CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Chicco Jerico dan Lala Karmela, Dua Pemeran Utama Di Film Bukaan 8!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c756b7e3a724a6c7e7092/mengenal-chicco-jerico-dan-lala-karmela-dua-pemeran-utama-di-film-bukaan-8

Mengenal Chicco Jerico dan Lala Karmela, Dua Pemeran Utama Di Film Bukaan 8!

Mengenal Chicco Jerico dan Lala Karmela, Dua Pemeran Utama Di Film Bukaan 8!

Agan Sista!

Selama di rumah aja hal apa sih Agan dan Sista lakuin?

Belajar atau bekerja, itu adalah kewajiban kalian meskipun dilakukan di rumah, tapi untuk menyiasati kebosanan kalian di sela-sela bekerja/belajar saat di rumah, apa sih hal yang kalian lakukan?

Pasti banyak di antara Agan dan Sista yang menyiasati rasa bosanmu dengan cara menonton film?

Nah, untuk memilih film yang akan kalian tonton, hal apa sih yang menjadi pertimbangan kalian sebelum menonton sebuah film?

Genre? Atau Pemainnya?

Menurut ane, genre merupakan hal penting yang menjadi pertimbangan untuk menonton sebuah film. Untuk apa menonton film horor kalau GanSis adalah seorang yang sangat penakut? Bisa-bisa, baru opening udah pipis di celana, ehehehehe. Iya kan?

Tapi genre bukan satu-satunya pertimbangan, GanSis. Aktor/aktris juga tak kalah penting dalam sebuah film. Ketika sebuah film dengan genre kesukaan GanSis dimainkan oleh aktor/aktris yang tidak profesional rasanya akan kurang menarik untuk ditonton deh.

Nah, ngomong-ngomong soal aktor/aktris, kali ini ane mau ngebahas dua orang aktor dan aktris tanah air yang keahlian bermain filmnya tak usah diragukan lagi, GanSis. Mereka adalah aktor tampan Chicco Jerikho dan aktris cantik Lala Karmela.



Chicco Jerikho

Mengenal Chicco Jerico dan Lala Karmela, Dua Pemeran Utama Di Film Bukaan 8!

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Aktor yang memiliki nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind ini merupakan aktor kelahiran Jakarta pada tanggal 3 Juli 1984. Oh iya, untuk menjadi aktor seperti sekarang ini bukanlah hal mudah bagi seorang Chicco Jerikho, GanSis. Ia megawali karirnya dengan mengikuti ajang cover boy 20 tahun lalu, yaitu pada tahun 2000. Kemudian namanya pun mulai dikenal publik ketika ia membintangi sinetron “Cinta Bunga” tahun 2007. Tak hanya di layar kaca aja GanSis, Chicco Jerikho pun aktif membintangi sejumlah film layar lebar sejak tahun 2007, salah satunya adalah film yang berjudul “Bukaan 8” yang tayang pada tahun 2017. Oh iya, Agan dan Sista jangan meragukan keahlian Chicco Jerikho dalam berakting ya, karena keahliannya dalam berakting bisa GanSis liat dari berbagai nominasi dan penghargaan yang diperolehnya dari berbagai ajang perfilman indonesia. Salah satunya, Chicco Jerikho pernah menjadi nominasi Pasangan Terbaik di film “Bukaan 8” dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017.


Lala Karmela

Mengenal Chicco Jerico dan Lala Karmela, Dua Pemeran Utama Di Film Bukaan 8!

Agan Sista pasti tau kan dengan sosok Lala Karmela? Ia merupakan seorang musisi indonesia yang suaranya tak perlu diragukan lagi, GanSis. Oh iya, keahlian yang dimilikinya tak hanya di bidang musik saja loh, keahliannya dalam seni peran pun tak kalah hebat. Hal ini terbukti dari berbagai judul film yang dimainkannya, salah satu film tersebut adalah “Bukaan 8” pada tahun 2017. Bahkan aktris cantik dengan nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini juga mengantongi berbagai penghargaan dan nominasi dari film-film yang diperankannya, seperti nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik, nominasi Pemeran Utama Wanita Terfavorit, dan nominasi Pasangan Terbaik (bersama Chicco Jerikho) pada film “Bukaan 8”.



Mengenal Chicco Jerico dan Lala Karmela, Dua Pemeran Utama Di Film Bukaan 8!

Itu dia sedikit profil dari aktor tampan Chicco Jerikho dan Aktris cantik Lala Karmela. Pokoknya Agan dan Sista gaperlu meragukan keahlian mereka dalam berakting deh. Ga percaya? Coba aja nonton film Bukaan 8 yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela. Film drama-komedi yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduksi oleh Visinema ini bercerita tentang pasangan Mia (Lala Karmela) dan Alam (Chicco Jerikho) yang mengalami berbagai macam kesulitan di hari kelahiran anak pertama mereka.



Untuk menghibur Agan dan Sista, film Bukaan 8 yang dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Chicco Jerikho dan Lala Karmela kayaknya cocok untuk mengusir kebosanan kalian selama di rumah aja. Kaskus bekerja sama dengan Visinema menyelenggarakan nonton #DiRumahAja film Bukaan 8 secara live streaming eksklusif di Kaskus TV.

Quote:


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh surayrus
Halaman 1 dari 5
wogh nonton ah
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
ini salah satu fsvorit ane sih lala.karmela di sini hihihi
Wow akhirnya diputer lagi filmnya! Ane catet deh nanti malem jam 8 siiiiip, tengkyu infonya Gan emoticon-Smilie
kalo chicco emg gak perlu ditanya lagi sih, filmnya udah banyak. dan aktingnya emg gak bisa diragukan. klo lala nih setau ane dia mah musisi indo yak, dan suaranya jg bagus sih emabg gak bisa dipungkiri. nah ane yg heran sm aktingnya nih, makanya kepengen nih ntar malem nonton di kaskus tv
emang bener nih detik detik bukaan emang penuh dengan dramaa.. sampai ketemu GanSis
chico mah emang aktor papan atas, lala karmela juga mencuri perhatian di dunia akting, selain suaranya yang oke bangeeet...
Lala Karmela tu entah kenapa wajahnya nyenengin, jadinya kalo ada film yang main dia ane selalu nonton
waah jangan sampe kelewatan nih nanti malem jam 8 malem..

btw, ane baru tau nama aslinya Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo emoticon-Angel
Diubah oleh sedotninja
chicco ganteng bener yak, salfok ane hahhaa siap nonton deh ntar malem
profile-picture
profile-picture
citra1717 dan enopandarmawan memberi reputasi
Quote:



Posenya ngangkang gini cover filmnya!

emoticon-Gregetan
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
ane taunya dulu tuh si lala karmela pemain ftv yaa sebelum jadi penyanyii. ntabs banget dah jago akting jago nyanyi pulaa.
lala karmela kalo nyanyi aja suaranya yoi banget palagi dia ikutan jadi pemain utama di sini, om chico jerikho lagi nih pesonanya bukan main
masa bodo
knp sih yg jd pemeran utamanya kudu ganteng ama cantik.. kasian yg pas²an cuma jd cameo terus hehe
emoticon-Tai emoticon-Buldog
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
kaskus tv di mana ya
prego fetish wajib nonton emoticon-Smilie
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
bukaaaan maen
profile-picture
enopandarmawan memberi reputasi
baiklah jika begitu ya akhi emoticon-Maaf Agan
walik bre
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di