CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mencekam di Sekolah dan Misteri 4 Tangga Menuju Lantai 2!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c15def0bdb25e523f41f9/kisah-mencekam-di-sekolah-dan-misteri-4-tangga-menuju-lantai-2

Kisah Mencekam di Sekolah dan Misteri 4 Tangga Menuju Lantai 2!

Spoiler for KaskusKreator:



Quote:


November 2015, menjelang hari guru. Sebagaimana biasa, setiap hari guru, para murid sudah pasti berlomba-lomba menghias kelas mereka. Begitu juga dengan salah satu sekolah SMK Negeri di daerah ane.

Saat itu, Vira masih kelas 11. Ia merupakan anak jurusan TKJ1. Kelasnya berada di lantai dua. Berderetan dengan kelas anak Akutansi juga Administrasi. Kelas Vira di ujung pojok kiri. Hanya saja, setelah kelasnya, ada satu kelas lagi. Yaitu, kelas TKJ2.

Untuk menuju kelas yang berada di lantai dua. Tersedia empat tangga. Tangga satu, dulunya pernah ditutup. Karena, beberapa murid yang lewat tangga tersebut mengalami kesurupan. Konon, dulunya ada siswa yang meninggal karena terjatuh di sana.

Tangga dua juga demikian. Ditutup sedari dulu hingga kini. Karena yang melewati tangga itu mengalami kesurupan masal hingga diliput dan masuk berita.

Spoiler for Tangga angker:


Tangga tiga pun pernah ditutup. Tangga ini berada paling pojok dan dekat toilet tidak terpakai. Namun, dibuka kembali karena banyaknya siswa-siswi yang harus naik turun menuju kelas mereka. Tidak ada yang diperbolehkan lari jika lewat tangga nomor tiga ini. Para murid dan guru percaya, siapa pun yang berlari di sana, pasti akan terjatuh secara tidak wajar.

Tangga empat merupakan satu-satunya tangga yang tidak pernah ditutup. Tangga yang paling dirasa aman oleh banyak siswa-siswi SMK tersebut.


***

Pukul 3 sore, Vira dan teman-temannya janjian untuk ke sekolah. Vira dijemput oleh Anti, teman sebangkunya yang diketahui merupakan anak indigo. Sesampainyanya di sekolah, belum terlihat siapa-siapa. Hanya ada mereka berdua. Vira dan Anti pun memutuskan menunggu yang lain sebelum naik ke lantai dua. Terlebih, tangga empat dikunci oleh bapak tukang kebun sekolah.

Tak lama kemudian, yang lain pun datang. Ada Oval, Helmi, Ema, Rian, Vita, Zidan, dan disusul oleh tiga lainnya. Yaitu, Fitria, Sulthon, Rizal.

Kunci tangga empat sudah ada ditangan Helmi. Ia memintanya pada bapak tukang kebun yang tinggal di bangunan kecil belakang sekolah. Vira dan teman-temannya pun naik dan mulai bersih-bersih.

Mereka nyapu lantai, ngepel, dan mulai menghias kelas. Tak terasa, jarum jam menunjukkan hampir pukul 5 sore. Butiran hujan tiba-tiba berjatuhan.

Quote:



Spoiler for sekolah angker:


Salah satu SMK Negeri di daerah ane memang terkenal angker sejak dulu.

Konon, di tangga 2 yang pernah membuat murid kesurupan masal. Terdapat mayat seorang siswi yang dibunuh. Pembunuhan itu terjadi di jaman dulu. Siswi tersebut bernama Mirna, yang jika merasuki siswi, mengaku dibunuh. Ia juga bukan pribumi, melainkan seorang gadis bule. Belum diketahui penyebab ia dibunuh.

Spoiler for Tangga angker:



Selain itu, tanah yang dibangunkan gedung sekolah tersebut, merupakan lokasi bekas kuburan belanda. Tidak heran jika terjadi hal-hal horor di sekolah tersebut. Sekarang, kuburan belanda berada tidak jauh dari sekolah itu.

Cerita ini merupakan pengalaman pribadi keponakaan ane yang bernama Vira. Sampai kini, sekolah SMK Negeri tersebut, masih kerap terjadi hal-hal horor. Seperti adanya murid yang kesurupan. Suara-suara aneh di kamar kecil. Juga aura dingin saat sore hari di tangga menuju lantai dua. Untuk alamat lengkap sekolah, ane tidak bisa cantumkan. Takut ada yang keberatan.

End ...


Penulis: @darmawati040


Bima, 26 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
th3d4rk dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Halaman 1 dari 4
pejwan
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
horor ke tiga 😂
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Kenapa bisa sampai ketiga? Yang lainnya gak lolos?

Btw, ini bagus kok ceritanya, mistisnya kena dan penggambaran kisahnya juga gak terkesan buru-buru ke ending.
Oh iya, ada typo sekolap => sekolahemoticon-Smilie
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Wah sekolah kalau emoticon-Takut malam emang sepi sih emoticon-Takut
tapi kalau sambil nari emoticon-Cool
india plus lagunya emoticon-Cool
Hantu nya jga ikut goyang emoticon-Cool
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Katanya kurang konflik, Mbak 🙄 ini paragraf yg mana mbak? Yg typo?
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Iya, gan. Sepi dan gelap
Quote:


itu yang membuat merinding emoticon-Takut
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Kalau gk gitu, gak seru juga emoticon-Goyang
Quote:


gak seru gimana emoticon-Bingung
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
done kaka, dimana sekolah memiliki kisah horor tersendiri
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Semoga lolos ya dek
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Kalau gk seram gk seru emoticon-Matabelo
Quote:


Makasih, ya emoticon-Kiss di sekolahnya Chii ada juga gak?
Quote:


Aamiin teh emoticon-Kiss
Quote:


ah biasa kalau ane di india mah emoticon-Cool
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Lah? Kok ke india? emoticon-Bingung
Quote:


lah ane kan sekarang tinggal di india emoticon-Cool
udah 5 tahun meninggalkan NKRI emoticon-Mewek
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cerita sekolah selalu meninggalkan misteri emoticon-Takut
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan. Banya sekolah yg ada hantunya
profile-picture
bang.didot memberi reputasi
Quote:


Wah, lama banget gan. Gak niat plg?
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di