CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aktivis Ciputat, Riyan Hidayat Desak Jokowi Mundur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c6d8fdbf764140a063be0/aktivis-ciputat-riyan-hidayat-desak-jokowi-mundur

Aktivis Ciputat, Riyan Hidayat Desak Jokowi Mundur

Aktivis Ciputat, Riyan Hidayat Desak Jokowi Mundur

Busthomi Rifai
Indopolitika.Com
25/03/2020 | 23: 04: 47

INDOPOLITIKA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) disarankan lebih baik mundur oleh sejumlah aktivis, karena tidak mengantisipasi persoalan bangsa serta virus Corona yang menyebabkan nyawa melayang begitu saja.

“Saran saya bapak mundur aja pak kalau udah ngga ngerti pimpin Republik ini. Berapa nyawa yang melayang karna kebodohan antisipasi,” kata Aktivis, Presiden Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 2017 Riyan Hidayat dalam keterangan tertulisnya Rabu (25/3/2020).


Riyan meminta Presiden Jokowi mundur sebagai bentuk kekecewaan terhadap orang nomor satu di Indonesia itu.

“Soal Covid-19, strategi dan rencana pemerintah terkait penanganan belum mampu diikuti dengan baik oleh masyarakat di samping saya menduga banyaknya informasi yang ditutup-tutupi,” jelasnya.

Menurut Ryan, Jokowi lebih mementingkan ekonomi daripada keselamatan rakyat yang terkena virus Corona. “Ekonomi memang penting pak, tetapi keselamatan seluruh rakyat Indonesia harus jadi prioritas utama,” jelasnya.

Menurut Riyan, dalam menghadapi virus Corona, Presiden Jokowi harus melakukan kebijakan lockdown.

“Kebijakan lockdown haruslah berani Anda tempuh. Resiko ekonominya memang tinggi pak. Tetapi, apalah arti keuntungan ekonomi jika dipertukarkan dengan nyawa dan kesehatan seluruh Rakyat Indonesia?” tanya Riyan.

Selain itu, Riyan mempertanyakan, keseriusan Presiden Jokowi dalam pemberantasan korupsi mendukung UU KPK hasil revisi yang isinya melemahkan lembaga antirasuah itu.

“Ketika gelombang kritik tertuju pada anda dengan #Reformasidikorupsi saya masih menyisakan sedikit kepercayaan pada Anda. Saya berharap keberanian Anda untuk memilih mendengarkan dan berpihak pada rakyat. Dibanding kawan-kawan lainnya yang sudah berbalik menyerang pemerintahan Anda, saya masih berupaya memahami langkah yang Anda ambil. Namun ketegasan Anda tidak kunjung muncul. Diperparah dengan kasus gagal bayar Jiwasraya dan Asabri yang menguap begitu saja dan kesaktian seorang Harun Masiku yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya,” pungkas Riyan. [rif]

https://indopolitika.com/aktivis-cip...jokowi-mundur/

Setuju mending jongoswi mundur karena sudah gagal total dan membuat negara ini hancur lebur karena Corona ditambah lagi krisis ekonomi dolar makin parah, banyak rakyat yg sengsara saat ini karena jonggoswi

Aktivis Ciputat, Riyan Hidayat Desak Jokowi Mundur

Aktivis Ciputat, Riyan Hidayat Desak Jokowi Mundur

Polling
41 Suara
Jokowi telah gagal total dalam memimpin negara, seharusnya mundur? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Aktivis Ciputat, Riyan Hidayat Desak Jokowi Mundur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 7 lainnya memberi reputasi
terus kalo mundur ganti nya pak mahruf bakalan kelar gtu ini corona..otaknya cm modal bcaot ae si ktl emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kekny cuma disini corona ampe dibawa ke politik segala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
oiya satu lagi usul lo lockdown ??! emoticon-Confused: lo di suruh diem di rumah ae masih keliaran ga jelas buangchattt emoticon-Busa:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 5 lainnya memberi reputasi
wauanjeng lama ga wara wiri ngaskus makin sampe ae ini kaskus buangchatt bnyk iklan dmn2 emoticon-Busa:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang namanya aktivis, harusnya ikut aktif membantu tim medis bukannya congornya yang aktif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
gara2 politik jadi pada goblog ya rakyat kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
trus digantiin siapa?
aki fasis? kan teamnya sama. emoticon-Ngakak

