CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Keluarga Bongkar Plastik Jenazah PDP Virus Corona, Sempat Umrah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d3b784601cf1b02181a7b/fakta-keluarga-bongkar-plastik-jenazah-pdp-virus-corona-sempat-umrah

Fakta Keluarga Bongkar Plastik Jenazah PDP Virus Corona, Sempat Umrah

Panjang judul gak muat, judul asli: Fakta Keluarga Bongkar Plastik Jenazah PDP Virus Corona, Sempat Umrah dan Hasil Tes Belum Keluar

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tazdine
Halaman 1 dari 3
biarlah akan ada masa seleksi alam. yang berilmu akan selamat dan tetep menjalankan kehidupan di bumi, sedangkan yang tak berilmu akan binasa dengan kebodohannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greenology
Lihat 4 balasan
Waduh masih 34 tahun cuk.
Kabar kluarga skarang gmna tuh emoticon-Takut
Quote:


Bukan gak berilmu tapi gak berakal sshat .


Keluarga bebal .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 2 balasan
yg meninggal sudah ga akan balik lagi. ga usah di dramatisir

lebay sih. akhirmya malah bisa nyusul alm.
profile-picture
ebureg memberi reputasi
harus lebih berhati-hati lagi, ikuti panduan panduan bersama yang telah diterbitkan oleh pemerintah terkait pasien yang meninggal dengan status pdp maupun positif corona.
profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
Quote:


Itu di video banyak orang yang berkerumun di sekitar mayat. Logika kita kalau jalan, pasti kita bakal ngejauh tapi ini malah ngedeketin.
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan flyingfire memberi reputasi
Lihat 2 balasan
subannalloh bawa oleh-oleh dari mekah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang mau pada nyusul jenazah?
profile-picture
x29831z memberi reputasi
Semoga hasil test negatif
Betapa bebalnya orng kita, mau dikerasin nanti pake isu agama.
profile-picture
profile-picture
ax788 dan bajier memberi reputasi
Gw ngeliat ini utamanya bukan faktor agama sih...
Ikatan emosional aja kalau ada keluarga yang meninggal pasti sedih
Dan seringkali kesedihan mengalahkan akal sehat...
Apalagi ini di daerah yang notabene mungkin kurang terinfo masalah Covid ini

Kita harus mulai saling bantu buat ningkatin kesadaran akan covid ini
Mulai dari keluarga dan masyarakat sekitar
Di Jakarta aja belum semua nganggap serius ini Covid kok

Anyway, semoga hasil test swab korban di atas negative
Dan kalopun positife semoga ga ada yg tertular baik keluarga ataupun kerabat yang melayat...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akih dan 8 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ntar giliran 1 kampung jadi ODP baru deh nyalahin pemerintah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
typical orang idiot banget nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akih dan 6 lainnya memberi reputasi
Sayang boleh goblok jangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akih dan 2 lainnya memberi reputasi
Pahala umroh ga sebrapa dibanding dosa 'mbunuh' orang.
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan dalamuka memberi reputasi
Ada beberapa Hal terlihat pada keluarga korban:
diantaranya:
1. kemelekatan yg sangat kuat thd keluarga, diri, agama, ritual
2. kurang updated informasi ttg sifat penyakit menular terutama yg covid ini juga
3. tidak mengikis sifat ngotot, terutama ngotot kepada yg mengerti covid, memaksakan pemahaman purba primordial
4. mudah terprovokasi

profile-picture
sunyimembara memberi reputasi
ketika emosional ngalahin logika
gw yakin itu klo bs ngomong suspect 34 Thn akan bilang ke suaminya dan keluarganya, ikutn tata cara covid19, krn dia tau rasanya sakit, dan gak ingin nularin keluarganya orang2 disayang. sayangnya bebalnya masyarakat. apa gini mau lockdown, bs covid menjangkit penyakit lain juga ngikut
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di