CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Lee Yi Kyung Bantu Gagalkan Sebuah Percobaan Bunuh Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c580f65b24d1efa33f172/lee-yi-kyung-bantu-gagalkan-sebuah-percobaan-bunuh-diri

Lee Yi Kyung Bantu Gagalkan Sebuah Percobaan Bunuh Diri

Lee Yi Kyung Bantu Gagalkan Sebuah Percobaan Bunuh Diri
(Foto: Lee Yi Kyung - bnt)

Kabar mengejutkan datang dari aktor Lee Yi Kyung nih guys!

Aktor yang sudah membintangi sederet drama terkenal seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘Go Back Couple’, ‘Welcome to Waikiki’ dan ‘Welcome to Waikiki season 2’ ini mengejutkan publik dengan kabar yang mengatakan bahwa Lee Yi Kyung berhasil menggagalkan sebuah percobaan bunuh diri.

Dikutip dari Sports World, Lee Yi Kyung mencegah seseorang yang mencoba melakukan aksi bunuh diri pada tanggal 19 Maret 2020 lalu di jembatan Hannam.

Menurut laporan, saat kejadian itu terjadi, hari masih sangat pagi. Ada seseorang yang mabuk mencoba menabrakkan dirinya sendiri ke arah sebuah truk yang sedang melaju. Untungnya, si pengemudi tersebut berhasil menghentikan laju kendaraannya sebelum menabrak orang itu.

Tahu rencananya gagal, oknum tersebut kemudian berjalan menuju ke sisi lain jembatan tersebut dan kembali mencoba menabrakkan dirinya ke kendaraan lain. Dikutip dari Allkpop, menurut saksi mata, si pengemudi truk yang melihat orang tersebut mencoba membunuh dirinya sendiri sekali lagi, segera turun dan menahan orang tersebut.

Lee Yi Kyung yang mobilnya berada tepat di belakang truk tersebut langsung turun untuk membantu supir truk itu. 

“Lee Yi Kyung memegang orang tersebut dalam waktu yang sangat lama sampai bantuan datang ke lokasi. Orang itu terus berusaha melepaskan diri dan mencoba untuk berjalan ke arah jalanan yang ramai atau mencoba untuk mendekati pembatas jembatan agar ia bisa melompat dari sana. Orang lain di sekitar mereka tampak kebingungan dan terlalu takut untuk turun dari mobil. Tapi Lee Yi Kyung sama sekali tidak ragu untuk membantu. Ia bahkan melepaskan mantelnya dan memberikannya pada orang itu karena ia menggigil kedinginan. Ia menyelamatkan nyawa seseorang” ucap saksi mata dari kejadian itu.

HB Entertainment, selaku agensi yang menaungi sang aktor mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak tahu mengenai kejadian ini. Perwakilan agensi kemudian menghubungi Lee Yi Kyung untuk mengkonfirmasi kebenaran pemberitaan ini.

“Kami baru tahu mengenai kejadian ini dari pemberitaan media. Kami sudah menghubungi Lee Yi Kyung dan ia mengatakan bahwa pemberitaan ini benar adanya. Lee Yi Kyung berkata bahwa ia keluar dari mobil karena situasinya terlihat berbahaya. Lee Yi Kyung merasa malu karena tindakannya tersebut dipublikasikan ke media” ungkap perwakilan HB Entertainment.

Selain menjadi seorang aktor dan baru-baru ini, debut sebagai seorang penyanyi trot, Lee Yi Kyung ditunjuk sebagai duta promosi untuk layanan gawat darurat di Korea Selatan, ‘119’. 

Wah, salut banget sama mas yang satu ini! Keren, mas!




wiih salut nih sama Yi Kyung, pantes buat jadi idola


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di