CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendeta di Bandung Meninggal Positif Corona, Pernah ke Bogor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c314b4601cf512f200de3/pendeta-di-bandung-meninggal-positif-corona-pernah-ke-bogor

Pendeta di Bandung Meninggal Positif Corona, Pernah ke Bogor

Pendeta di Bandung Meninggal Positif Corona, Pernah ke Bogor
Petugas medis melakukan simulasi penanganan pasien terjangkit virus corona di RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, Jumat, 6 Maret 2020. ANTARA

TEMPO.CO, Bandung - Seorang pendeta asal Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, yang dinyatakan positif Corona meninggal di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat Hernawan mengatakan pendeta tersebut sebelumnya dirawat dengan status pasien dalam pengawasan. "Beliau yang meninggal masuk kluster Lembang. Dia seorang pendeta yang mengisi acara keagamaan di salah satu gereja di Lembang tanggal 3-6 Maret 2020," ujarnya saat dihubungi Tempo, Rabu, 25 Maret 2020.


Hernawan mengatakan istri sang pendeta pun kini menjadi pasien dalam pengawasan. Istri pendeta tersebut dinyatakan positif dan kini masih dirawat di RSHS.


"Istri beliau pun positif. Kini masih dirawat di RSHS. Kita pun sedang melakukan pemantauan terhadap anggota keluarganya yang lain," kata Hernawan.


Berdasarkan riwayat perjalanannya, pendeta beserta istrinya ini sempat mengisi dan menghadiri acara keagamaan di Lembang. Sebelum mengisi acara keagamaan di Lembang, pendeta ini diketahui pernah mengikuti acara serupa di Bogor pada 26-29 Februari 2020.


sumber: https://nasional.tempo.co/read/13238...ernah-ke-bogor

kasian jemaatnya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan kolollolok memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Waspadalah2
Virus atheis attack religion
Quote:


Segera tetapkan ODP dan lakukan test kepada mereka yang ada ditempat saat itu.
Sebelum terlambat seperti sang pendeta.
profile-picture
profile-picture
jeffm12 dan kolollolok memberi reputasi
gw yakin ODP bakal banyak
secara dia pendeta dan sehabis kebaktian biasanya bersalaman sama jemaat2 yang lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebdhysaja dan 3 lainnya memberi reputasi
Yang kemarin sudah diumumkan oleh pemprov jawa barat harus segere lakukan rapid test, guna menekan penyebaran
Lihat 1 balasan
auto tebus
hall e uya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityaprasetya dan 2 lainnya memberi reputasi
siap siap yg kemarin liburan kesono, selamat menuai hasil kebodohan kalia n emoticon-Angkat Beer
semoga lekas sembuh
1 aliran ya kurang lebih sama, pasti ada yg defect pabrik
delusi akut, dongeng dianggap fakta, akhirnya ngelakuin kegoblogan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 2 lainnya memberi reputasi
ane ikut prihatin
salah sendiri...sudah tau ada virus corona masuk indo malah menguji iman... kasian orang lain yg tertular ..
Sempaker goblok penyebar wabah bikin susah orang, kok mirip di korsel ya ?
Quote:


Quote:


seminarnya tgl 3-5 maret. waktu itu corona belum seheboh sekarang. baru 2 orang yang positif.
Quote:


Tanggal sgtu dah mulai dihimbau social distancing. Nah ini malah ngumpul2 emoticon-Cape d... (S)
Sebelum mengisi acara keagamaan di Lembang, pendeta ini diketahui pernah mengikuti acara serupa di Bogor pada 26-29 Februari 2020

lah di bogor kan acara seminar bisnis tanpa riba.. koq pendetanya mau dateng si.. padahal yg tanpa riba kan jargonnya kadrun..
Diubah oleh zinaitudosa
Quote:


Ada 2 acara bre di Bogor, di babakan madang
1. Acara Anti Riba
2. Acara sidang Jemaat

CMIIW
Lihat 1 balasan
Quote:


Dari bulan februari gw udah jaga2 pake masker seharian dan ga mau makan di kantin yang rame.
Emang bgst pemerintah kita yg menyepelekan, akhirnya banyak deh yg kena.
Goblokkk kabeh emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


memangnya tanggal segitu lu apa aja yang udah lu lakuin? pastinya lu masih ngantor/kemana mana kan? aktivitas masih seperti biasa kan?
Quote:


Seharusnya dah ada kesadaran sndiri. Nih malah ngadain acara emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Quote:


Kan autotebus emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di