CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didatangi Pasien Mama Muda dan Anaknya yang Masih ABG, Dukun Cabul Ini Menang Banyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c1116af7e936f9a078e4f/didatangi-pasien-mama-muda-dan-anaknya-yang-masih-abg-dukun-cabul-ini-menang-banyak

Didatangi Pasien Mama Muda dan Anaknya yang Masih ABG, Dukun Cabul Ini Menang Banyak

Didatangi Pasien Mama Muda dan Anaknya yang Masih ABG, Dukun Cabul Ini Menang Banyak


TRIBUNPEKANBARU.COM - Masih ada saja yang percaya dengan praktik perdukunan di zaman sekarang ini. 
Padahal sudah banyak korban dari kasus kriminal yang melibatkan dukun atau orang pintar. 
Kali ini dua wanita yang merupakan ibu dan anak asal Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban praktik perdukunan. 
Pasien yang merupakan mama muda ini datang bersama seorang anaknya yang masih ABG, berusia 14 tahun.
Akibatnya mereka menjadi budak nafsu sang dukun selama tiga bulan.

Pelaku tiduri kedua korban dari awal Januari sampai pertengahan Maret 2020.
Pelaku mengaku terlalu sering berhubungan badan dengan kedua korban sampai aksinya sudah tak terhitung
 
"Betul, seorang kakek yang bekerja serabutan sudah kita amankan dan tetapkan sebagai tersangka.
Pelaku mengaku telah beberapa kali berbuat asusila terhadap kedua korban ibu dan anaknya sekaligus tetangga kontrakannya.
Kita langsung bertindak setelah korban melaporkan kejadian ini kepada kepolisian," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Ruhiman, di ruang kerjanya, Selasa (24/3/2020).

Yusuf menambahkan, kejadian ini terendus oleh warga setempat yang mengetahui kedua korban sering dicabuli pelaku dengan dalih pengobatan.

Korban mengaku selama ini takut melaporkan kejadian yang dialami bersama anak kandungnya.

Ini disebabkan merasa pelaku memiliki keahlian mistis pengobatan.

Sampai akhirnya, korban terus diberikan pemahaman tokoh masyarakat setempat untuk memberanikan diri melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Awalnya kedua korban dirayu bisa menyembuhkan sakit perutnya dengan cara berhubungan badan.

Pelaku pun bergantian melakukan perbuatan itu dengan anak korban," tambah Yusuf.

Sesuai keterangan saksi-saksi, lanjut Yusuf, perbuatan pelaku dilakukan dalam kurun waktu sekitar tiga bulan lebih.

Selama ini upaya pengobatan yang berujung tindak asusila itu pun diketahui oleh suami korban.
Tapi suami korban tak mengetahui bahwa cara pengobatannya seperti itu.

"Jadi pelaku menekan kedua korban supaya apa yang dilakukannya saat pengobatan tak diberitahukan kepada siapa-siapa, termasuk suaminya," ujar Yusuf.

Kini, pelaku mendekam di sel tahanan Mako Polres Tasikmalaya Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku dijerat Undanng-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

"Tidak ada kesulitan dalam penangkapan, karena pelaku yang selama ini tinggal bersama istrinya di kontrakan itu jarang ke mana-mana.

Kita sudah tangkap dan diproses lebih lanjut," pungkasnya.  

sumur



emoticon-Leh Uga ngoahahah



Spoiler for jgn dibuka:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh paman.pushup
Halaman 1 dari 5
Jaman gini percaya dukun ?


emoticon-Cape d...
profile-picture
noprirf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hp smart orangnya kagakemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
airkobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
njay.. jago bener tu kakek emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
Trit persatuan
lengkap dengan mulustrasi
emoticon-Cendol (S)
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi

Judul tridnya mengalahkan judul Pos Kota emoticon-Ngakak


Tuh dukun benar2 bajingan tulen, meniduri anak gadis orang sekaligus juga meniduri ibunya.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 3 lainnya memberi reputasi
ya ampun
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
mulus nomero uno emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
aku tau tuh yg satu

teteh vania tuh emoticon-Om Telolet Om!





baca beritanya... dasar dukun cabul emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arr101 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
menikmati

belum bulan puasa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
Hari gini masih percaya dukun
Kayak saya dong, percaya Google


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
itu korbanya banyak amat bre
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
menang banyak, beli 1 dpt 2
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
bise aj tuh kakek
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
biarin aja goblok sih
profile-picture
abahsange69 memberi reputasi
Mulus nya bikin celana autosempit
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
Didatangi Pasien Mama Muda dan Anaknya yang Masih ABG, Dukun Cabul Ini Menang Banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 2 lainnya memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan anung_rahay memberi reputasi
menang banyak.....

emoticon-Cool
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
Pancung !
daerah tasik garut emang suka percaya yang aneh aneg, waktu ane ditasik orang-orang pada ngumpulin KTPnya dengan sukarela karena ada imam mahdi mau nylon pileg dan butuh ktp emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
anung_rahay memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di