CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
4 TERDUGA TERORIS DITANGKAP DI JAWA TENGAH ANGGOTA JAD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7d01f70577a972e876c830/4-terduga-teroris-ditangkap-di-jawa-tengah-anggota-jad

4 TERDUGA TERORIS DITANGKAP DI JAWA TENGAH ANGGOTA JAD

4 TERDUGA TERORIS DITANGKAP DI JAWA TENGAH ANGGOTA JAD

BBC NEWS - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono mengatakan empat terduga teroris yang ditangkap di Kabupaten Batang, Jawa Tengah merupakan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Penangkapan itu, kata Argo, dilakukan pada Rabu (25/3) sore hari kemarin, sekitar pukul 15.50 WIB.

"Kemudian bahwa ke-4 yang terduga teroris tersebut merupakan jaringan JAD dari wilayah Makassar, Semarang, Temanggung, dan Kendal," kata Argo di Mabes Polri, Kamis (26/3).

Tiga terduga teroris berinisial MW, NF, NS kini telah diamankan oleh pihak Detasemen Khusus 88. Sementara, satu orang terduga lainnya berinisial MT ditembak mati oleh polisi karena berusaha melawan menggunakan senjata tajam saat akan diamankan.

"Saat mau ditangkap melawan menggunakan samurai. Kemudian jenazah (saat ini di) RS Bhayangkara, Semarang," jelas Argo.

Dari penangkapan tersebut, tim Densus 88 mengamankan sejumlah alat bukti berupa 1 buah samurai, 1 golok, peta, dan jerigen berisi cairan yang sedang diperiksa, kemudian 10 resister, 4 handphone, dan 24 botol plastik kecil.

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap para terduga teroris tersebut. Argo pun belum dapat merinci mengenai tindakan atau rencana aksi teror mereka.


[url=<iframe][/url]
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan apollion memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
4 TERDUGA TERORIS DITANGKAP DI JAWA TENGAH ANGGOTA JAD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Katana blok bukan samurai


profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kenapa pesantren nya abu bakar bashir itu gak di bubarkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Koq masih sibuk ginian padahal gak lagi ditakuti?
kurung sama yg corona aja sehari biar kelar

4 TERDUGA TERORIS DITANGKAP DI JAWA TENGAH ANGGOTA JAD
BATA!
profile-picture
joseffani memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Golok, jerigen, peta!!! emoticon-Leh Uga Makanya turun di bootcamp biar dapet bedil gedeemoticon-Games
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Quote:


kang fotonya payah nih. hrsnya latarnya diblur aja..... emoticon-Ngacir
yey ditangkep lagi nih anggota telolis jad
bersihkan semarang sama makasar pak pulisi emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Maklum gan reporter nya bukan VVIBU sih

emoticon-Leh Uga
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
subannalloh emoticon-EEK!
Yaelah...baru terduga kok udah ditangkep emoticon-Cape d... (S)
Mestinya nunggu mbledukin diri dulu, baru ditangkep....
emoticon-Blue Guy Bata (S)
Lagi wabah gini teroris masih nongol??

Pak pol mereka jangan dipenjarakan tapi jadikan volunteer pegawai kesehatan Corona tapi tanpa APD
Quote:


Justru momen ini bisa jadi kesempatan buat mereka gan....pemerintah udah dalam tekanan, rasa takut dimana", mereka tambahin lagi dengan harapan pemerintah collapse saat tekanan bertambah...emang laknat mereka ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radeneca dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Makanya daripada membinasakan orang kayak gini mending memberdayakan setidaknya ada guna buat orang lain. Katanya jihad ya nolong pasien wabah kan sama aja. Apalagi nolong g pake APD
mantap
ane tuh kasian sama teroris nanggung jad ini, datang ke mbahnya teroris di penjara minta di ajarin bikin bom malah di maki2 emoticon-Big Grin
akhirnya neror nya pake piso emoticon-Hammer2

semoga Indonesia bebas dari babi2 jidat gosong dan anjing bertopeng sapi....

amin emoticon-Embarrassment
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Quote:


Seseorang masuk surga karena perilakunya bukan agamanya

Lah, doktrin monotheis pasti ga jauh dari konsep eksklusif....yang bukan beragama A ga mungkin masuk surga. Gw bisa bilang begini karena gw dulu juga agamanya monotheis...mau lo sebaik apapun selama bukan bagian dari agama A dibilang ga mungkin masuk surga...ga punya kunci nya lah, nanti diatas sana diusir lah... That's why I'm out from monotheistic religion. It doesn't make any senses.
anggota telolet lagi emoticon-Cape d...
kok ditangkep sih gan? mereka kan hanya ingin masuk surga............ emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di