CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Ikuti Pendeta Minum Dettol Agar Kebal Corona, Puluhan Orang Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c21b69775135a853e6a5f/ikuti-pendeta-minum-dettol-agar-kebal-corona-puluhan-orang-tewas

Ikuti Pendeta Minum Dettol Agar Kebal Corona, Puluhan Orang Tewas

Ikuti Pendeta Minum Dettol Agar Kebal Corona, Puluhan Orang Tewas

Rufus Phala seorang pendeta Gereja Kristen Rohani AK di Makgodu, Limpopomade, Kenya, yang juga mengaku sebagai nabi, menempuh cara tidak lazim kepada para pengikutnya agar bisa kebal dari virus corona.

Rhufus menyuruh pengikut setianya untuk meminum Dettol, disinfektan rumah tangga yang biasa untuk membasmi kuman agar bisa terhindar dari virus corona.

Menurut laporan Kenya Today, Senin(23/3), akibat perintah Nabi palsu ini sekitar 59 orang dilaporkan tewas, sementara 4 lainnya dalam kondisi kritis setelah mereka menenggak Dettol.

Kepada para pengikutnya, Rufus menyebutkan, zat yang dikandung Dettol dapat menangkal ancaman virus corona baru. Dan, cairan itu harus diberikan secara oral. Artinya harus diminum para jemaat.

Termasuk bagi mereka yang sudah tertular virus mematikan itu. Pastor ini meyakinkan mereka bahwa disinfektan itu memiliki sifat penyembuhan yang dapat menyembuhkan mereka dari Covid-19.

Ulah Pendeta Rufus bukan kali ini saja, jauh sebelum kejadian itu, santer dilaporkan tentang praktik nylenehnya dengan menyuruh jemaatnya untuk meminum deterjen dan disinfektan seperti merek Jik dan Dettol.

Pendeta Phala pernah membuat para jemaat minum desinfektan di masa lalu yaitu di tahun 2018, Phala menyuruh loyalisnya meminum deterjen, dan mengklaim itu adalah darah Yesus.

Para pengikutnya percaya pendeta memiliki kekuatan misterius untuk mengubah ‘Jik (merek deterjen)’ menjadi darah Yesus setelah mengucapkan mantra yang kuat. Phala juga berusaha untuk melegitimasi metodenya dengan mengutip sebuah cerita di dalam Injil di mana Yesus memberikan anggur kepada jemaatnya untuk diminum, memberi tahu mereka bahwa itu adalah darahnya.

Pada tahun 2016, pendeta Phala juga menyuruh pengikutnya meminum cairan Dettol. Ia mengklaim Dettol memiliki kekuatan penyembuhan rahasia dan itu akan menyembuhkan mereka dari semua penyakit. (kny)

sumber

kata cebong kaskus gara2 mabok agama emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kegoblokkan yang tidak terukuremoticon-Betty (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
pendeta tolol anjeenk emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
diendorse keknya gan.. gpplah biar populasi berkurang disana..
N E G G I R !

Pendeta Phala pernah membuat para jemaat minum desinfektan di masa lalu yaitu di tahun 2018, Phala menyuruh loyalisnya meminum deterjen, dan mengklaim itu adalah darah Yesus.


Kalo jaman dulu bisa jadi nabi nih orang. Biar omogan absurd tetap ngikut
Mungkin karena bentuk botolnya mirip mouthwash (listerin) dia pikir aman buat ditenggak

Tapi listerin juga ga diminum kali. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Walah walah ngapa jadi goblok berjamaah? Padahal konon katanya relijius emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
hahaha, kombinasi maut.... mabok agama+mabok dettol...
berkurang jumlah orang yg kelewat pinter
astaga emoticon-Cape d...
Efek mabok agama emang ngeri..
emoticon-Takut

Gak si sulung, si tengah, si bungsu,
Sama aja gila nya.
emoticon-Traveller
Banyak banget yah orang yg percaya kayak gini ,

Lah semalem gue ditelpon saudara gue dari jambi, tentang penangkal virus korona yg dianjurkan ama orang pinter disana ,
Katanya rebus telur pake air garem dan dimakannya antara jam 10-12 malem sebelum dimakan baca basmalah 3x biar besoknya terhindar dari corona ,


Gue mah iya iya aja
Bodoh amat dah emoticon-Ngakak
Detol ditenggak... Betul2 mantap Kebodohan nya
Lihat 1 balasan
bodoh
kakak adik dari keluarga abraham emang blank suckemoticon-Ngakak
Kakak, klo nyang bawah boleh di minum nyang ada logo PKS nya ? 👇

Ikuti Pendeta Minum Dettol Agar Kebal Corona, Puluhan Orang Tewas

emoticon-Ngakak
haiyaaa ciilaaka wuuthuutt waaa

Hamsiong waaa!!!!

Diabad ke 21,cuman org goblok yg percaya dgn agama waaa!!!! emoticon-Frown
Quote:


Hahahaha benul juga gans...
Kenapa ane ngakak dalam kesedihan. emoticon-Ngakak
Tapi ada benernya loh... Mereka ga kena corona karna mati duluan.
emoticon-Cape d...
Buseeet nekat juga yaa, jangan ditiru ya kawan-kawaan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di