CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#Mumpungdirumah Coba Liat Lagi Apa Yang Sudah Lama Tersimpan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d1e51facb95394025484f/mumpungdirumah-coba-liat-lagi-apa-yang-sudah-lama-tersimpan

#Mumpungdirumah Coba Liat Lagi Apa Yang Sudah Lama Tersimpan

#Mumpungdirumah Coba Liat Lagi Apa Yang Sudah Lama Tersimpan



#Mumpungdirumah Coba Liat Lagi Apa Yang Sudah Lama Tersimpan
Virus Corona atau sekarang lebih sering dibilang covid 19 ini, sudah menjadi perhatian banyak orang, semua orang udah siap siaga menghadapi virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan ini, berbagai upaya pemerintah sudah dilakukan, salah satunya berkegiatan dirumah saja, cara yang cukup efektif menurut ane untuk menekan virus Corona gak menyebar kesiapapun, karena kalo kita dirumah itu berarti kita membantu para dokter dan perawat di rumah sakit sana untuk mengurangi jumlahe korban yang mungkin aja bisa terus bertambah.

#Mumpungdirumahane awali dengan ane yang bosen dirumah gak bisa ngapain, bingung, hanya bisa begerak di sekitaran rumah, sekaligus menjaga jarak aman, emang suka mengumpulkan barang barang yang unik salah satu nya kunci ini, ane dapet nya ada yang beli online itu pun ane gak beli satuan emang gak sedikit sih, temen ane ada yang punya juga, ane paksa aja untuk dijual walaupun dia kurang seneng, gak papa lah ntar juga biasa lagi, yang penting koleksi gw yang baru ini bisa gw simpen karena keunikan nya.
Kenapa ane koleksi kunci dengan bentuk yang unik ini, mungkin suatu saat bisa ane gunain buat mas kimpoi ane hehehe..
lumayan juga kan dari pada kebanyakan orang ane mau kunci ini jadi mas kimpoi ane

benda-benda koleksi ane Selain menampilkan beberapa koleksi ane yang menarik, Mengoleksi barang yang identik ane lain nya seperti mainan anak-anak memang sering terbentur dengan banyak hal, misalnya terbentur dengan usia karena dianggap sudah dewasa dan sudah gak pantas lagi untuk mengoleksi mainan.Tapi yang namanya hobby, gak ada seorang pun yang bisa menghalangi ane untuk mengkoleksi walau masih sedikit.
Ane tahu betul rasanya suka duka jadi mengkoleksi benda-benda yang merupakan mainan anak-anak.

Ane sangat menyukai segala sesuatu yang bernuansa unik seperti hobby baru ane ini untuk bisa mengkoleksi kunci unik punya ane, hobby ane yang satu ini jadi sangat gak terbendung setelah ane sudah punya penghasilan sendiri.
Keponakanku yang kalau dia datang dari luar kota harus ane sembunyikan koleksi ane ini, koleksi ane ini membuat dia seperti terobsesi dengan kunci ane ini. Pokoknya kalau lihat koleksi ane dia akan menangis kalau nggak dikasih untuknya. Biasanya sih ane kasih dulu, ntar kalau tuh anak sudah tidur baru ane ambil lagi terus disembunyikan, kalau nggak lihat barangnya gak akan ingat, kalau sudah ketahuan pasti repot tuk menenangkannya.
Tapi buat kenang kenangan keponakan ane tentu saja ane kasih satu saja buat bisa dibawa pulang, biar gak ngambek trus ntar gak mau kesini lagi deh.

Selain karena kamar ane yang kecil sudah gak punya tempat lagi buat memajang walau hanya sekedar kunci, tapi bingung juga buat koleksi terlalu banyak. Selain itu koleksi daftar film di laptop ane menjadi salah satu dari sebagian hobby ane yang cukup menyenangkan disaat lagi bete ane selalu sempatkan buat nonton list film ane yang masih banyak yang belom ane nonton.
Mengkoleksi kunci seperti ini berasa puas, semuanya sebanding dengan perasaan senang yang gak bisa terungkapkan dengan kata-kata. Ada kebahagiaan yang ane dapatkan setiap kali memandang koleksi ane ini, ada kepuasan yang ane dapat dan itu yang ane rasakan.
Ane gak tahu apakah ane pantas disebut sebagai seorang kolektor.
#Mumpungdirumah Coba Liat Lagi Apa Yang Sudah Lama Tersimpan

Mengumpulkan suatu barang memang telah menjadi hobby ane sejak kecil, walau gak banyak masih kecil kecilan. Estetika atau nilai-nilai keindahan yang ada dalam suatu barang merupakan salah satu hal yang bikin ane kepincut mengoleksi barang yang menurut ane unik dan pada akhirnya ane jatuh cinta dengan koleksi ane ini. Bagi ane, koleksi koleksi ane ini punya nilai estetika tersendiri. Yap, barang-barang tersebut memiliki bentuk keindahan tersendiri bagi ane. Sangat elegan melihat sisi keindahan koleksi ane seperti itu, beda sama barang modern sekarang, punya barang yang disuka selalu mempunyai nilai estetika tersendiri, seperti keindahan seni-nya, filosofi dibalik keindahan-nya ataupun cara buat nya.

Quote:

Mengoleksi barang yang kita suka, dan merubahnya menjadi sesuatu yang lebih terlihat "wah" dari sebelumnya merupakan sebuah kepuasan batin yang tiada tara, apalagi jika itu merupakan hobi.
Sama seperti dulu, awal tertarik ngeliat kunci, akhirnya dibeli lah, kurang puas, ya dimodiflah, nah proses modifikasi yang memakan tenaga, biaya dan waktu jika hasilnya pas dengan apa yang kita harapkan dan sesuai ekspektasi, pasti bakal ngerasain sebuah kenikmatan batin tersendiri setelah apa yang kita pengen akhirnya terwujud. Apalagi jika kita sendiri yang memodifikasinya dan jadi sesuai apa yang kita inginkan, kenikmatan mana lagi yang kau dustakan.

Keunikan dari barang koleksi yang ane suka memang gak ada tandingannya, ada sesuatu dihati yang bikin kita puas aja, gak peduli barang koleksi kita sudah lama apa masih baru selama kita senang, ada kepuasan tersendiri yang kita dapat. Uniknya walau koleksi berbeda beda sama uniknya dengan barang modern yang kekinian, karena koleksi itu sense of art-nya masih dapet, jadi lebih menarik dipandang mata, tapi tergantung selera juga sih. Sesuatu yang unik memang selalu menjadi pusat perhatian di kalangan masyarakat. Dan terbukti barang-barang koleksi ane mempunyai keunikan tersendiri.

Pandemi ini virus Corona ini, membuat ane lebih peka dengan barang yang mungkin bisa ane lupakan begitu saja, tapi hal positif nya yang bisa ane ambil hikmahnya dari pandemi ini adalah selain ane bisa lebih peka dengan barang lama, ane juga lebih peka dengan kesehatan tubuh diri sendiri, seperti selalu menjaga kebersihan yang selalu diperingatkan berulang kali oleh orang banyak, serunya tuh selain kita menjaga jarak dengan orang lain, tapi juga tau betapa pentingnya menjaga barang yang sudah lama belum dilihat kembali.




Quote:
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Diubah oleh KS06
model kuncinya cantik-cantik 😍
profile-picture
masih.berdrama memberi reputasi
bagus ya
profile-picture
masih.berdrama memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di