CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
TNI-Polri Terus Gencarkan Cegah Penyebaran Virus Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c1d3009b5ca4d2a4f68bf/tni-polri-terus-gencarkan-cegah-penyebaran-virus-corona

TNI-Polri Terus Gencarkan Cegah Penyebaran Virus Corona


TNI-Polri Terus Gencarkan Cegah Penyebaran Virus Corona

Dinyatakan Pandemi virus corona oleh WHO. Pemerintah Indonesia telah mengeluarkan beberapa kebijakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Saat ini sudah ratusan rakyat Indonesia terpapar positif corona. Iya semua elemen intansi pemerintah telah melawan virus corona. 

Bahkan tiap daerah kota dan kabupaten gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan dan menerapkan physical distancing untuk mencegah penyebaran Corona.

Tentu TNI dan Polri tidak ketinggalan. Mereka selalu dilibatkan dalam persoalan ini. Demi kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran corona. 

Dari berbagai informasi didapat. Di Kota Depok tempat tinggal saya. TNI dan Polri turun langsung mengingatkan masyarakat, agar tidak keluyuran di tengah pandemi Corona. 

Tentu langkah ini sangat baik. Terutama dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona. Jadi, kekhawatiran penyebaran virus ini mulai berkurang, karena TNI dan Polri sudah turun.

Tapi masyarakat harus paham tentang kebijakan ini. Ini untuk kepentingan bersama, kita bisa melawan corona.  Dan berdoa agar wabah corona berlalu. 

Juga doakan para tenaga medis untuk istiqomah, tegar, dan diberikan kesehatan dalam menjalani penanganan pasien positif corona. 

Indonesia bangkit, bisa cegah penyebaran virus Corona. 


profile-picture
saya.kira memberi reputasi
mantap semoga bermanfaat emoticon-Salaman


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di