CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengusaha Kumpulkan Bantuan Rp 500 M untuk Penanganan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7be3d6e83c7213ec05e009/pengusaha-kumpulkan-bantuan-rp-500-m-untuk-penanganan-corona

Pengusaha Kumpulkan Bantuan Rp 500 M untuk Penanganan Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Nice and cool
Mantap sekali kerjasamanya.. terimakasih para pengusaha.. semoga masalah ini cepat teratasi
Awas di korup
Corona memang prioritas, tapi jangan dijadikan alasan karena telah menyumbangkan sesuatu, pegawai jadi terlantar. tetap berikan hak seorang pegawai, apapun yg terjadi emoticon-I Love Indonesia (S)
ayoooooo, ane yakin ini bakal membantu banget, kita pasti bisa kalau bersama
mudah2an banyak penguzaha besar tergerak lebih banyak lagi
Mana aksi heroik pejabat tinggi negara ini?!
Buka mata mu ?!
Semoga bisa dimanfaatkan dengan benar ya gan sumbangan itu
semoga aja tidak di korupsi emoticon-Cendol Gan
profile-picture
marianimb memberi reputasi
wakil rakyat nih blm keliatan gaungnya, pd ngumpet nyelametin keluarga masing² emoticon-Leh Uga
moga dananya gak disunat sm plat merah
wah sampe 500M.. emoticon-Wow mantep
Quote:


Iya gan bener banget lebih baik nyumbang dulu aja bersatu yang penting wabah corona bisa ilang dulu
Quote:


Iya gan bener banget apalagi uang yang sangat besar banget itu semoga ga di salah gunakan deh
Wahhh patut di apresiasi sih ini BUMN dan swasta mau bekerja sama memberantas virus corona
Mantap.. Influencer katanya mau jual mobil buat bantu corona
yang berduit semoga terusik kedermawannnya saat pandemi ini

semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, dan membantu menyekesaikan problem corona ini
Quote:


iya betul... pengusaha juga pada bingung mau bayar pegawai pake apaan karena gaada pemasukan..
Mantul nih.. semoga leks berakhir deh nih coronakk
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di