget mendengar bunyi sirine dan terbangun dari tidurnya.
"Pengendara itu kemudian diimbau jangan tidur sembarangan dan membuat resah masyarakat. Ojek online itu langsung pergi tancap gas," pungkasnya.
Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Petugas Panik Lihat Driver Ojol Tergeletak di Motor: Disangka Kena Corona, Ternyata Tertidur Pulas

________________
sumur : https://m.tribunnews.com/metropolita...tertidur-pulas

________________

bikin pol pp greget...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 328745
Halaman 1 dari 5
Kasian kecapean ngider
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan king.aslan memberi reputasi
Gini dong berita yang mengibur di tengah bencanaemoticon-Leh Uga
Emang sekarang apa2 parno sih jangankan liat orang begitu sentuhan ama orang kaga kenal aja udh parno lansung cuci tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
haduuhh bobo sembarangan emoticon-Om Telolet Om!
iyalah soak gimana ndak kan di bali ada wna yg meninggal di motor taunya bener positif corona

lumayan sih berita gini jadi intermezzo dikala berita berita kematian karena virus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanyhani dan 2 lainnya memberi reputasi
Pulas tidur sampai mirip dengan yang sudah tidak bernyawa emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:



emoticon-Ngakak

bener bro...saking parno nya liat orang tidur aje di sangka kena corona...
profile-picture
sanyhani memberi reputasi
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka



Semuanya gara2 Corona
Itu dah bener beristirahat setelah 2 jam perjalanan, tapi ya cari tempat gitu loh, biar ga bikin parno
Iya bikin parno lah

Tidurnya kayak orang mati gitu
15 menit sirine baru bangun, kalo alarm hp udh mati alarmnya dlm 10 menit, mirip teman ane kalo tidur mirip bangkai emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
santai bro rejeki dah ada yg ngatur. emoticon-Cape d...

oanjang umur gojek - semoga berkah tidurmu perjuangan keluargamu
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 328745 memberi reputasi
Kecapek an ya jek

Dan sekarang suara kentut lebih tinggi drajatnya daripada suara batuk emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan 328745 memberi reputasi
kasian dia mungkin lelah. cari order kemana mana ga ada. akhirnya ketiduran di motor
Ni org tidur bener kek org mati, siramin aer emoticon-Wakaka
Pelajaran buat warga bepeh, jangan sembarangan tidur di emper orang palagi di jalan yak!

Cebong kampret kalau masih bobok sekenanya langsung bungkus aja dah!

emoticon-Belgia
numpang emoticon-Ngakak
wakakakaka anjrit gokil bikin panik orang banyak emoticon-Leh Uga
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
bisa aja kang ojol
gokil....
emoticon-Leh Uga kena prank nih ye
anying emoticon-Ngakak salah satu kaum rebahan tuh njir. di habitat apapun mampu tidur
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 328745 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di