CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mana Donasi Orang Kaya RI? Yang bisa bantu Negara Indonesia Lawan Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c7543f0bdb242526d44c3/mana-donasi-orang-kaya-ri-yang-bisa-bantu-negara-indonesia-lawan-virus-corona

Mana Donasi Orang Kaya RI? Yang bisa bantu Negara Indonesia Lawan Virus Corona

Mana Donasi Orang Kaya RI? Yang bisa bantu Negara Indonesia Lawan Virus Corona
PikiranSehat.com - Mari kita bahas Artis dan cabang olahraga Indonesia kita.
siapa yang tidak kenal dengan deretan artis atau youtuber yang kaya raya dan berpenghasilan hitungan miliar tidak perlu disebut pasti anda tahu semua. selama saya baca berita sedikit deretan orang kaya yang sumbang dana untuk membantu negera kita. Saya berkata begitu karena tidak ada nominal yang disebutkan di berita atau surat kabar. Kebanyakkan semua melakukan kontribusi dengan menggalang dana itu yang kebanyakkan di perbuat yang jadi tanda tanya saya berapa dana pribadi anda sumbangkan.


Quote:


Rachel Vennya bersama dengan teman-teman dari tim Kitabisa.com menggalang dana untuk melawan virus Corona. Rachel Vennya membuka donasi sejak Senin (16/3/2020). Rupanya, respons masyarakat begitu luar biasa. Kurang dari 24 jam, Rachel Vennya sudah berhasil mengumpulkan lebih dari Rp 1 miliar.

Nikita Mirzani menyumbangkan duit sebesar Rp 100 juta demi membantu pemerintah Indonesia dalam memerangi virus corona atau covid-19. Hal itu disampaikan langsung olehnya di Instagram pada Selasa (17/3/2020).

Youtuber Atta Halilintar juga melakukan penggalangan dana. Melalui Instagram pribadinya, ia mengajak para fans dan followersnya untuk ikut memberikan bantuan.

Ekosistem digital terbesar di Indonesia, Tokopedia, OVO dan Grab, mendonasikan masing-masing Rp1 miliar untuk membantu memerangi virus corona (Covid-19).

Perusahaan-perusahaan besar Indonesia seperti Sinar Mas, Adaro Energy, Djarum hingga Indofood, serta Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia berdonasi mengatasi pandemi corona di Tanah Air. Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia sekaligus CEO DAAI TV Indonesia Hong Tjhin mengatakan, penggalangan dana ditarget mencapai Rp 500 miliar.


Sourch:
https://www.pikiransehat.com/2020/03...ang-bisa.html
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Mana Donasi Orang Kaya RI? Yang bisa bantu Negara Indonesia Lawan Virus Corona
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan snoopze memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau masalah dimintai sumbangan atau pajak, orang2 kaya bisa mendadak mengaku miskin bree
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan 2 lainnya memberi reputasi
https://www.cnbcindonesia.com/market/20200324113833-17-147197/crazy-rich-ri-bantu-erick-thohir-rp-500-m-perangi-covid-19

Jangan kudet droone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lontongbesar dan 3 lainnya memberi reputasi
Tuh banyak yg suka pamer pamer doank di yutub
profile-picture
profile-picture
killthepriest dan gpianus memberi reputasi
Saya pancasila..
ngung si coy emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
Lagi minta keringanan pajak emoticon-Big Grin
Entah ngemis atau lagi morotin
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan gpianus memberi reputasi
udah mulai pada nyumbang kok
bedanya nggak pake nyari panggung aje kek yang onoh
makanya beritanya sepi emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 5 lainnya memberi reputasi
bos djarum kemana?
profile-picture
gpianus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
level konglomerat kalo nyumbang gak perlu omong2. kecuali youtuber harus dipublish. lumayan jadi konten and dapat adsense
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Bos djarum bukannya masuk ke yayasan budha apa gitu?
Yg kemaren nyumbang 500 m.
profile-picture
profile-picture
qavir dan gpianus memberi reputasi
ente pikir nyumbang itu perlu lapor yah emoticon-Traveller

emangnya semua orang suka pamer kek alay emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 4 lainnya memberi reputasi
Pas tenang dihuhat, lagi gini dipaksa nyumbang.



Mental tiko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 2 lainnya memberi reputasi
gak usah alayyy, gw nyumbang dirumah itu lebih bermanfaat, mau jadi pahlawan ,kagak biasa
profile-picture
radityaprasetya memberi reputasi
Mana Donasi Orang Kaya RI? Yang bisa bantu Negara Indonesia Lawan Virus Corona
profile-picture
profile-picture
aprilice dan qavir memberi reputasi
Quote:


Nah
Pas kmaren2 d triakin kafir / antek asing / cino.dll
Pas pajak d kejar2 kyk anjing gila
Skrg giliran musibah.masih d crewetin "mana sumbanganmu / org kaya ga nyumbang.dll

Emang tiko2 sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Air minum apaan nih gan, mahal amir? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang suka pamer saldo atm mana suaranya



















emoticon-Cool
profile-picture
qavir memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
dipikir orang kaya ngumpulkan sumbangan hrus di lampu merah smbil bawa poster #savekadrun.,,
Quote:


Woy jangan kejujuran emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di