CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung Dirumah, Yuk Kita Coba Meracik Jus Sehat Wortel Jahe Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c7b3da2d1951d114554ce/mumpung-dirumah-yuk-kita-coba-meracik-jus-sehat-wortel-jahe-gan

Mumpung Dirumah, Yuk Kita Coba Meracik Jus Sehat Wortel Jahe Gan !

Mumpung Dirumah, Yuk Kita Coba Meracik Jus Sehat Wortel Jahe Gan !

Mumpung Dirumah, Yuk Kita Coba Meracik Jus Sehat Wortel Jahe Gan !  

Mumpung Dirumah, Yuk Kita Coba Meracik Jus Sehat Wortel Jahe Gan !
Foto pribadi

Halo gansis, jumpa lagi nih di trit ane kali ini, semoga semua masih dalam keadaan baik ya,
ngomongin soal Social Distancing, sepertinya cocok banget nih tema #mumpungdirumah jadi pembahasan ane,
kan banyak tuh ya yang masih bingung mau ngapain aja dirumah sambil mengisi waktu luang...

Oke, jadi ane akan sedikit memberikan pencerahan atau inspirasi buat agan-agan dan sista yang bingung mau ngapain dirumah seharian,
salah satunya yang ane kerjakan adalah dengan bereskperimen sedikit dengan membuat minuman sehat yaitu JUS JAHE DAN WORTEL ala ane pribadi tentunya...hahahaa

Tapi sebelum kita bahas soal minuman sehat diatas, ane mau sedikit membahas tentang Social Distancing ya, biar lebih pada paham nih agan-agan sekalian,
Social Distancing ini fungsinya sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar tidak semakin meluas dan menjangkiti banyak orang,
caranya cukup sederhana yaitu membatasi aktifitas diluar rumah, dan jangan memaksakan diri keluar rumah jika tidak ada urusan yang sangat penting atau urgent,
dan #mumpungdirumah, gansis masih bisa kok melakukan banyak aktifitas yang seru dan menarik untuk menghilangkan kebosanan.

Mumpung Dirumah, Yuk Kita Coba Meracik Jus Sehat Wortel Jahe Gan !
photo pribadi

Bagi kalian yang tidak biasa beraktifitas didalam rumah seharian tentunya akan bosan kalau harus berlama-lama diam dirumah tanpa melakukan kegiatan apapun yang menarik,
untuk itu, ane ada nih sedikit ide untuk kalian mengisi waktu #mumpungdirumah sekaligus memberikan manfaat guna menghindari segala macam penyakit terutama dari virus Corona, yaitu dengan membuat jus jamu sehat dari berbagai bahan yang ada dirumah.


Sebelum kita mulai membuat ramuan jus wortel dan jahe, yang mesti gansis lakukan adalah mempersiapkan bahan-bahannya :

1. 2-3 wortel
2. 1/2 potong jahe
3. air perasan lemon
4. bubuk kayu manis (opsional)
5. susu kental manis (opsional)

Setelah bahan dipersiapkan, langkah selanjutnya adalah memulai pembuatannya,

Pertama gansis kupas dahulu wortelnya, cuci dan keringkan, lalu kupas kulit jahe dan bilas sampai bersih, blender jahe dan wortel tersebut hingga halus dengan air secukupnya, tambahkan susu kental manis, lalu setelah itu sajikan di dalam gelas serta beri air perasan lemon, dan jus wortel jahe pun sudah siap untuk dinikmati,

Oiya, manfaat jus jahe dan wortel ini banyak banget loh gansis, salah satunya adalah memperkuat imun tubuh dan menjaga kesehatan kardiovaskular, untuk manfaat lainnya gansis bisa cek sendiri di beberapa artikel,
intinya, daripada diam tanpa ada kegiatan, #mumpungdirumah gansis bisa nih memulai untuk membuat jus sehat ala-ala sendiri hehe, yang penting dapat manfaatnya untuk kesehatan ya...

Nah gimana gan? mudah kan bikinnya? lumayan loh, daripada kita dirumah tanpa kegiatan yang jelas, kan lebih bagus mengisi waktu luang #mumpungdirumah, dengan berkreasi dengan membuat minuman sehat seperti ini hehhe...
ayo gan langsung praktekan segera dirumah..... emoticon-Kiss (S)


--------------------------------------------------------------------------------------------------




Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Pendapat pribadi
-arielashop 2020-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
laylasyah memberi reputasi
wah kalau di india sih teh paratha dah mantap emoticon-Cool
wah mantap nih. kebetulan mata ane juga minus
ni rasanya bakal unik nih...ada jahe dan kayu manis... mo nyoba aah....👍👍


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di