CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Comeback Setelah Hiatus, Kang Daniel Cerita Soal Kondisi Kesehatan Mentalnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7c0fabb41d306d1d64bd6f/comeback-setelah-hiatus-kang-daniel-cerita-soal-kondisi-kesehatan-mentalnya

Comeback Setelah Hiatus, Kang Daniel Cerita Soal Kondisi Kesehatan Mentalnya

Kang Daniel akhirnya mengobati rasa kangen para DANITY lewat comebackterbarunya gan. Daniel menandai comebacknya dengan merilis lagu dan video musik '2U' pada Selasa (24/3). '2U' sendiri merupakan lagu bernuansa musim semi yang dapat dirasakan melalui melodi, nada sampai tone di videonya.


Comeback Setelah Hiatus, Kang Daniel Cerita Soal Kondisi Kesehatan Mentalnya
foto: KONNECT ent

Tampil kembali dengan lagu baru, Kang Daniel lagi disibukkan dengan promosi di berbagai acara. Setelah tampil di 'Running Man,' kini mantan center Wanna One tersebut hadir sebagai bintang tamu dalam acara 'Night of Real Entertainment' episode 25 yang tayang pada 25 Maret 2020. Dalam acara tersebut Kang Daniel membahas tentang comebacknya lewat mini album berjudul 'CYAN'. Dalam wawancara tersebut, Daniel berbicara mengenai koreografi dalam lagu 2U yang ternyata nggak segampang seperti yang terlihat, lho.


"Koreografinya terlihat sangat mudah. Tapi jujur saja, sangat sulit membuat koreografi untuk tempo lagunya," kata Daniel seperti dilansir dari Soompi.

Lebih detail, Daniel bilang kalau tarian yang dia lakukan mirip dengan latihan anaerob (yang mencakup gerakan intensitas tinggi yang dilakukan dalam waktu singkat). Nggak sembarangan, idol asal Busan ini bahkan menghabiskan lima jam sehari buat latihan koreografi. Baginya, hal tersebut nggak jadi masalah karena menari merupakan hobi favoritnya. Benar-benar totalitas banget!


Nggak cuma ngomongin soal koreografinya, Kang Daniel juga membahas mengenai kondisinya sekarang. Seperti diketahui, Daniel sempat memutuskan hiatus setelah merilis lagu 'TOUCHIN' pada November lalu. Masalah kesehatan mental karena berbagai komentar negatif yang ia terima jadi alasan utama. Pembawa acara pun sempat membahas masa hiatus Kang Daniel dan langsung mendapatkan respon.





"Sambil melakukan hal-hal yang biasa aku lakukan, hal-hal yang aku nikmati, aku mencoba untuk menjaga pikiranku yang kosong,"katanya. Saat ditanya bagaimana keadaannya sekarang, Kang Daniel mengatakan jika ia baik-baik saja sambil memberikan senyum manisnya, "Aku baik-baik saja sekarang". Seneng banget dengernya huhuhu.

Kang Daniel juga berjanji pada penggemar untuk sering menyapa lewat berbagai konten di masa depan. "Aku akan selalu sehat, jadi kalian semua harus sehat juga." Pacar Jihyo 'TWICE' ini juga meminta semua orang menanti musiknya. Iya kita sabar menanti kok. Sehat-sehat terus pokoknya, ya! emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
siapika dan radetra memberi reputasi
Diubah oleh psychoyoun
KANG DANIEL.... akhirnya bisa liat doi lagi setelah hiatus...
apalagi begitu muncul terus comeback juga
duhhh seneng banget dah emoticon-Angel


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di