CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Surat Penangkapan Buat Yang Hyun Suk Ditolak, Investigasi Kasusnya Tetap Berjalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c5ad428c9914f0a7cb0f1/surat-penangkapan-buat-yang-hyun-suk-ditolak-investigasi-kasusnya-tetap-berjalan

Surat Penangkapan Buat Yang Hyun Suk Ditolak, Investigasi Kasusnya Tetap Berjalan

Masih ingat sama kasus narkoba yang menyeret nama Kim Hanbin atau B.I dan keterlibatan Yang Hyun Suk? Kasus tersebut sampai sekarang masih berlanjut dan memasuki babak baru nih. Seperti kabar yang sudah beredar, Yang Hyun Suk diduga kuat terlibat dalam kasus tersebut. Pendiri YG Entertainment tersebut disebut udah mengancam informan pada kasus narkoba B.I.


Surat Penangkapan Buat Yang Hyun Suk Ditolak, Investigasi Kasusnya Tetap Berjalan
foto: Xportsnews

Yang Hyun Suk dicurigai ikut campur dalam penyelidikan tentang dugaan pembelian obat-obatan terlarang yang sempat dilakukan mantan leader iKON itu. Berdasarkan kecurigaan tersebut, polisi berencana untuk melakukan penangkapan terhadap Yang Hyun Suk. Namun surat perintah penangkapan yang sudah direncanakan sejak Februari lalu mendapat penolakan.

KBS melaporkan bahwa minggu lalu polisi mengajukan permintaan surat penangkapan untuk dua orang termasuk Yang Hyun Suk. Namun, penuntut mengembalikannya tanpa mengajukan ke pengadilan. Seorang sumber dari penuntut menjelaskan jika penangkapan tersebut akan sulit dalam situasi seperti ini. Pasalnya nih, alasan penahannya dianggap kurang kuat.

KBS juga menyatakan jika penuntut mengabulkan surat tersebut besar kemungkinan pengadilanlah yang akan menolak. Oleh karena itu, jaksa telah memberikan keputusan untuk tetap melanjutkan penyelidikan tanpa penahanan saat ini. Nggak hanya diselidiki atas kasus dugaan pembelian obat-obatan terlarang, Yang Hyun Suk juga diselidiki polisi atas kasus dugaan berjudi di luar negeri dan prostitusi. Dari semua penyelidikan yang melibatkan Yang Hyun Suk, ini adalah kali pertama polisi meminta surat penangkapan.

Semoga permasalahan yang terlibatkan Yang Hyun Suk cepat selesai dan ketemu titik terangnya deh, ya.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di