CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Bahagia Itu Sederhana.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7cb84e4601cf79212ce82f/bahagia-itu-sederhana

Bahagia Itu Sederhana.

Bahagia Itu Sederhana. Onouw, 24/12/2019.

Sebuah kata singkat namun mempunyai makna yang sangat dalam.

Bisa jadi kan orang yang hidupnya sempurna malah orang yang paling menyedihkan di dunia ini, siapa yang tahu kalo hidup mereka mungkin saja selalu merasa kesepian dan kesunyian.

Walaupun hidup sederhana, bukan berarti hidup mereka biasa-biasa saja. Bisa jadi kan mereka lebih sering merasa bahagia walaupun dengan cara yang sederhana seperti, bisa berkumpul dengan keluarga setiap saat, atau merasakan indahnya kebersamaan keluarga kami.

Jujur saat kita mengucapkan kata Bahagia itu sederhana, entah mengapa perasaan ini menjadi tenang seketika. Mungkin itu adalah dampak dari rasa bersyukur kita atas semua yang kita miliki saat itu.

Tak perlu iri dengan apa yang dicapai dan didapat orang lain, jika kita mampu bersyukur, itu sudah cukup untuk membuat kita bahagia.

Semoga membuat kita sadar dan mampu untuk bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan berikan untuk kehidupan hari itu, tanggal, 24/12/2019.

Menulis Tanpa Judul

Apload Semarang, 23/03/20
profile-picture
profile-picture
gambit410 dan delia.adel memberi reputasi
bahagia itu sederhana seperti kita bernapas dan menghirup kehidupan seperti itu bukan?
kita sekumpul keluarga kan bahagia kan.
mba
pict habis bakar batu kah?
emoticon-Shakehand2
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Ini cocoknya di lounge gan emoticon-Salah Kamar
bener banget nih gan siss bahagia itu sederhana yang penting kita bisa menemukan titik dan cara bahagia kita nih gan sis tanpa merugikan orang lain
semoga makin banyak nih orang yang semakin positif setelah menbaca thread dari agan sistur kaya ginii
yang paling penting si kita harus bersyukur akan segala keadaan yang kita terima dari Tuhan sampai saat ini dan selalu menolong orang lainn gan siss
emoticon-Cendol Gan
bahagia itu emang sederhana gan,lagi keadaan kayak gini tbtb ada yg transfer kita 1milyar aja deh cukup,pasti bahagia
bahagia sederhana terhadap teman kita


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di