CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal buah Carica,buah yang heboh hasilkan puluhan juta per bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c7fee82d4951d2e490ced/mengenal-buah-caricabuah-yang-heboh-hasilkan-puluhan-juta-per-bulan

Buah yang satu ini bikin heboh Gansist! hasilkan puluhan juta per bulan

Quote:


Spoiler for sumber:
Diubah oleh jermanaddo
Halaman 1 dari 2
buat agan n sisat yg mau rejeki bs banget manfaatin buah yg satu iniemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
ane suka banget buah satu ini, apalagi kalo dibikin manisan, ampe nambah2 dah biasanya
profile-picture
jermanaddo memberi reputasi
wah ada alternatif usaha baru emoticon-Salaman
profile-picture
jermanaddo memberi reputasi
Quote:


wihh... rmang enak gmn
ane blm pernah malahanemoticon-Mewek
Quote:


yo i gan.. smoga agan terinspirasiemoticon-Toast
Quote:


cari lahan nya dlu aja bray semoga ketemu emoticon-Cool
Quote:


yoyoyo serrr mangat gan....emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Wih cobain dah gan, rasanya unik lhoh
Quote:


iya gan pas ane plg ke pulau jaea deh mpir ksnaemoticon-Hammercool
blm pernahh makan ni buah
profile-picture
jermanaddo memberi reputasi
Bentuk buahnya lucuuuk...
emoticon-Peluk
profile-picture
jermanaddo memberi reputasi
Quote:


iya gan..lumyan mnarik..
warna n teksturx bgus jg buat penghiasemoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


waw...samaemoticon-Mewek
Quote:


Pasti susah dicari deh...
emoticon-Mewek
profile-picture
liee memberi reputasi
Quote:


konon katanya si byk didataran tinggi dieng ganemoticon-Request
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Faktor tanahnya ...
Jadi kalo mau 'nanam di daerah lain, Dieng-nya harus turut dibawa. emoticon-Hammer2
Quote:


wiw msa bgtu ganemoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Quote:



Lha 'mbawa tanah cuma 1 karung, itu rasanya khan agak 'nanggung 'gitu ... Jadi bawa aja semua sekalian. 


agan bner bner kreatif klo bw tanahnya seumbuk hahahemoticon-Cool
Quote:


uang nya mana bray emoticon-Salaman
Kalo ke wonosobo wajib sih beli carica, enak dan seger
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di