CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter dan Perawat yang Diusir dari Indekos Sudah Diberi Tempat Tinggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7bd659c8393a453156b792/dokter-dan-perawat-yang-diusir-dari-indekos-sudah-diberi-tempat-tinggal

Dokter dan Perawat yang Diusir dari Indekos Sudah Diberi Tempat Tinggal

Dokter dan Perawat yang Diusir dari Indekos Sudah Diberi Tempat Tinggal
Merdeka.com - Tenaga medis yang sedang menangani pasien Covid-19 Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Jakarta Timur, yang ditolak pulang ke indekos oleh tetangga mereka. Saat ini, para tenaga medis tersebut telah difasilitasi tempat tinggal.

"Pagi ini menurut sumber kami, masalah ini sudah diambilalih pimpinan (RSUP Persahabatan)," ujar Ketua Umum Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Harif Fadhilah di Jakarta, Rabu siang (25/3), dikutip dari antara.

Manajemen RSUP Persahabatan, kata Harif, telah mengambil alih kebijakan untuk memfasilitasi tempat tinggal sementara bagi dokter maupun perawat yang ditolak pulang oleh tetangganya.

Selain tempat tinggal sementara, dokter dan perawat tersebut juga diberikan fasilitas kendaraan antar-jemput oleh Pemprov DKI.

"Barusan Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) menyampaikan sudah disediakan tempat lengkap dengan kendaraan antar-jemput," katanya.

PPNI menerima laporan kalangan dokter dan perawat yang sedang menangani kasus Covid-19 di RSUP Persahabatan mendapat penolakan kembali ke indekos mereka. Laporan itu diterima pihaknya pada Minggu (22/3) dari PPNI Cabang Jakarta Timur.

Harif mengaku belum mengetahui jumlah dokter maupun perawat yang ditolak oleh warga di tempat tinggal mereka.

"Jumlahnya enggak dilaporkan, tapi kejadiannya saja. Bukan hanya perawat tapi ada dokter juga," katanya. (mdk/rnd)

https://m.merdeka.com/peristiwa/dokt...t-tinggal.html

Ironis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Quote:


coba tanya agamanya apa, walaupun seimin tetep ditolak juga? hadeh emoticon-Cape d...
berarti dulu dulu pun agama ada unsur politisnya juga. jadi gak murni karena seimin. case closed. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priajmb dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
ga tau diri tetangganya, mereka itu pahlawan taukemoticon-Blue Guy Bata (L)

BATA!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
tetangga ateis kuminis. emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
kebijakan yang diambil oleh pihak rsup persahabatan sudah tepat, masyarakat harus kooperatif dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, hilangkan stigma² negatif baik itu kepada dokter, tenaga medis dan pasien yang positif corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 3 lainnya memberi reputasi
harus somad nih yg kasih wejangan ke tetangga itu. mengusir dr kos itu hukumnya haram
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
kalo kena kagak usah di urus
biarin sesek sampe kejang2 emoticon-Marah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
timbal baliknya..

tetangga kost dokter dan perawat tsb kl berobat di usir jg,kn sdh disediakan tempat khusus di syurgah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh manbrotheking
nasib apes punya tetangga goblok macem gitu
bukan ngebantu malah ngrecokin emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Parah... Udah kerja demi kalian malah diusir... Besok kl mereka masuk rs diusir balik aja emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 2 lainnya memberi reputasi
ini tetangganya mau kalau dia atau keluarganya kena ditolak di rumah sakit apa???emoticon-Blue Guy Bata (L)

sekarang ini tenaga medis yg berdiri di garis depan dalam perang melawan pandemic, hargai mereka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Ludahi muka tetangganya aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Parah parah

Padahal yg nolong ente waktu sakit corona siapa ?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tetangga masa gitu? emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan rizaradri memberi reputasi
coba kalau kita yg di posisi penghuni kos itu...

mungkin kasar krn kata2 "usir" emoticon-Big Grin tp pasti khawatir lah...

baiknya emng dksh mess terpisah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kaptenbadai memberi reputasi
tetangga muka jelek pastinya..emoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Tetangga QONTOL
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
D kasih mess itu yg terbaik
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
yg kolot pikirannya biasanya suku pribumi fiktif jakarta
ga jauh2 deh
profile-picture
profile-picture
patra.yosh dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Kayak gak tau aja nasib pahlawan di endonesah
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Mantapp setuju ane
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di