CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Pakai Ini Biar mobil bebas virus dan bakteri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7beb8628c99161f4349e78/pakai-ini-biar-mobil-bebas-virus-dan-bakteri

Pakai Ini Biar mobil bebas virus dan bakteri

Biar mobil bebas virus dan bakteri
Mari Bersama jaga kebersihan untuk perangi Corona

Video Selengkapnya klik disini (youtube)

Pakai Ini Biar mobil bebas virus dan bakteri
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh SIGIETZZ
oh iyakah? Tapian sayangnya aku gak punya mobil gan
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
Quote:


Kalo gitu segera buat budget
wihh boleh nih dicoba di mobil wkwk tp nanti kalo udah kebeli
dan kayanya kalo udah kebeli ini virus udah gada deh
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di