CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona Indonesia 26 Maret: 893 Positif, 35 Sembuh, 78 Meninggal +20 meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c6d1782d495560673e0e1/update-corona-indonesia-26-maret-893-positif-35-sembuh-78-meninggal-20-meninggal

Update Corona Indonesia 26 Maret: 893 Positif, 35 Sembuh, 78 Meninggal +20 meninggal

Kamis, 26 Mar 2020 15:41 WIB

Update Corona Indonesia 26 Maret: 893 Positif, 35 Sembuh, 78 Meninggal

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth

Update Corona Indonesia 26 Maret: 893 Positif, 35 Sembuh, 78 Meninggal +20 meninggal
Disinfeksi virus corona COVID-19 (Foto: Rifkianto Nugroho)

Jakarta - Pemerintah mengumumkan data terbaru virus corona COVID-19 di Indonesia. Hingga Kamis (26/3/2020) tercatat 893 kasus positif, 35 sembuh, dan 78 meninggal.
"Ada penambahan kasus konfirmasi positif kurang lebih sebanyak 103 orang sehingga jumlah totalnya menajdi 893," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, Kamis (26/3/2020).

Jumlah kasus positif mengalami penambahan sebanyak 103 kasus menjadi 893 kasus. Penambahan kasus paling banyak dari DKI, juga Sulawesi Selatan sebanyak 14 kasus.

Sementara itu jumlah pasien yang sembuh tercatat bertambah 4 kasus menjadi 35. Sedangkan kasus meninggal dunia mengalami penambahan 20 kasus menjadi 78.

Sumber : Detik.com

Gila dalam sehari 20 orang yang meninggal ngeri makin hari yang meninggal makin naik jumlahnya mengerikan .......emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mantap pak presiden karena kebijakan bapak kasih potongan harga tiket dan hotel rakyat anda sudah banyak jadi korban emoticon-Shakehand2

Blm lagi kasih anjing2 bapak uang 72m buay masukin tuh virus emoticon-Sundul Up

Jadi kangen candaan dan dagelan bapak dan kabinet bapak soal corona emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
localsecurity dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pilotedan
Lihat 2 balasan
Pemerintah lagi kejar targetemoticon-Takutemoticon-Takut
Update Corona Indonesia 26 Maret: 893 Positif, 35 Sembuh, 78 Meninggal +20 meninggal
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan soljin7 memberi reputasi
apakah akan menyusul italy?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Mungkin ,,,,,
Di Indo, yg terdeteksi positif rata2 yg udah mulai ada gejala bahkan sudah lumayan parah, contohlah kasus 1 dan 2, lebih dr 10 hr terpapar baru ketahuan

Di luar sana, belum ada gejala sudh terdeteksi (lewat penelusuran yg cepat dan akurat), jd pengobatan lbh maksimal

Jd harap maklum, yg penting yg ga terdeteksi dan sembuh semdiri semoga juga buanyak

Sehari nambah 100 harusnya ga banyak ya, cm yg mati memang cukup disayangkan tanda medis kita memang ketinggalan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Cara daftar relawannya gmn caranya woi?
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ini sih d Banding negara2 lain dengan kisaran suspect yang sama udah gawat banget...yg lain ga sampe 80an lho
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Terlalu menyepelekan sekarang liat akibatnya

Update Corona Indonesia 26 Maret: 893 Positif, 35 Sembuh, 78 Meninggal +20 meninggalUpdate Corona Indonesia 26 Maret: 893 Positif, 35 Sembuh, 78 Meninggal +20 meninggal
profile-picture
profile-picture
mortyvur dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gw pikir kali ini Indonesia salah milih pemimpin..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhilllpoez dan 3 lainnya memberi reputasi
astajim.....tiap hari mengkrucut 100 positif terus ana curiga emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


femimfin indonesiakan mbok mega pak jokowi cuman petugas fartai cmiww.... emoticon-Maaf Agan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Klo di punya pengalaman di bidang medis gpp sih sangat membantu sekali.

Lainhal klo tidak punya kemampuan memang lebih baik diam sudah samgat membantu.
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan rizaradri memberi reputasi
coba kalau prabowo menang pilpres tahun lalu
profile-picture
profile-picture
mortyvur dan rizaradri memberi reputasi
Update Corona Indonesia 26 Maret: 893 Positif, 35 Sembuh, 78 Meninggal +20 meninggal


another option emoticon-Takut
hampir 900 orang, semoga lekas sembuh
ane curiga jumlahnya sudah mencapai 10 ribu lebih bray...kecepatan proses alat konfirmasinya mungkin sudah maksimal emoticon-Takut
Lihat 2 balasan


Menurut para pakar WHO dan pakar dunia, puncak penyebaran Indonesia mungkin di bulan April-Mei

Setelah itu baru trjadi penurunan per bulannya. Hingga Agustus-September mungkin.

Bila di bulan ini saja sudah 890

Dengan penambahan 100an positif per hari

Tinggal dikira2 aja, di bulan Mei nanti ada berapa?


Tinggal kita jaga diri aja secara ketat. Semoga kita ga termasuk yg berpotensi kena di bulan April-September itu.

profile-picture
wanqodir memberi reputasi
menghitung hari smakin.bertambah aja emoticon-Takut
serem nih..
emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
eh serius? tingkat kematian udah sampai 11,5%
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di