CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c1291af7e936d2c230a9b/jumlahnya-makin-turun-pasien-positif-covid-19-di-rsup-persahabatan-tinggal-17-orang

Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang

Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumlah pasien terkait Covid-19 yamg ditangani RSUP Persahabatan semakin hari menurun.

Direktur Utama RSUP Persahabatan Rita Rogayah mengatakan bahwa pihaknya secara keseluruhan telah merawat 37 pasien terkait Covid-19 pada Rabu (25/3/2020).

Jumlah tersebut menurun dari Selasa kemarin yang menyebutkan ada 42 pasien yang dirawat.

Seluruh pasien dirawat di dua ruangan berbeda, yakni ruang isolasi instalasi gawat darurat (IGD) dan ruang isolasi perawatan.

“Update pasien RSUP Persahabatan tanggal 25 Maret 2020 pukul 08.00 WIB total yang dirawat berjumlah 37 pasien,” ujar Rita lewat video conferencenya, Rabu hari ini.

Dari jumlah tersebut, ada 19 pasien yang masih dirawat di ruang IGD, 3 pasien dinyatakan positif Covid-19, dan 16 pasien masih dalam pengawasan (PDP).

Sementara, jumlah pasien di ruang rawat isolasi ada 18 pasien. Dari 18 pasien, 14 pasien sudah dinyatakan positif covid-19 dan 4 pasien lainnya masih dalam pengawasan.

Jika dijumlah, pasien positif Covid-19 di kedua ruang isolasi tersebut adalah 17 pasien. Dengan rincian, 3 pasien di ruang IGD, dan 14 pasien di ruang isolasi perawatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jumlahnya Makin Turun, Pasien Positif Covid-19 di RSUP Persahabatan Tinggal 17 Orang", https://megapolitan.kompas.com/read/...p-persahabatan.
Penulis : Cynthia Lova
Editor : Ambaranie Nadia Kemala Movanita


=====================================

Mudah-mudahan pageblug/wabah mematikan ini cepat berlalu emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Guud dah..... congratz emoticon-2 Jempol
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Jangan takabur hati hati yg ga terdeteksi


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Cahaya d ujung jalan mulai terlihat....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pertanyaannya
itu pada sembuh / pada modar ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semoga semakin banyak yang sembuh, apresiasi buat dokter dan perawat
hati-hati. manfaatkan buat mengistirahatkan sebagian tenaga medis. kita harus bersiap juga nanti kalo waktu pasien berlebih. tapi harapannya 0 pasiennya akhirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
lha iya pada ke daerah semuwa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Jakarta doang ya? emoticon-Malu dan di persahabatan aja ya? emoticon-Malu

Seluruh indo total nya berkurang atau nambah? Sama yg di wisma atlit dan rs lain gimana? emoticon-Betty kan dari rs persahabatan sudah di alihkan ke wisma atlit kebanyakan emoticon-Ngakak

Welcome mister en may contry emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kurangi juga jam kerja tenaga medis... Ingat, terlalu lelah makin mudah diserang musuh terbesar manusia. Dehidrasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
sahabat dokter
mulai berhasil menekan angka kematian,
semoga RS yg lain bs ikutan jg
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan pilotedan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mudah2an berkurangnya bukan karena pd meninggal emoticon-Takut
Quote:

Sedih ya gan kalo pasien covid19 ga nambah lagi? emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Imun kuat perkakas bak Gatot Kaca.


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
mudah2an turun karena sembuh.....yg mengerikan itu kalau sebaliknya bray emoticon-Sorry
Quote:


Hmmm otak lo nggak sanggup cerna kata2 gw emoticon-Cape d... ok skip emoticon-Ngacir2
profile-picture
jokohadiningrat memberi reputasi
kadang ane binggung..pa pandemi ni..klo ada pasien sembuh..np bisa sembuh..pake obat apa? or imun tubuhnya bagus....? apa ada penyakit bawaan or gimn? klo yg meninggal np ampe bisa gitu? harusnya dijelaskan secara rinci rekam medisnya..supaya masyarakat ga panik....
Lihat 1 balasan
makin turun karna udah pada meninggal
Quote:


Gw rasa pemerintah sudah umumkan deh kalau wisma atlet tempat pasien suspek covid 19....emoticon-Shakehand2 banyak kok trid nya cari aja sendiri emoticon-Ngacir2

Waaaahh kalau gw kritik itu bela teroris ya? emoticon-Matabelo

Kok kayak orde baru yg kata nya di benci pemerintah skrn ya emoticon-Recommended Seller kritis dikit langsung ciduk emoticon-Takut reason nya ujaran kebencian, fpi, pks, fbr, hti, hoka bento, yosinoya, nastak, nabung, dll mengerikan sekali orde skrn rasa orde baru emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di