CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Kumpulkan Bantuan Rp 500 M untuk Penanganan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7be3d6e83c7213ec05e009/pengusaha-kumpulkan-bantuan-rp-500-m-untuk-penanganan-corona

Pengusaha Kumpulkan Bantuan Rp 500 M untuk Penanganan Corona

 Pengusaha Kumpulkan Bantuan Rp 500 M untuk Penanganan Corona

Quote:


Sumber
https://bisnis.tempo.co/read/1323329...a/full&view=ok

Salut denggan para pengusaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gemboeldotcom dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
KITA BISA...!!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia













siapa yang ngiris bawang..???
emoticon-Mewek
soalnya pengusaha juga rugi karena wabah ini, liat kan pada sepi? mol, resto, bioskop, hotel, travel, showroom mobil, toko2 baju

akh pokoknya sepi semua itu, wajarlah pengusaha ngumpulin sumbangan untuk coronaemoticon-I Love Indonesia

BATA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantullllll
meanwhile buruh tetap demo saat covid 19 mewabahemoticon-Cape d... (S)
luar biasa, apresiasi buat para pengusaha dibawah naungan kadin
Mantap buat sumbangannya


emoticon-2 Jempol
Penyaluran bantuan ini haruslah cepat dan tepat, dipantau, dipastikan langsung ke tujuan. Dengan bantuan berbagai kalangan, ane yakin kita bisa melawan corona, tapi yang paling penting adalah kesadaran daripada masyarakat sendiri dalam membantu pencegahan penyebaran virus.... badai pasti berlalu....
mantap semoga saja semuanya membaik lagi
Terima kasih pak emoticon-Nyepi
Makasih yang udah nyumbang Tuhan yang bales.. jangan dikorupsi ye yg terima
yg kemarin bacot "pengusaha nyumbang dong" mana suaranya ?
terima kasih om om pengusaha emoticon-Om Telolet Om!

influencer yg suka pamer mobil harta di youtube kok ndak kedengeran nyumbang triliunan buat corona sih? hmmm
Kl ada yg korupsi langsung penggal saja kepalanya.
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
Quote:


Emang klo nyumbang musti koar2 ya?
Yg ada ente nyinyir lagi... Kok nyumbang dimasupin yutub.. Nyari adsense lagi donk...
Serba salah emang... Netijen goblok kok dilawan...
profile-picture
titahbayu memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu kan ente...
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
anehnya kita semboyan BUMN untuk Negeri itu memang ada...

ternyata yang muncul Swasta Untuk Bangsa..

Shame On You BUMN
profile-picture
Synchronizer memberi reputasi
Diubah oleh adfaisal
Wajarlah mereka nyumbang besar. Kalo masalah ini gak selesai cepat mereka kelompok paling rugi di indonesia, udah kena perlambatan ekonomi tambah corona. Bisa miskin mendadak mereka kalo gak proaktif.
Lihat 1 balasan
good lah... klo ga cepet di tangani pengusaha jga yg bkl rugi terus2an emoticon-Hansip
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di