CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Ubah Hotel Menjadi Penginapan Bagi Tenaga Medis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d39f8facb95526f40d62f/anies-ubah-hotel-menjadi-penginapan-bagi-tenaga-medis

Anies Ubah Hotel Menjadi Penginapan Bagi Tenaga Medis

Anies Ubah Hotel Menjadi Penginapan Bagi Tenaga Medis

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan surat cinta kepada para tenaga medis yang tengah menangani pasien terinfeksi virus corona (Covid-19). Dalam surat yang disimpan kamar-kamar tempat tinggal sementara pada awak medis, tertulis pesan berupa ucapan terima kasih.

Surat tersebut menjadi viral di media sosial usai adanya rekaman video yang memperlihatkan surat itu dibaca oleh orang yang diduga tim medis. Surat tersebut digambarkan membuat mereka haru.

Surat yang ditujukan bagi tenaga medis itu, disimpan dalam kamar-kamar Hotel Grand Cempaka Business yang merupakan milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, Jakarta Tourisindo, kini menjadi tempat tinggal sementara tenaga medis yang menangani pandemi Virus Corona di Jakarta seperti yang dikatakan Anies dalam akun twitternya.

“Mulai hari ini, Hotel Grand Cempaka Business milik BUMD Jakarta, PT Jakarta Tourisindo, diubah dan dioperasikan sebagai tempat istirahat bagi para tenaga medis di Jakarta yang sedang berjuang keras mengalahkan wabah COVID-19,” tulis Anies di akun twitternya, @aniesbaswedan.

Bagi Anies, tenaga medis yang mengurusi pasien COVID-19 adalah pejuang yang tugasnya terberat dan paling berisiko terpapar.

“Wajahnya tertutup masker, tapi perannya terlihat dengan nyata,” ujar Anies dalam akun instagramnya.

Di dalam surat tersebut, mantan Menteri Pendidikan ini mengucapkan terima kasih atas pengorbanan tenaga medis yang menangani langsung para pasien Corona dan menyebut apa yang dilakukan tim medis serta semua pihak terkait penanganan Virus Corona merupakan perjuangan untuk masyarakat yang perlu dihargai.

Berikut pesan Anies Baswedan dalam secarik kertas yang ditujukan untuk tim medis yang menangani pasien Covid-19 di Jakarta:

Jakarta, 26 Maret 2020

Terima kasih kami kepada pejuang kemanusiaan

Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera

Ibu, bapak dan rekan-rekan yang saya banggakan. Atas nama seluruh warga Jakarta izinkanlah saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan Ibu, bapak dan rekan-rekan telah berjuang turun tangan melayani warga Jakarta menjalani masa yang sulit. Perjuangan yang sangat mulia yang penuh tantangan dan risiko

Perjuangan inilah yang menguatkan harapan bahwa Insya Allah kita akan dapat segera melewati masa penuh cobaan ini.

Pada ibu, bapak, dan rekan-rekan semua, kami di Pemprov DKI Jakarta dan atas nama seluruh warganya menyampaikan rasa hormat, mengirimkan dukungan penuh dan tetap terus mendoakan.

Mohon sampaikan salam hormat kami pada keluarga di rumah, katakan pada mereka Jakarta bangga pada ibu, bapak, dan rekan-rekan semua.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran pada ibu, bapak, dan rekan-rekan dalam menuntaskan misi mulia ini

Wassalam,


Anies Baswedan.[]



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/03...n-mengharukan/

Salut, semoga kepala daerah lain juga bisa bergerak cepat dan mau menggunakan aset daerahnya untuk memerangi Covid 19.  
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
begini dong. syukurlah semoga ga ada lagi perawat yang di usir dari kosan tempat tinggalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 4 lainnya memberi reputasi
Keren Pak Anies emoticon-2 Jempol

Biarlah emoticon-anjing menggonggong kalifah berlalu

Buktikan dengan kerja kerasmu emoticon-thumbsup

emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
localsecurity dan 2 lainnya memberi reputasi
Wa pikir bakalan diam abis blunder pembatasan
Ternyata emoticon-Cape d...
Yang beginian jagonya mah si anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga bukan narasi saja , hotel yang dirubah ini benar benar dipakai untuk istirahat bukan untuk kimpoi

emoticon-Menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamtonz dan 2 lainnya memberi reputasi
bagus lah. tp jgn abis di puji trus balik berulah idiot lg ya nies
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Mengenaskan yah bidan yg diusir tsb.. untung pak gub lgs reaktif.. goodbener nih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 2 lainnya memberi reputasi
Woow, sampai promosi dirinya seperti itu? Gila ni org muka badak benar. Tuh foto dia lagi rapikan tempat tidur lg, gak malu apa caper begitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
langkah kaya gini patut diapresiasi
udah selayaknya dalam masa kaya gini kita sama2 dukung 1 sama lain terlepas dari siapa dia dan pandangan politiknya emoticon-thumbsup
profile-picture
seher.kena memberi reputasi
bagus dong terimakasih Pak Anies..
Bisa tulus ga sih nih orang kalau kerja

Bisa ga sih engga usah pake poto-poto pencitraan


Rasa ingin memaki jadi lebih besar daripada rasa ingin memuji



ONTA
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan hamtonz memberi reputasi
bagus inisiasinya
tapi ga perlu juga poto-poto kek gitu
jaman pencitraan syudah lewat
Wan roomboy
Bukan nyinyir...yg penting standard kesehatan di utamakan, jangan sampai jadi tempat baru penularan virus Corona karena abai akan tingkat keselamatan
perlu diapresiasi yg kali ini emoticon-2 Jempol



walaupun gue jadi bertanya-tanya....
harus banget ya foto lagi rapihin tempat tidur gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
kali ini ane apresiasi ente bud , udah langkah benar kalo mau cari simpati buat 2024
Quote:


tul...gan

Skrg ini yg penting manfaatnya saja soal pencitraan di atas penderitaan biar Tuhan yg azabemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
snoopze dan p.star7 memberi reputasi
Quote:


harus.....sambil menyelam minum air cuyemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan snoopze memberi reputasi
- Ada photo diri
- Puisi
- Direkam

Kita gak tau apa isi hati seseorang, semoga benar-benar bermanfaat bagi paramedis yang memerlukan.
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Ya dia sebagai kepala daerah yang punya wewenang atas aset daerah (hotel bumd) hanya masalah waktu aja, diharapkan untuk aset daerah yang lain bisa diberdayakan...

Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di