sekadar teriak mau sistem baru, tapi fondasinya aja nggak punya. bisa gue tebak, palingan anasir sapi tukang tusuk kesempitan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 5 lainnya memberi reputasi
Monfar mundur pala lu peyang palkon emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nastak tolol masi kadran kadrun aja. Lo pikir itu virus pilih2 pilhan politik ???

Jokowi ga boleh salah. Udah buta gw rasa nastak2 ini. Lo gak mikirin petugas medis yg kewalahan nanganin pasien? Gw jd petugas medis di tumbalin si kowi ogah bangetttttttt... dia yg kaso diskon buat pariwisata. Dokter sm perawat pada mati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuwepukis dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Klo ngikuti berita Corona d seluruh dunia Indonesia blm ada apa2nya d hantam Corona d banding Amerika, Spanyol dan Itali.

Puncak angka kematian tertinggi d negara tsb sampe 400 orang dlm sehari. Sementara dr d laporkan kasus Corona korban jiwa d Indonesia baru 50 orang
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Cm di indonesia. Wabah malah dibuat kesempatan untuk cari keuntungan politik. Dalam kondisi darurat mau ganti pemerintahan? Mau pemilu lagi biar virus semakin cepat menyebar?

Ketua mahasiswa Islam banyak yang goblok goblok. Karena masih kuliah isi otaknya udah mikir khalifah,pemerintah thoghut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 9 lainnya memberi reputasi
Akibat jongos death rate hampir 10% udah hampir 80 orang tewas hanya dalam beberapa hari

Jongos iso opo

Fix rame2 kita harus minta jongoswi mundur

Aktivis Ciputat, Riyan Hidayat Desak Jokowi Mundur
Lihat 3 balasan

fishy stinky napsu syahwat politik, propaganda ingin menjatuhkan pemerintah yg sah dengan Cara Cara yg hmmmm...

mencerminkan sekali para penjerumus, para penikam dari belakang, menghalalkan segala Cara, hanya saja kini pandai pilih topeng yaitu topeng religius. padahal ngincer kekuasaan untuk dikorupsi bersama...

selangkangan

profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh zhengmingshu
Ooo... mahasiswa dari UIN
no comment lah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Disaat seperti ini msih ributin kepemimpinanbiti ga pas bgt, mustinya kasih masukan yg berguna. Mustinya saling bahu membahu melawan virus ini, ikutin aja apa yg diperintahkan pemerintah ga usah ngeyel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 4 lainnya memberi reputasi
Pak Jokowi disuruh mundur???
Ckckckc oportunis sekali..

COVID-19 adalah penyakit menular yang menyerang sistem pernapasan.. Tidak aneh jika Indonesia dengan tingkat perokok 54% (itu dah dihitung berdasarkan total populasi termasuk anak2 dan wanita - klo pengamatan visual gw, 85% lelaki dewasa di Indonesia merokok), tingkat fatalitasnya tinggi

Trus klo kaya gini, Pak Jokowi yang disuruh mundur?? Ada presiden/kepala negara lain dimakzulkan di negara lain kah??

Klo emang pro lockdown, Ryan Hidayat ada baiknya mulai dengan lockdown mulutnya sendiri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nyari panggung aja...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
lockdown
gagal handle corona
mundur

SOP kadrun

padahal mah yg nyebarin penyakit kemana2 kaumnya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 5 lainnya memberi reputasi
ngak perlu saling menyalahkan, saatnya bersama-sama melawan virus corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di