CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c857582d4955881190a82/fagetti-sebagai-supplier-marmer-utama-di-indonesia

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia


Fagetti ialah sebuah perusahaan marmer terbesar di Jakarta yang menjadi supplier utama batu alam di Indonesia. Fagetti didirikan oleh Ferdinand Gumanti yaitu berdiri pada tahun 1986. Ferdinand Gumanti adalah seorang tokoh yang mendapatkan gelar Master of Art Stone di negara Italia yan diadakan Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra.

Kini fagetti telah memiliki pabrik dan gedung yang luasnya mencapai 23 hektar berada di cibittung, selain fasilitas tersebut kini fagetti juga telah memiliki lebih dari 900 jenis batu alam yang siap untuk disupplay ke para pelanggan. Dengan banyaknya jenis batu alam tersebut tentunya akan mampu memenuhi imajinasi para desainer untuk berkreatifitas menuangkan kreasinya dalam membentuk sebuah karya yang mempesena.

Tidak hanya itu saja fagetti juga mempunyai teknologi yang canggih dalam mengolah produk batu alamnya sehingga bisa menjadi potongan-potongan jadi yang bisa sesuai dengna prefernsi yang diinginkan, apakah halus ataukah kasar. Tiap-tiap karya yang dihasilkan diperlakukan dengan hasrat yang sama dan juga keahlian teknis yang sama sehingga hasilnya bisa presisi. Selain itu kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh fagetti yaitu dapat menciptakan berbagai macam inovasi daiantaranya yaitu mengubah marmer polos menjadi bergaris-garis atau bergelombang, mengubah marmer menjadi tembus cahaya, meembuat marmer menjadi 3 dimensi dan artwork. Agar bisa menjamin kepuasan pelanggan, fagetti juga mempunyai laboratorium yang dapat digunakan untuk menguji kualitas dan kekuatan batu alam sebelum dikirim kepada para pelanggannya.

Karena itulah maka dikatakan bahwa fagetti sebagai supplier marmer utama di indonesia




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di