CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Tanggap Darurat Corona, Ribuan Perantau Asal Wonogiri Nekat Mudik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7bc6384601cf300a5eb8dc/dki-tanggap-darurat-corona-ribuan-perantau-asal-wonogiri-nekat-mudik

DKI Tanggap Darurat Corona, Ribuan Perantau Asal Wonogiri Nekat Mudik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
kalo di salah satu mereka ada yang sakit....
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan rodam.dam memberi reputasi
goblok goblok lu nyebarin virus goblok

jangan kemana2 goblokemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jgn sampe pemudiknya jadi super spreader dikampungnya masing-masing
Biasanya Org daerah Wonogiri adalah Pedagang, dan wirausaha..

Klo ga pulang ga ada yg Beli, klo pulabg nyebarin Virus

emoticon-Bingung emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh supirgedek
Quote:


Iya gan bener banget mungkin lebih baik harus ditindak tegas yang nekat mudik biar ga makin nyebar
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
nyimak ja

emoticon-Cool
Quote:


Iya gan bener banget jadi serba salah ya. Kalo di jakarta udah Sepi gada yang beli tapi kalo pulang malah nyebar virus
profile-picture
profile-picture
rodam.dam dan saya.kira memberi reputasi
ya mereka pasti beralasan ngpn di jkt kerja lg ga ada, dan cm setahun sekali mudik.

tp gimana

makanya kalau ga mau mereka mudik pemerintah harus larang
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Waduhhh serba salah sih emang. Semoga ga makin menyebar deh ya
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Kampungnya ga lokdon
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
mesti keras ama netijen.
pintu rumah2 mesti digembokin emoticon-Hammer
Baguslah, biar cepet merata 😆😆
sedih lihatnya gan ..seharusnya harus sbr dan kuat .. ini malah mudik .. emoticon-Cape d... (S)
ane bingung ya kalo gini
apa yg dipikirnya, blm tau
setop penjualan bbm
biar mobilitas terbatas
mudik sana
lah dishub nya ga ngelarang..mestinya di terminal bis antar propinsi di stop dulu...ini mah sm aja yg mudik jd kurirnya corona...sampe kampung nyebarin..shit...
pada bandel lu
karantina 2 minggu dl sebelum tuh orang bawa musibah baru😵
ane ngak percaya kalo mereka tetap dijakarta mereka akan mati kelaparan, mereka ini cuman takut rugi duit (karena ngak kerja tapi tetep makan) mereka ini pedagang2 yang duit simpenan nya bisa buat bertahan hidup 2 - 3 bulan kedepan. ATAU mereka ini percaya kampung adalah tempat yang lebih aman daripada kota (kemungkinan tertular corona lebih besar dikota daripada dikampung)
profile-picture
profile-picture
HUMVEE dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di