CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Irfan Hakim Kehilangan Ikan Ratusan Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d48c7f4d69570ae236ae1/irfan-hakim-kehilangan-ikan-ratusan-juta

Irfan Hakim Kehilangan Ikan Ratusan Juta

Irfan Hakim Kehilangan Ikan Ratusan Juta

Presenter Irfan Hakim membeberkan kronologi bagaimana ikan-ikan koleksi dengan harga ratusan juta ditemukan mati massal di rumahnya. Ia mengatakan, dari total 34 ikan peliharaannya hanya satu ekor yang selamat.

Hal itu ia sampaikan melalui video berjudul Kerugian Terbesar di Rumah Joglo! | Ikan-ikan Peliharaan Seharga Ratusan Juta Mati Massal!' yang diunggah di kanal YouTubenya pada Rabu, 25 Maret 2020.

Selain menyampaikan kesedihannya, Irfan Hakim juga menceritakan kronologi kejadian tak mengenakan itu.

"Itu mati (ikan-ikan). Barusan Tadi pagi (ikan-ikannya diketahui mati), 31 ekor semuanya mati. Sisa satu doang," kata Irfan Hakim dalam video tersebut, dikutip Tagar pada Kamis, 26 Maret 2020.

Irfan Hakim Kehilangan Ikan Ratusan Juta

Irfan Hakim menduga, matinya ikan-ikan peliharaan miliknya itu lantaran kelalaian karyawannya yang lupa memasang kembali filter air ke dalam kolam tersebut. Akibatnya, binatang koleksi dengan harga ratusan juta rupiah itu mati setelah 15 jam berenang dalam air tanpa filter.

"Itu kemarin kan Baim ke sini terus ngasih ikan pari, dimatiin dulu cabutin, Lupa nyalain lagi padahal gue udah inget tapi gue pikir itu kan hal sepele pasti inget," tutur Irfan Hakim.
"selama 15 jam tanpa filter. Ngambang semua," ujar dia.

Menanggapi hal itu, sang karyawan pun menghadap dan meminta maaf atas kejadian tersebut. Selain menyesalkan kejadian tersebut, ia juga berjanji tidak akan mengulangi lagi keteledorannya di kemudian hari.

"Lihat keadaanya seperti ini, minta maaf beribu-ribu maaf, ini salah saya. Insyallah nggak akan terulang lagi untuk kalian yang punya ikan, jangan lupa kalau udah dicabut selalu ingat jangan sampai terjadi seperti ini," kata dia.


"Ini sangat menyakitkan dan nggak bisa dilupain, maaf ya. Maaf mas irfan," tutur sang karyawan.



sumber: https://www.tagar.id/kronologi-irfan...n-ratusan-juta

Waduh, kasian ya si Irfan. BTW gimana nasib karyawannya ya...?
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ternyata keluar dari acara siraman kolbu mau fokus jadi Youtuber dan memperkaya harta duniawi dan koleksi ikan dengan harga gila yang akhirnya seperti ini? . Ini teguran untuk dia dalam kondisi Indonesia yang sedang menghawatirkan ini masih saja mereka umbar kekayaan harta duniawi di YouTube , rafi, andre, deni dll gak jauh beda semua pamer kekayaan terus tanpa lihat situasi dan kondisi Indonesia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di