CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PNS Bejat Beli Sepeda Motor dari Hasil Curi Masker di RS Cianjur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c6832f4d695276945bf95/pns-bejat-beli-sepeda-motor-dari-hasil-curi-masker-di-rs-cianjur

PNS Bejat Beli Sepeda Motor dari Hasil Curi Masker di RS Cianjur

PNS Bejat Beli Sepeda Motor dari Hasil Curi Masker di RS Cianjur

Quote:

Jahaaaaaaaat!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ultrasound69
Halaman 1 dari 4
Kata terawan gak usah pake masker buat yg ga sakit. Jd salah sendiri ngapain beli. emoticon-Big Grin
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
hebat juga kebeli motor dari masker colongan

BATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


PNS Bejat Beli Sepeda Motor dari Hasil Curi Masker di RS Cianjur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hukum seberat berat nyaemoticon-Marah
memanfaatkan kesempatan di tengah situasi yang seperti ini ckck miris tega banget
Tabok ampe goblok emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan xcisadane memberi reputasi
hooo mereka toh pelakunya emoticon-Mad
hukum seberat2 nya pak, terutama disaat seperti ini kita butuh contoh agar kedepannya tidak ada lagi kejadian emoticon-Mad
Hukum seberat-beratnya..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mereka2 ini emang perlu ditertibkan dengan cara agak keras... Di Tempat ane masih banyak ASN yg udh dikasih WFH malah keluyuran, gowes, mancing emoticon-Leh Uga

Kurang ajar banget keadaan lagi kaya gini, terima gaji utuh, ga kerja malah holiday emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wah...pns...

emoticon-Cape d...
profile-picture
chisaa memberi reputasi
subannalloh, bakal jadi barokah kalo sebagian duit hasil nyolong maskernya dipake buat mensejahterakan mesjid melalui infaq/sodaqohnya serta utk menyantuni anak yatim ya akhi emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan urban21 memberi reputasi
kebangetan ya, tega bener
baguslah nama & muka ga disensor emoticon-thumbsup
biar tahu rasa diinget orang terus emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


padahal gajinya tetep ya brey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
gila gak ada otak, bejat parah nih orang...
mencari kesempatan dalam keselempitan
emoticon-Blue Guy Smile (S)
beneran pns tuh.. apa kurang gajinya
Bisa gak pemerintah mengeluarkan uu darurat situasi kayak gini orang model gini ditembak mati aja gk guna juga hidup ketika saudara senegara .lagi membutuhkan para medis berjibaku bertaruh nyawa manusia manusia kayk gini malah cr untung...udah gak ada obat rusak ny bangsa ini ngaku paling agamais paling religius tiap hari kerja nya ngehujat kapir... Komunis gak bertuhan calon kayu bakar neraka.. malu gak si yg ngaku calon pwnghuni surga kelakuan lebih sampah dr yg u katain kafir komunis... Miris kl surga diisi oleh manusia manusia model gini ... Bs liat gk jerman ..ngebagi2 makanan ...cina warga nya ngebagi masker ..sini malah maling anjing bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
siapa yang bilang jadi pns itu tidak enak? emoticon-Big Grin
Hukumannya Isolasi tanpa masker seruangan ama pasien positif covid emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di