CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona 26 Maret: 893 Kasus, 78 Meninggal, 35 Sembuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c6bed28c991091774f45e/update-corona-26-maret-893-kasus-78-meninggal-35-sembuh

Update Corona 26 Maret: 893 Kasus, 78 Meninggal, 35 Sembuh

Update Corona 26 Maret: 893 Kasus, 78 Meninggal, 35 Sembuh

Jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) bertambah menjadi 893 orang pada Kamis (26/3). Dari jumlah itu, korban meninggal mencapai 78 orang, dengan jumlah yang sembuh 35 orang.

"Ada penambahan kasus konfirmasi positif kurang lebih 103 orang sehingga jumlah totalnya 893," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam keterangan persnya, di gedung BNPB, Jakarta, Kamis (26/3).

Ia juga menyebut ada penambahan kasus kematian akibat Covid-19 dari hari sebelumnya.

Update Corona 26 Maret: 893 Kasus, 78 Meninggal, 35 Sembuh

"Kasus kematian penambahan 20 kasus, totalnya 78," ujar Yurianto.

Selain itu, Yuri menyebut ada penambahan empat pasien yang sembuh per hari ini.

"Secara akumulasi 4 penambahan kasus yang sembuh, jumlah kasus sembuh 35 orang," tandasnya.

Pada Rabu (25/3), jumlah pasien Covid-19 mencapai 790 kasus positif, 58 meninggal, 31 sembuh.


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...gal-35-sembuh


Dari Wuhan asal penyakit ini semua negara terjangkit Corona. Harusnya orang2nya konsumsi yg baik2, tidak serakah, selektif makan yg sehat dan baik. bukan semua jenis binatang yg berakibat masuknya bakteri dan virus.

Maka yg terjadi adalah seleksi alam. Manusia telah memutus mata rantai ekosistem tertentu (binatang yg tak boleh dimakan) akhirnya sejata makan tuan.

Wabah ini justru mengurangi populasi manusia yg kian meledak, demi keseimbangan alam

Saat virus mewabah, MALANG TAK DAPAT DITOLAK, UNTUNG TAK DAPAT DIRAIH

Tinggal kita berdoa kepada Yang Maha Kuasa atas keselamatan kita dan keluarga tercinta
🙏🏻
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
emoticon-Takut INI VIRUS ZAMAN MODERN, SANGAT CEPAT PENYEBARANNYA DAN BERESIKO KEHILANGAN NYAWA
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kayak nya tadi ada yg post menurun deh emoticon-Bingung ohhh iya yg post anjing2 pemerintah yg bohong di anggap biasa emoticon-Ngakak

Demi dana 72m undang virus masuk ke negeri ini emoticon-Cape d... mana kasih potongan harga tiket dan hotel.... Mantap dah emoticon-Matabelo

Kangen gw candaan dan dagelan soal corona dari pemerintah emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mortyvur dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pilotedan
Lihat 2 balasan
1k nunggu bentr lagiemoticon-Takut (S)
jadi mortalitynya berapa%?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh rasrobek
Lihat 1 balasan
Tiap hari cuma diumumin penambahan jumlah,ga jelas pemetaannya..trus bagaimana perkembangan kerja pemerintah!!TAEKKKKK...seakan ga ada lagi harapan!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mortyvur dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
angka kematian tertinggi di dunia... 8.7%..emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Udh 78

Kemarin masih 50an

Seminggu lg udh brp ????

profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg masih belain kowi angkat tanganmu tinggi2....

profile-picture
profile-picture
xdayxxx dan rizaradri memberi reputasi
Quote:

sangat menjijikan bukan ?

emoticon-Angel
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Pemerintah lagi kejar targetemoticon-Takutemoticon-Takut
Update Corona 26 Maret: 893 Kasus, 78 Meninggal, 35 Sembuh
Pemerintah ga jelas programnya ngatasi corona

Beda ama malaysia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yueda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bersiap massive outbreakemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
liee dan rizaradri memberi reputasi
peta pesebaran mana neh, contoh tu jabar ama jogja bagus, ne jogja kita bsia tau berapa kilo dari kita ada berapa odp pdp atau positif

lha di jatim -_- kaga ada begituan, malah bersikukuh ga bakal buka peta
profile-picture
profile-picture
mortyvur dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Besok 1000 kayaknya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Buset udah 893 orang! Kemarin aja baru 790 orang, peningkatannya lumayan drastis.

Indonesia, Shield up, Red Alert!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga lekas sembuh dan turut berduka cita
yg meninggal 20 orang/hari???
mengerikanemoticon-Takut:
Lihat 2 balasan
keliatan gabisa dibendung sama pemerintah nih penyebaran. ini juga gara gara orang masih kekeuh keluar sok kuat kaga dengerin himbauan

disisi lain keknya tenaga medis + peralatan ga memadai lagi. kalau gini cuma nunggu nunggu waktu aja sampe menyebar kemana mana dan dah gabisa dikontrol lagi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kaga bisa lha

Udah ketebak
astaga, bertambah banyak emoticon-Takut
Semoga badai virus cepat berlalu
Quote:


Skenario terburuk bakal menggila sejawa tuh barang, bakal kabur kaburan massal penduduknya kedaerah lain diluar jawa

Kalau dah gitu ane dah ga yakin tim medis bakal mampu nanganin lagi

Yah mau gimana lagi.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di