CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penunggu Pohon Marah, Merasuki Siswa Dan Memindahkan Tidur Pak Tukang Ke Kamar Mandi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7bfe30b41d3019e0779163/penunggu-pohon-marah-merasuki-siswa-dan-memindahkan-tidur-pak-tukang-ke-kamar-mandi

Penunggu Pohon Marah, Merasuki Siswa Dan Memindahkan Tidur Pak Tukang Ke Kamar Mandi

Penunggu Pohon Marah, Merasuki Siswa Dan Memindahkan Tidur Pak Tukang Ke Kamar Mandi

Sekolahku adalah sekolah yang sudah lama berdiri. Sebuah Sekolah SMK Negeri di Jawa Timur. Kegiatan sekolah kami sama seperti biasanya. Kebetulan hari itu adalah hari jum'at, waktunya bersih bersih dan kerja bakti Area sekolah. Dan kebetulan keesokan harinya ada acara kegiatan hajatan di sekolah.

Kerja bakti area sekolah meliputi ruang kelas masing masing, taman sekolah, greenhouse dan lapangan. Pembagiannya dari masing masing kelas.

Pembersihan keseluruhan area sekolah ini dibantu oleh bapak tukang yang melakukan pembangunan sekolah.

Sore itu guru guru dan bapak tukang berusaha untuk menebang pohon yang sudah lama berada ditengah tengah sekolah. Karena pohon itu sudah sangat besar maka ditakutkan pohon itu akan rubuh dan menimpa bangunan. Sebelumnya pernah ada instruksi untuk tidak menebang pohon itu dari tetuah sekolah. Namun karena dianggap sebagai hal yang membahayakan dan mengganggu maka pohon itu tetap berusaha ditebang.

Penunggu Pohon Marah, Merasuki Siswa Dan Memindahkan Tidur Pak Tukang Ke Kamar Mandi

Upaya penebangan pohon itu banyak memiliki halangan dan rintangan.ulai dari alat yang disediakan tidak dapat digunakan, Tali yang hilang, alat yang kurang memadai, dan segala kesulitan lain untuk menebangnya.

Salah satu tukang mengalami kerasukan dalam moment itu. Tukang yang kerasukan itu mengatakan bahwa dia melarang untuk menebang pohon itu. Setelah berusaha untuk disadarkan maka tidak lama lagi tukang itu sadar. Oleh karena itu pihak sekolah tidak melanjutkan upaya penebangan pohon tersebut.

Keesokan harinya anak anak berkumpul di aula sekolah karena ada kegiatan hajatan.
Di awal acara, kegiatan berlangsung dengan sangat lancar. Namun di tengah tengah acara, ada seorang siswa yang pingsan lalu teriak teriak. Siswa tersebut diamankan keluar ruangan.

Tidak lama lagi siswa lain mengalami hal serupa, lalu diamankan. Begitu seterusnya hingga ada 10 siswa yang berteriak teriak. Ternyata mereka semua kesurupan. Siswa siswa yersebut diamankan di ruangan lain oleh guru, namun kedaan sekolah menjadi genting.

Pagi itu acara ditunda dan anak anak semuanya dipulangkan. Kabarnya penghuni sekolah yang menempati pohon besar yang mau ditebang marah dan merasuki siswa siswa. Banyak siswa yang kerasukan sebelum dipulangkan seluruhnya, sudah lebih dari 10 orang yang pingsan dan kerasukan.

Meskipun hajatan belum selesai, kegiatan diberhentikan dan semua siswa dipulangkan sebelum keadaan menjadi semakin parah. Termasuk saya dan kedua teman saya yang serah pulang. Sembari menunggu bis didepan sekolah. Pak satpam yang sudah akrab dengan saya dan teman teman menceritakan kejadian aneh semalam.

Ternyata 2 orang tukang yang semalam ikut menebang pohon yang tidur di ruang kelas lantai 2 sekolah diganggu oleh makhluk halus.
Beberapa bapak tukang yang memang rumahnya jauh terpaksa tidur di sekolah termasuk mereka. Anehnya, mereka tidur di lantai 2. Setelah bangun pagi hari, 2 orang tukang tersebut berada di kamar mandi sekolah.

Penunggu Pohon Marah, Merasuki Siswa Dan Memindahkan Tidur Pak Tukang Ke Kamar Mandi

Ternyata sang hantu memindahkan bapak tukang ke kamar mandi sekolah. Setelah terbangun sontak 2 orang tukang tersebut lari terbirit birit dan menceritakan kepada tukang lain serta penjaga sekolah.

Mungkin itu adalah teguran dari hantu yang tidak mau bahwa pohonnya ditebang.

Setelah kejadian itu, sekolah menjadi lebih agamis dan lebih banyak dibacakan doa doa dan ayat suci alquran agar sekolah menjadi aman dari gangguan.

Itulah kisah pengalaman mistisku disekolah yang saya temui secara langsung. Aneh tapi nyata.
Semoga semua terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan.

Jangan lupa cendolnya gan!

Ilustrasi Gambar 1,2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pengalaman mencengangkan di smk
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
penunggu pohon menolak tempat tinggalnya untuk ditebang
ini sih yang menyeramkan emoticon-Takut soalnya pas lagi nari india emoticon-Takut
ntar dirasuki dan hasilnya emoticon-Takut
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
Diubah oleh daniyalkhan
aku terkenyuuut... emoticon-Takut (S)



Penunggu Pohon Marah, Merasuki Siswa Dan Memindahkan Tidur Pak Tukang Ke Kamar Mandi
profile-picture
profile-picture
Rushend dan Saysayong memberi reputasi
Di tempat ane jg ada yg sekolahnya mengalami kerasukan masal gan.. Bikin panik.
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
ilustrasi nya kurang serem gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Saysayong dan 77665.123456 memberi reputasi
Mengerikan iiih...
emoticon-Takut
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
Nak mumpung blm salah jalan, banyak beribadah kepada yg maha kuasa, semoga di jauhi dari hal2 yg aneh2 ya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Rushend dan Saysayong memberi reputasi
Diubah oleh kopralicious
Ngeri uy emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Rushend dan Saysayong memberi reputasi
Quote:


Ppnya juga serem haha
profile-picture
profile-picture
Rushend dan Saysayong memberi reputasi
Quote:



Ini thread humor terlucu dan terkocak yg pernah aku baca srii.. emoticon-Ngakak (S)

Sempet2nya setan ini mindahin tempat tidur Pak Tukang.. emoticon-Ngakak (S)

Jangan2 dia bukan setan, tapi Kernet Tukang yg iseng doang.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
Rushend dan Saysayong memberi reputasi
Quote:


yakali setan kuncenemoticon-Ultah
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
serem betul ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
wih ngeri
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
Bawah ane neh
Penunggunya



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
Wiiihhh.. serem yakkk.. hmmmm
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
woiii ane takuuutttttt
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
biasa aja emoticon-Cool
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
Quote:


Pas pohon nya mau di tebang penunggu nya ngamuk dong serem banget sih hih hehehehe
profile-picture
Saysayong memberi reputasi
Quote:


Hahahaha iya gan bener banget ane penasaran juga tuh mindahin nya gimana hahaha
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di