CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Gara-gara Terseret Kasus 'NTH Room', Pria Ini Sampai Coba Bunuh Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c5f7a28c9917d1f7a80cf/gara-gara-terseret-kasus-nth-room-pria-ini-sampai-coba-bunuh-diri

Gara-gara Terseret Kasus 'NTH Room', Pria Ini Sampai Coba Bunuh Diri

Gara-gara Terseret Kasus 'NTH Room', Pria Ini Sampai Coba Bunuh Diri
sumber : Koreaboo

Korea Selatan kini tengah berkutat dengan kasus eksploitasi seksual melalui chat room Telegram yang diebut NTH Room. Dalam kasus ini dilaporkan chat room tersebut membagikan berbagai video dari para korban yang melakukan aktivitas seksual. Mirisnya, kasus ini menyeret banyak nama baik dari kalangan biasa maupun beberapa publik figur. Meluasnya kasus ini rupanya juga menyebabkan salah satu pemuda asal Korea Selatan melakukan percobaan bunuh diri.

Berdasarkan laporan kepolisian Yeosu, Korea, seorang pria berinisial A hampir saja meregang nyawa akibat kasus tersebut. A sebenarnya bukan member berbayar dari chat room itu. Namun, ia ikut menonton dan menyimpan jejak dari chatroom itu di ponselnya.

"Aku telah menonton video di NTH Room," tutur A.

Entah karena frustasi, takut atau menyadari kesalahannya, A rupanya sempat melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu diakui A saat diinvestigasi oleh kepolisian terkait kasus tersebut. Ia mengaku telah meminum racun.

"Aku telah meminum racun," tutur A.

Setelah melakukan pengakuan tersebut, polisi kabarnya menelpon panggilan darurat 119 karena tubuh A menjadi membiru. A pun segera dibawa ke sebuah rumah sakit milik salah satu universitas di Gwangju. Setelah dibawa ke rumah sakit, A yang diketahui masih berusia 20an itu dilaporkan masih hidup dan sedang dalam perawatan.

NTH Room semdiri memang menjadi salah satu kasus yang menghebohkan di Korea Selatan, tersangka utama bernama Choo Joo Bin yang kini wajah dan identitasnya diungkap ke publik. dia ditakah karena membuat dan mendistribusikan konten pornografi dan mengeksploitasi anak-anak di bawah umur.


Sumber : Koreaboo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di