CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cegah Penyebaran Corona Covid-19, Polisi Bubarkan Tabligh Akbar di Tangerang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7cf6e9c0cad716d20deb85/cegah-penyebaran-corona-covid-19-polisi-bubarkan-tabligh-akbar-di-tangerang

Cegah Penyebaran Corona Covid-19, Polisi Bubarkan Tabligh Akbar di Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Polresta Tangerang membubarkan kegiatan tabligh akbar di Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/3/2020). Pembubaran tersebut sebagai bentuk upaya menekan angka penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

"Pukul 11.40 WIB mereka sudah bubar, dan berlangsung aman serta tertib. Kami ingatkan masyarakat sementara untuk menuruti dan menaati imbauan ini, agar penyebaran virus bisa segera diatasi," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary. 

Pada dasarnya, lanjut Ade, tidak ada kegiatan keagamaan yang dilarang oleh negara. Kondisi tersebut bersifat sementara hingga persoalan virus Corona bisa teratasi.

"Maka perlu kerja sama semua pihak," ucapnya.  

Ade menjelaskan, ada lebih dari 500 orang dari berbagai wilayah di Banten dan Jawa Barat yang hadir dalam peringatan tabligh akbar tersebut. Kegiatan ini diadakan oleh majelis taklim Kecamatan Tigaraksa.

"Di sana kami sekaligus kembali mengingatkan masyarakat untuk mencegah penularan wabah virus, karena di wilayah Tigaraksa penyebarannya cukup masif," ujarnya.

Dibantu Aparatur dan MUI Setempat

Saat membubarkan kegiatan tabligh akbar, Polresta Tangerang tak sendiri. Pihaknya juga dibantu oleh aparatur kecamatan serta Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat.

Setelah diberi pengarahan, para jemaah akhirnya membubarkan diri dengan tertib. Sementara para petugas turut membongkar seluruh peralatan, umbul-umbul, dan panggung yang sempat didirikan.

sumber

Astajim, pemerintah zalim antek aseng Komunitas emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad

 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Quote:


Bukan komunis gan..
Cuma demi kebaikan kita semua ko gan
profile-picture
highlander. memberi reputasi
panitianya di penjarain lah jing
Quote:


rejim pki!!! agama di bubarin
takut kok sama virus, takut sama owoh
astagfirulloh


JEMBHUT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


nah gini harusnya kalo mbubarin acara macam gini dibantu tokoh/lembaga agama
jadinya mereka membubarkan diri secara sukarela
coba kalo gak dibantu paling tidak ada adu bacot ato maki2 kepolisi
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
bandalnya umat putih putih ini emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Nunggu comment ahli surga .... Rezim biadap antek asing asong... Rezim anti islam ..wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan areszzjay memberi reputasi
Minta info apakah ada hotline yang bisa dihubungi terkait maklumat Kapolri ini?

Malem Minggu besok peringatan isra mi'raj deket rumah gw bakalan digelar di 2 tempat sekaligus.
emoticon-Turut Berduka

Pernah nyindir alus buat ditunda, malah dimaki gw nya.
RT/RW gak bisa diarepin, sudah kesepakatan warga dan DKM katanya.
emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boyotelo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Telpon polisi aje bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 4 lainnya memberi reputasi
Ironis, sekarang gak ada lagi dikotomi mayoritas menekan minoritas dalam beribadah. Damai dah.
masih ada orang goblok di Indonesia. Tangerang udah masuk zona merah. Tapi masih ngadain tabligh akbar? Fungsinya kagak ada yang ada ngerugiin orang orang hadeeh
good job
himbauan yg baik, ini hanya utk sementara demi kepentingan umat itu sendiri
Harus nya di biarkan saja biar kena virus korona, itung2 ngurangin manusia goblog...
profile-picture
darck91 memberi reputasi
lokdon lokdon. itu congor lakban dulu

 Cegah Penyebaran Corona Covid-19, Polisi Bubarkan Tabligh Akbar di Tangerang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ziyad1001 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kasih tau pakpol gan
sambil diberi pengarahan itu oleh mui setempat
ane lockdown dulu ini pejwan
Eh goblok banget, masa gawat corona malah bikin acara tabligh.
Quote:


Quote:


Astajim emoticon-Mademoticon-Mad
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di